Cara Download Video Smule Ke Galeri HP Android Terbaru 2020

Shobatasmo.com - Aplikasi Smule untuk beberapa orang mungkin sangat senang sekali menggunakannya khususnya orang yang suka hoby bernyanyi. Aplikasi ini bisa dibilang adalah aplikasi Hiburan untuk melepas cape dengan bermain karaoke. Smule ini bisa bermain di mana saja dan kamu bisa bernyai atau berkaraoke dimana saja.

Aplikasi Smule ini sangat cocok untuk kamu yang suka bernyanyi dan kamu bisa duet bersama orang lain di aplikasi ini alias nyanyi bersama. Aplikasi ini diuat pertama kali pada tahun 2012 dan populer pada tahun ini. Peningkatan terjadi pada aplikasi ini di tahun ini karena sudah terbukti aplikasi ini menjadi hiburan kita saat melepas penak bernyanyi denagn lagu kesukaan kita.

cara download video smule
Cara Download Video Smule Ke Galeri HP Android Terbaru 2020

Aplikasi ini sangat banyak sekali fiturnya seperti haknya saosial media. Ternyata kita bisa menyimpan rekaman lagu kita atau video dari smule kita lalu dibagikan ke sosial media loh dan tentunya jika kita share akan banyak komentar di teman kita jika kita nyanyi bagus.

Aplikasi dari amerika serikat ini menggunakan akses internet dan bermain secara inline bisa berdua atau sendirian, untuk bermian ini kamu butuh koneksi internet atau perlu kuota untuk bisa bermian dan menikmati hasil dari smule.

Bagi kamu yang ingin menyimpan rekanam hasil dari rekaman smule yang kamu rekam dan disimpan di galeri hp andorid kamu? kamu harus melakukan cara dibawah ini jika ingin menyimpan video hasil dari aplikasi  Smule.

Cara Download Video Smule Ke Galeri HP Android Terbaru


  1. Pertama kamu buka aplikasi Smule dan cari rekaman video uang akan kamu simpan di galeri hp
  2. Buka rekaman yang akan kamu download lalu nanti kamu klik tombol share.
  3. Geser dan cari pengaturan copy link, lalu copy linknya
  4. Jika link sudah di copy silahkan kamu buka website  https://sing.salon/smule-downloader/ 
  5. Jika sudah dibukan lalu tempelkan link tadi di kolom Paste the URL to your Smule performance here:
  6. Jika sudah selanjutnya kamu klik Fetch data for this song
  7. Tunggu proses loadingnnya dan jika sudah nanti akan ada tombol download Video yang akan kamu download.
  8. Jika sudah ada tombol download silahkan klik download dan simpan video smule kamu di galeri hp andoird kamu.
Cara Download Video Smule


Nah jika proses download sudah selesai dan berhasil di download maka silahkan cek di galeri hp kalian apakah video dari hasil rekaman smule kamu ada di galeri tidak? jika sudah berhasil kamu bisa share video hasil rekaman smule itu ke media sosial kalian seperti facebook atau instagram.

Cara di atas bisa kamu lakukan untuk rekaman smule sendiri atau rekaman smule orang lain. Syaratnya kamu harus tahu link tautan smule yang akan di download nantinya. Oke sekian dulu semoga bermanfaat jangan lupa share ya artikel ini.

Related Posts