Cara Menyimpan Video Dari Facebook di HP Android, Mudah & Cepat 2020

Shobatasmo.com- Facebook pasti kalian sudan kenal kan dan tidak jarang kamu membuka facebook untuk sekedar membuka memee atau video lucu yang suka ada di dalam grup atau dari orang-orang yang share tentang video lucu atau apapun itu yang menarik.

Fitur membagikan foto atau video di facebook sudah sering orang lakukan karena untuk mengexpresikan kehidupan mereka seperti sedang berjalan-jalan atau sedang ma kan di restoran dan biasanya mereka mengabadikan itu melalui media sosial facebook

Cara Menyimpan Video Dari Facebook
Cara Menyimpan Video Dari Facebook di HP Android Dengan Mudah 2020

Nah dari semua pembahasan tadi tidak jarang kita melihat video yang kita suka dan kita ingin mendownloaod video itu untuk kita bagikan ulang di facebook kita. Kamu hanya perlu menggunakan apiikasi khusus di android yang bisa mendownload secara otomatis ke hp andorid kita.

Nah di artikel kali ini saya akan membagikan cara download video dari facebook lalu akan di save di andoird kita. Caranya sebenarnnya sangat mudah hanya menggunakan sebuah aplikasi yang sudah ada di playstore dan gratis dan link tautan video buat kita bisa mendownload video yang kita suka oke langsung saja ke pembahasan mengenai cara download video di fb di hp android di bawah ini:

Cara Download Video di Facebook Pakai HP Android

Untuk mendownload video apapun yang berada di aplikasi facebook sebenarnnya sangat mudah hanya perlu bantuan aplikasi dan sebuah link yang ada di video yang akan kamu download saja sudah bisa kamu download di hp android kamu. Oke langsung saja ke tutorialnya di bawah ini.

Cara Menyimpan Video Dari Facebook

1. Pertama kamu download aplikasi di playstore dengan nama Pengunduh Video untuk Facebook tau bisa klik disini

2. Jika sudah di install sekrang kamu buka aplikasinya dan disana kamu akan melihat tampilan seperti dibawah ini

Cara Menyimpan Video Dari Facebook

3. Jika sudah di instal sekrang cara video yang akan kamu download dan jika sudah ketemu kamu salin link tautan facebook yang ada di video itu untuk lebih jelasnya silahkan lihat gamabr di bawah ini.

Cara Menyimpan Video Dari Facebook

Cara Menyimpan Video Dari Facebook

4. Jika sudah di salin liink tautan yang ada video yang akan kamu download sekarang kamu tinggal buka aplikasi Pengunduh Video untuk Facebook lalu pastekan link yang tadi di salin untuk lebih jelasnya silahkan lihat dibawah

Cara Menyimpan Video Dari Facebook

5. Jika sudah di download maka nanti secara otomatis di save ke memory penyimpanan telepon android kamu dan untuk tampilan video yang sudah di download kurang lebih seperti dibawah ini.

Cara Menyimpan Video Dari Facebook

Nah itu dia kurang lebih seperti itu caranya. Untuk itu silahkan coba sendiri dan praktekan. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini jangan lupa share ya ke media sosial kalian sampai juma di artiek bermanfaat lainnya.

Related Posts