Peluang Bisnis Bulan Desember, Bisnis Menguntungkan Buat Kamu

Shobatasmo.com - Mengelola bisnis dari awal bulan Desember adalah langkah yang tepat karena akhir tahun biasanya banyak peluang usaha prospektif yang bisa kamu coba. Untuk seseorang yang mempunyai jiwa pebisnis yang kuat, kamu pastinya butuh ide dan konsep yang terbaik untuk menjalankan bisnis, dan admin sendiri akan memberikan tiips tersebut di artike kali ini.

Nah untuk itu bisnis apa yang cocok untuk di jalankan di bulan Desember akhir tahun ini? Bisnis itu sebenarnnya tidak hanya dilakukan di Bulan Desember saja melainkan bisa di lakukan di bulan bulan lainnya. Tapi kalo kita sudah menginjak bulan Desember sebaiknya kita fokus ke bisnis di bidang Kuliner, Wisata dan Bisnis lainnya.

Peluang Bisnis Bulan Desember

Bulan Desember yang bertepatan di bulan 12 dan akhir tahun ini pasti untuk setiap tempat wisata akan melonjak karena para keluarga yang ingin melakukan liburan bersama keluarga besarnya baik itu wisata atau travelling.

Nah untuk kamu yang dekat dengan tempat wisata kamu bisa berjualan kuliner atau menawarkan barng kerajinan tangan yang indah, Peluang usaha ini bisa kamu manfaatkan di bulan Desember ini dan dijamin untuk keuntungannya sangat menguntungkan karena banyak orang yang berkunjung ke Tempat Wisata.

Untuk kamu yang ingin membuat bisnis usaha, Usahakan kamu terlebih dahuku siapkan perencanaannya terlebih dahulu. Mengenai konsep bisnis yang akan dikelola seperti apa, target konsumen dan tempat usaha buat kamu berjualan menjalankan bisnis.

Nah untuk kamu yang sudah kebingungan dan tidak tau cara mengambil keuntungan dari temapt wisata yang suka ramai di bulan Desember atau akhir tahun bisa kamu coba beberapa rekomendasi bisnis usaha yang bisa kamu coba berikut dibawah ini:

1. Menjual Perlengkapan Natal

Bylan Desember jadi bulan paling special untuk umat kritsten ddi seluruh dunia karena di bulan desember akan merayakan Natal. Nah dari sini kita harus pintar mengambil peluang usaha yang akan kita jual seperti misalhnya Pohon natal, Pakaian sinterklause, Aksesoris Natal dan Kuliner khas natal atau yang berkaintan dengan natal lainnya.

Untuk pemasaaran produk kamu di jaman sekarang kini kita manfaatkan media sosial atau buat toko online seperti bukalapak, lazada dan tokopedia. Membuat ladang bisnis di internet ini akan membantu penjualan tentang tema akhir tahun anda menjadi lebih banyak diminati oleh orang dan dijangkau luas sampai diseluruh dunia.

2. Menjual Terompet, Dan Barang Tentang Tahun Baru

Persiapan untuk perayaan di bulan desember yaitu tahun baru, pasti semua orang banyak sekali yanbg ingin membeli terompet tahun baru dan aksesoris tentang tahun baru, tidak lupa juga seperti kembang api dan petasan  yang akan memeriahkan tahun baru bulan desember ini.

Nah untuk itu kamu bisa mengambil peluang usaha yang di atas agar bisa mendapatkan uang lebih banyak di bulan desember ini, Untuk lapan jualannya sendiri kamu hanya perlu tinggal di pinggir jalanan saja dan nanti tunggu sampai ada orang yang membeli barang jualan anda.

Tidak lupa juga kamu jangan lupa untuk memasrkan produk kamu di sosial media atau toko online seperti bukalapak, tokopedia dan lazada yang bertujuan untuk agar omset penjualan kamu menguntungkan dan bisa dapat banyak pelanggan juga.

3. Jualan Frozen Food

Dibulan desember ini kamu juga bisa menjalankan usaha makanan frozen food atau makanan beku, makanan ini adalah makanan serba instan yang bisa kamu pasak secara instal dan enak tanpa ribetm biasanya untuk tahun baru sendiri kebanyakan restoran tidak menyediakan makana alias tutup tapi hanya sebagian saja tidak semua ya.

Langkah baiknya kamu memanfaatkan peluang usaha ini agar bisa mendapatkan keuntungan dari berjualan makanan beku ini dan tidak biisa dipungkkiri makanan beku ini banyak disukai oleh masyarakat indonesia disamping enak makanan beku ini murah juga dan praktis cara mengelolannya. Dan kamu tidak perlu kepasar untuk memasang masakan ini.

4. Menjual Aksesoris Kerajinan Kreatif

Bisnis menjual kerajinan ini bisa kamu coba lakukan bila kamu dekat dengan tempat objek wisata dan kamu silahkan berjualan disana karena kerajinan tanggan akan laris jika dijual di tempat wisata dan kamu harus menawarkannya ke setiap orang barang yang kamu dagangkan dengan cara sopan supaya para pembeli ingin membelinya.

Tidak hanya di jual di tempat wisata saja coba kamu manfaatkan juga media sosial atau toko online seperti lazada, bukalapak dan tokopedia untuk membuat omset kamu lebih menguntungkan lagi dan akan dikenal luas oleh seluruh masyarakat indonesia.

5. Jasa Pertukaran Mata Uang

Jika kamu ada di tempat wisata yang kebanyakan ada wisata asing dan kamu manfaatkan peluang tersebut untuk menukarkan dolar ke rupiah dan disana kamu melakukan jasa penukaran uang yang bisa kamu lakukan.

Untuk sekarang ini 1 dolar dihargai sama dengan 14 ribu dan kamu bisa menukarkan itu ke wisatawan asing misalkan 1 dolar menjadi 12 ribu jadi lumayan bukan keuntungannya bisa membuat kamu mendapatkan uang dari uang hehehe.

Sebenarnnya bisnis di bulan desember masih banyak sekali, hanya saja saya sendiri merekomendasikan bisnis yang ada di atas saja untuk bulan desember ini karena sangat cocok dilakukan di bulan desember dan ini terbukti banyak para pebisnis menjalankan bisnis di atas pada bulan desember

Semoga bermanfaat jangan lupa share artikel ini ke meodia sosial kalian sampai juma di artikel selanjutnya Terima kasih dan selamat menjalankan bisnis di bulan desember akhir tahun ini.

Related Posts