Cara Scan QR Code dan Scan Barcode, Terbukti Akurat

Shobatasmo.com - Pasti kamu pernah mendengar apa itu scan QR. Didalam aplikasi yang sering kita pakai contohnya adalah whatsapp, Line dan BBM itu semua pasti menggunakan Kode QR untuk melakukan scan agar kita bisa login di komputer atau cuman untuk menambahkan teman.

Selain itu ada juga yang namannya scan Barcode, Kita sering menjumpai code QR di dalam sebuah aplikasi andorid tapi lain halnya dengan barcode. barcode biasanya terdapat dari buku atau  b arang yang akan di jual di swalayan.

Cara Scan Code QR dan Barcode di Android

Untuk melakukan scan code QR atau barcode tentunya kita membutuhkan bantuan aplikasi untuk melakukan itu semua. Dengan bantuan aplikasi QR atau barcode kita dapat menyecen berbagai macan code QR atau barcode yang kita temui.

Nah dibawah ini adalah tutorial bagaimana kita akan scan code QR atau barkode di hp android. Caranya cukup mudah lalu bagaimana caranya? silahkan simak dibawah ini:

Cara Scan Code QR dan Barcode di Android Dengan Mudah


  1. Langkah pertama kamu download dan instal aplikasi untuk scane code QR dan Barcode [Klik Disini]
  2. Jika kamu sudah mendownload dan isntal silahkan buka aplikasi Scan QR & Barcode 
  3. Terakhir silahkan arahkan ke tempat barcode atau QR kamu sebagai contoh silahkan lihat di bawah ini


Cara Scan Code QR dan Barcode di Android

Mudah sekali bukan Cara Scan Code QR dan Barcode di Android. Dengan bantuan aplikasi ini bisa membantu kamu dalam proses melakukan scan barcode maupun code QR. Semoga bermanfaat dan menambah informasi kepada anda. Silahkan mencoba dan terima kasih.

Related Posts