Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Apakah Shopee Paylater Bisa Dicairkan, Ini Penjelasanya

Shobatasmo.com - Shopee seperti yang kita ketahui adalah sebuah aplikasi atau website yang bergerak di bidang jual beli secara online dan dapat di akses oleh semua orang dengan mudah bisa menggunakan smartphone atau komputer. Shopee sendiri lebih banyak digunakan dalam bentuk aplikasi karena memudahkan pengguna untuk melakukan kegiatan berbelanja online dan tentunya tidak ribet harus menggunakan laptop atau komputer. Hanya menggunakan HP Andorid saja sudah cukup untuk berbelanja online dan bisa memilih produk-produk yang ada di dalam shopee mulai dari fashion sampai kebutuhan sehari-hari.

Shopee sendiri masuk ke indonesia pada tahun 2015 dan mulai guncar beroprasi pada bulan juni 2015. Shope ini adalah anak dari perusahaan Garena yang berbasis di negara Singapura. Melihat potensi e-commerce di indonesia. Shopee kini menyebar di berbagai negara selain di indonesia mulai dari kawasan asia malaysia, Vietnam, Thailand, Filiphina. dan tentunya indonesia.

Apakah Shopee Paylater Bisa Dicairkan

Shopee seperti yang kita ketahui di zaman sekarang adalah salah satu online shop terbesar di indonesia. Shopee sendiri sangat banyak disukai oleh masyarakat indonesia karena shopee terkenal dengan teglinenya yaitu Gratis Ongkir. Jadi masyarakat cenderung memilih shopee ini karena alasan mempunyai ongkir gratis.

Apa itu Shopee Paylater?

Shopee sekrang sudah meluncurkan layanan baru yaitu Shopee Paylater lalu apakah shope paylater? Shopee paylater adalah layanan fitur terbaru dari shopee untuk bisa memberikan pinjaman yang bisa digunakan hingga Rp. 750.000 bahkan lebih.

Shope memberikan pinjaman senilai Rp. 750.000 ini tentunya akan memudahkan kamu untuk membayar barang yang akan di beli dalam jangka waktu 1 bulan kedepan tanpa bunga dan memakai sistem 2-3 kali cicilan.

Dalam penggunaan ini kamu bisa di bilang tanpa harus memakai kartu kredit dan kamu bisa menaikan limit shopee paylater sebanyak 1 kali kesempatan untuk menambah jumlah limit dan shopee paylater tidak memiliki batas maximum pada saat melakukan pembayaran selama memiliki limit pinjaman.

Keuntungan Shopee Paylater

Jika kita mengggunakan layanan Shopee Paylater apa bisa kita mendapatkan keuntungan?
Bisa tentunya karena kita bisa beli sekarang dan bayar nanti pada tanggal 5 bulan berikutnya dan berbagai macam program cicilan dengan bunga rendah membuat kita tidak membayar lebih mahal.

Kita bisa juga mendapatkan limit sampai dengan 2jutaan dalam waktu 2 hari saja. Tentunya dengan memakai sistem pembayaran kredit memudahkan kamu sebagai pelanggan shopee yang ingin membeli suatu barang di shopee dengan sistem nyicil.

Syarat Penggunaan Shopee Paylater

Apa ada persyaraatan sebelum menggunakan layanan shopee paylater? berikut ini saya akan membahas ketentuan dan syarat untuk melakukan pembayaran sistem paylater di shopee:

  • Pastikan kamu adalah warga negara indonesia atau WNI yang sudah berusia kurang lebih 17 tahun dan sudah memiliki KTP untuk bisa mengaktifkan Shopee Paylater.
  • Pengguna tidak akan bisa mengubah sistem pembayaran atau membatalkan pesanan selana pengajuan sedang di proses
  • Pengguna tidak dapat menggunakan sistem pembayaaran ini untuk membeli produk dari kategori voucher.
  • Untuk kategori digital kamu tidak bisa melakukan pembayaran dengan shopee paylater.
Perlu kamu ketahui saat ini shopee paylater masih dalam pengembangan. Jadi tidak semua akun pengguna shopee dapat menggunakan layanan shopee paylater ini. Hanya pengguna yang sudah memenui syarat yang bisa menggunakan fitur ini.


Cara Mudah Pembayaran Shopee Paylater

Untuk kamu yang sudah menikmati layanan dari shopee paylater ini, maka kamu harus mengetahui cara pembayaran shopee paylater untuk caranya silahkan simak berikut ini cara bayar tagihan shopee paylater:
  • Buka Aplikasi Shopee Pilih Menu Saya >> ShopeePayLater
  • Klik Bayar
  • Klik pada tagihan yang akan dibayar
  • Klik Bayar Sekarang
  • Pilih metode pembayara ShopeePay, Indomaret atau Virtual Account
  • Apabila kamu melakukan pembayaran dengan ShopeePay/ Virtual Account, maka pembayaran Anda akan lunas dalam 10 menit.
Penting!!! : pastikan Anda klik Bayar di halaman utama ShopeePayLater ketika sudah berada di counter Indomaret untuk membayar tagihan tersebut.

Penting!!! : Untuk kamu yang telat melakukan pembayaran, nanti kamu akan di kenakan denda 5% dari total tagihan. Pastikan melakukan pembayaran sebelum tanggal 25 setiap bulannya dengan catatan pesanan status sudah selesai.

Cara Membayar Cicilan Shopee Paylater

Nah di bawah ini adalah cara melakukan pembayaran cicilan dari shopee paylater dengan sistem mencicil yuk langsung simak penjelasannya dibawah ini:

  • Buka Aplikasi Shopee Pilih Menu >> ShopeePayLater
  • Klik jumlah yang perlu dibayar
  • Klik Lunasi Cicilan Sekarang
  • Setelah muncul tagihan, pilih Lunasi Cicilan Sekarang
  • Pilih Metode Pembayaran (ShopeePay, Virtual Account atau Indomaret)
  • Klik Konfirmasi

Mudah sekali bikan dalam penggunaan dari Shopee Paylater. Semoga bermanfaat artikel ini jangan lupa lihat artikel menarik lainnya di blog shobatasmo

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel