Cara Pesan Grabcar Untuk Acara atau Jalan-Jalan

Shobatasmo.com - Teknologi di jaman sekrang sudah berkembang secara cepat. Saat ini ketika kita ingin berpergian dan tidak mempunyai kendaraan kamu bisa memesan Taxi atau ojek online dengan mudah hanya dengan menggunakan hp andorid saja tanpa harus mencari orang untuk menyewa mobil atau motor untuk berpergian jauh.

Ada banyak kemudahan yang bisa kita dapat dari perkembangan tehteknologi ini mulai dari perkembangan dunia telekomunikasi, video call sampai kendaran tranportasi sekarang dimudahkan hanya melalui smartphone saja contohnya sekarang ini kendaraan yang bisa di akses di andrid atau smartphone adalah Gojek dan Grab.

Pesan Grabcar Untuk Acara atau Jalan-Jalan
Pesan Grabcar Untuk Acara atau Jalan-Jalan

Transportasi online meang sangat mudah di gunakan dan tentunya aman karena pengendara sudah ada terdaftar di perusahaan yang tentunya itu akan membuat kita semankin percaya akan naik taxi atau ojek online karena kemanan sudah terjamin. oleh karena itu bila kamu tidak tahu cara pesan grabcar untuk besok kamu bisa mengikuti langkah tutorial di bawah ini.

Pesan Grabcar Untuk Acara atau Jalan-Jalan

Untuk memesan Grabcar, untuk sebagian orang ini adalah perkara yang sangat sulit untuk dilakukan. Hal ini karena untuk memesan Grabcar diperlukan smartphone dan kita harus pintar mengatur lokasi tujuan dan lokasi jemput dengan benar jika salah maka si diriver tidak akan menemukan amalat kita untuk di jemput.

Nah untuk kamu yang belum bisa pesar Grabcar dan masih merasa kebingungan tentang cara memesan grabcar jangan khawatir, kali ini admin akan memberikan tutorialnya kepada anda semua yang belum tahu cara memesan grabcar. oke langsung saja simak penjelasan tentang pesan grabcar di bawah ini:

1. Pertama kamu harus instal dulu aplikasi Grab di Play Store ataupun di APP Store.
2. Setelah terinstal kamu daftar akun grab kamu dan nanti kamu akan masuk ke beranda menu Grab
3. Untuk Memesan Grabcar kamu klik ikon gambar mobil

Cara Pesan  Grabcar

4. Setelah itu kamu tinggal memasukan alamat tempat ingin di jemput d an lokasi tujuan anda dan anti akan ada rincian pembayaran total dari lokasi jemput sampai tujuan.

Cara Pesan  Grabcar

5. Jika sudah klik pesan Grabcar tunggu sampai ada driver grabcar yang mau menerima pesanan grabcar anda.
6. Jika sudah dapat driver Grabcar lalu kamu ingat wajahnya identiasnya dan plat nomor mobilnya untuk jaga-jaga bila ada kejadian yang tidak di inginkan.
7. Jika sudah bertemu dengan  mobil yang sama platnya di aplikasi sama di mobile kamu temui dan kamu tinggal masuk deh ke mobil itu.
8. Jika sudah sampai tujuan jangan lupa kasih rating tertinggi kepada driver grabcar sebagai ucapan terima kasih sudah mengantarkan kita ke tempat tujuan.

Nah itu tadi dia artikel tentang Pesan Grabcar Untuk Besok, Untuk Acara atau Jalan-Jalan, Semoga membantu kamu dalam hal memesan grabcar jadi lebih mudah terima kasih sudah berkunjung jangan lupa share artikel ini ya ke teman kalian atau media sosial kalian biar mereka juga pahama cara pesan grab car yang benar.

Related Posts

Posting Komentar