Update Terbaru Clash Of Clans TH 13 Resmi Dirilis, Wajib Dibaca!

Shobatasmo.com – Pekan lalu, Tepatnya tanggal 7 Desember 2019 Supercell mengkonfirmasi bahwa Balai Kota 13 atau TH 13 akan datang dan hadir ke Clash of Clans dengan pembaruan besar dab fitur baru tentunya. Dari Channel youtube resmi clash of clans sudah ada video bocoran mengenai fitur baru dan unit baru yang akan di datangkan dan dihadirkan di TH 13 nantinya.

Baca Juga : Base Clash Of Clans TH 13 Terkuat

Terlihat dari video dari channel clash of clans resmi terdapat ada bocoran terbaru mengenai fitur dan updatean besar salahsatunya adalah hero baru dan trops baru untuk TH 13 yang akan di rilis nanti. Tidak lupa juga ada pembaruan level untuk nanti pada saat naik TH 13.

Semakin seru sekali karena sudah lama kita menantikan hal ini yaitu adanya TH bnaru yaitu TH 13 dan fitur menarik lainya untuk itu saya akan membahas sedikit mengenai fitur pembaruan pada game clahs of clans nanti muali dari kenaikan TH 13 sampai trops baru langsung saja simak penjelasnya dibawah ini

Update Terbaru Clash Of Clans TH 13 Resmi Dirilis, Wajib Dibaca!

1. Hero Baru The Royal Champion

Update Terbaru Clash Of Clans TH 13

Hero Baru dari Clahs Of Clans telah hadi dia adalah The Royal Champion. Hero ini akan terbuka di saat kamu sudah masuk ke TH 13. Seperti yang kita lihat Hero baru ini sangat keren sekali dengan bersenjatakan tombak dan shild hero ini bagus untuk di cocokan sebagai strategi serangan baru atau meta baru

Hero baru The Royal Champion ini berfokus ke serangan defance. Seperti halnya giant dan hog hero ini juga mengincar Defance musuh yang terdekat dan Hero baru ini bisa meloncati Wall atau tembok sama halnya Hog dan Grand Warden.

Oh ya skill dari hero baru The Royal Champion ini cukup unik. Jika kita mengaktifkan skill ability dari hero The Royal Champion nanti kita akan melihat dimana tombak dari hero The Royal Champion di lemparkan ke defance terdekat dan merambat serangannya seperti Naga Listrik.

Dengan Dibekali skill yang bagus dan demage yang besar membuat hero ini cocok sekali dikombinasikan dengan serangan darat. Seperti biasa dikombinasikan dengan golm es atau pk terlebih dahulu lalu kita simpah hero baru The Royal Champion di belakangnya. Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Lihat dibawah ini Video dari Hero Baru

Terlihat di video di atas hero ini terlihat bagus bukan mulai pada saat melemparkan tombaknya sampai melakukan skill ability keren. Jadi saya rasa hero ini cocok sekali dan tentunya sakit banget demagenya, Untuk kamu yang sudah punya th 12 silahkan siap-saip nabungn gold buat naikin ke TH 13.

2. Trops baru YETI

Update Terbaru Clash Of Clans TH 13

Trops baru bernama YETI ini termasuk updatean terbaru dari TH 13. Trops ini sangat kuat dan trops ini menyerang bangunan yang ada di dekatnya. Trops Yeti ini sangat unik, dilihat dari tampilannya yeti ini memiliki kantung di belakangnya yaitu untuk menampung anak-anak yeti.

Ketika Yeti menyerang bangunan yang berada di dekatnya anak yeti yang berupa bola kecil itu akan loncat dari keranjang dan akan mengincar Defance musuh terdekat. Jadi Trops Baru ini cocok sekali di taro di bagian depan sebagai pembukaan peperangan.

Ketika hero yeti dinaikan levelnya. Trops yeti ini akan berubah penampilannya mulai dai level 1 level 2 dan max level 3 nanti akan berbeda-beda tampilan dari trops yang satu ini, Perbedaan yang mencolok terlihat dari warna ungu yang agar di ubah menjadi ungu gelap. Lebih Jelasnya lihat video dibawah

3. Mesin Barack Baru

Update Terbaru Clash Of Clans TH 13

Terlihat seperti di gambar itu adalah mesin baru. Seperti yang kita ketahu mesin sebelumnya adalah untuk mendobrak tembok dan melayang lewat balon besar dan untuk yang terbaru ini adalah Mesin Barack baru yang di sana nanti akan keluar Pasukan P.E.K.A dan Wizard max di dalam barak itu tanpa harus di isi juga sudah ada.

Tetapi mesin ini diberi batas waktu sampai darahnya habis jika darahnya habis baru jika CC kita sudah berisi contohnya naga listrik maka nanti setelah waktu habis maka naga listrik itu akan keluar tentunya ini sangat bagus bukan untuk berperang melawan base musuh.

4. New Upgrade Bangunan Dan Level Trops 

Update Terbaru Clash Of Clans TH 13

Ketika TH kita sudah mencapai TH 13 tentunya akan ada pembaruan level dan upgrade bangunan lagi. Seperti yang kita ketahui emang setiap kita menaikan TH ke lebih yang tinggi pasati akan ada pembaruan harus mengupgrade bangunan atau hero sesuai TH masing masing.

Nah di TH 13 juga sama dan untuk perubahan upgrade dan hero level bisa anda lihat di gambar diatas. Untuk Trops level baru di TH 13 adalah Wall Breaker, Balon, naga, Minner, Naga Listrik, Hog Rider, Dan Bowler.

Sedangkan Bangunan yang perlu di upgrade adalah Eagle Artillery, Inferno tower, wizard tower, xbow, air defance, tesla, cannon, workshop, baracks, dark elexir storage, gold storage, elexir storage, clan castle dan laboratory.

Nah sekian dulu informasi mengenai Update Terbaru Bocoran Clahs Of Clans TH 13. Semoga bermanfaat buat kamu yang sudah berada di TH 12, Informasi ini sangat berguna bagi kamu yang belum tahu jadi silahkan share ke grub atau orang terdekat kalian mengenai update kali ini.