Jualan Online Cepat Laku, Begini Cara Live di Shopee Untuk Pemula

Shobatasmo.com - Di era zaman now ini kini banyak sekali para pebisnis yang bisa langsung berinteraksi sama mereka yang ingin mencoba membeli produk mereka, hanya dengan bantuan sebuah fitur chat atau video live streaming seorang pebisnis untuk pemula bisa langsung berinteraksi sama calon pembeli secara live alias real-time jadi kita bisa tanya jawab atau minta diskon kepada mereka.

Nah salah satu toko online di indonesia ini meluncurkan fitur Live Streaming yaitu shopee. Fitur baru ini adalah cara baru agar berjualan lebih bisa lebih maksimal dimana kita bisa berinteraksi langsung secara live real time dengan calon pembeli di aplikasi shopee ini.

Cara Live di Shopee Untuk Pemula

Saat ini fitur Shopee LIVE adalah promosi terbaik agar produk yang kita jual cepat habis atau cepat banyak dilihat oleh para calon pembeli. Keunggulan dari Shopee Live ini sangat menguntungkan dimana setiap kali sebuah toko Menyiarkan secara Live maka ribuan orang setiap harinya pasti menonton video live streaming kita dan penjualpun pasti untung lebih banyak karena banyak sekali yang menonton toko mereka tentunya agar banyak yang nonton akun toko kita harus memiliki followers dan reting yang besar.

Nah untuk kamu yang belum pernah menggunakan fitur Live Streaming di Shopee, sekarang adalah saat yang tepat sekali untuk mencobanya! Cara menggunakan Shopee Live sebenarnnya sangat mudah. Oke silahkan simak dan ikuti langkah-langkah di bawah ini yaaa.

Begini Cara Live di Shopee Untuk Pemula.

Langkah-langkahnya sebenarnnya sangat simple dan mudah untuk mencoba fitur live streaming di aplikasi shopee ini. Jika kamu ingin melakukan streaming pada aplikasi shopee pastikan kamu sudah instal aplikasi shopee terlebih dahulu lalu ikuti langkah dibawah ini:

1. Buka Aplikasi Shopee lalu Pilih Menu “Saya”.
2. Lalu Kamu Nanti Pilih Menu "Live Streaming"

Cara Live di Shopee Untuk Pemula

3. Sekarang tinggal tambahkan Judul dan Deskripsi Live Streaming anda. Tidak lupa juga dengan tampilan thumbnail Shopeenya sebagai tampilan cover Live Streaming dan buat thumbnail semenarik mungkin.

4. Dan yang paling penting adalah kamu tambahkan produk yang akan di jual atau di bahan dalam Live Streaming di Shopee.

5. Jika sudah selesai semua persiapanya mulai dari deskripsi dan barang sudah ada silahkan kamu tinggal klik "Mulai Live Streaming"

Note: Jika blum muncul fitur live streaming mungkin toko kamu blum memenui syarat atau jumlah folowers toko kamu masih sedikit jadi belum bisa,

Mudah bukan cara agar live streaming di aplikasi shopee tidak ribet, Sudah saatnya kamu coba pakai fitur shopee live ini agar penjualan produk kamu meningkat lebih tajam dibandingkan dengan hari yang biasa-biasa semoga berhasil dan sukses ya

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel