Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Cara Mengembalikan Akun Clash of Clans Yang Hilang 100 % Berhasil

Shobatasmo.com - Ketika kita kehilangan akun COC atau Town Hall yang kita yang sudah kita mainkan bertahun tahun lalu kita lupa tidak mengkaitkan akunya ke id supercell lantas apakah bisa dapat dikembalikan Town hall yang sudah hilang di Clash of clans?

Jika kamu mengalami hal ini tentunya pasti risih dan untuk berjaga-jaga agar tidak terulang lagi kejadian ini saya sarankan kamu untuk mengkaitkan akun town hall anda ke supercell id atau ke akun google play game kamu agar progres game clash of clans yang sudah dibangun tersimpan di akun yang sudah di kaitkan.

Cara Memulihkan ID Supercell Clash of Clans Yang Hilang

Dan saya ingatkan ya untuk yang banyak memiliki akun di hp andorid kamu saya sarankan jangan terlalu banyak karena ini mungkin bisa mengakibatkan akun anda bisa hilang karena terdapat banyak akun dari satu perangkat hp android jadi saran admin sendiri jangan terlalu banyak yaa!!!

Kasus Sudah Terhubung ke Supercell id Tapi Tidak Bisa Memuat Town Hall?? Berikut Solusinya

Jika kamu lupa dengan id supercell kamu maka kamu bisa melihat email yang dikaitkan ke supercell id kamu harus melakukan cara berikut ini simak baik-baik oleh kamu ya agar bisa bermain lagi game clash of clans:
  1. Langkah pertama cek semua email yang kamu miliki apakah terdapat ada email yang berisikan supercell id jika sudah nanti kamu buka setelan game, lalu klik Terputus dan masukan lagi id email supercell kamu.
  2. Jika kamu masih tidak tahu email mana yang sudah di kaitkan ke supercell id? bingung dong dan tidak tau harus gimana id yang kita mainkan bertahun-tahun hilang begitu saja.

Saya Sudah Kaitkan ke Google Play Game Tapi Masih Tidak Bisa Memulihkan Town Hall Saya??

Nah masalah ini sering admin alami dan jangan khawatir untuk masalah ini karena pasti bisa lagi kok asal kamu waktu pertama kali maen clash of clans sudah mengkaitkan ke akun google play game kamu maka akan bisa dan simak di bawah ini:
  1. Langkah pertama adalah kamu harus benar-benar mengkaitkan akun google play game waktu pertama kali maen game clans of clans di hp android kamu.
  2. Terus kamu masuk ke dalam game clash of clans lalu ke pengaturan cari tombol merah terputus lalu nanti akan dihubungkan ke google plaly game dan disana akan diminta konfirmasi email yang akan kamu gunakan.
  3. Jika masih tidak bisa silahkan masuk ke layanan pemulihan dari akun google.

Apa yang terjadi dengan game COC jika melakukan pemulihan akun?

Jawabannya adalah akun coc kamu akan selamat karena sudah melakukan pemulihan akun yang dimana itu akan di save progresnya melalui emial yang dikaitkan di google play game atau supercell id. Jadi menurut saya kamu memang benar harus melakukan cara ini agar aman dari kehilangan akun

Jika sudah mengkaitkan akun maka sudah dipastikan 100% aman dari kehilangan akun coc pada saat berganti perangkat android yang digunakan. so jangan lupa kaitkan ya akun kamu agar aman terkendali.

Masih Tidak Bisa Memuat Akun Clahs of Clans Lalu Harus Bagaimana?

Jika kamu masuh bingung dan atidak tau caranya silahkan kamu coba hubungi pihak supercell untuk lebih jelas mengenai akun atau id anda yang sudah tidak bisa lagi memuat town hall kamu ketika ingin bermain game clash of clans dan jangan lupa jika kamu ingin mengirimkan email kepada supercell Buka: setelan > Bantuan dan Dukungan > Desa Hilang > Desa saya hilang! Bagaimana cara mendapatkannya lagi? > ketuk “Hubungi Kami” di pojok kanan atas. 
  • Nickname kamu dan di clan mana kamu sedang berada
  • Sertakan Level Town Hall kamu yang sekarang ( id yang hilang )
  • Sertakan juga Xp prisai akun yang hilang
  • Sertakan alasan kenapa id kamu bisa hilang, tulis sedetail mungkin

Nah itu dia yang bisa admin sampaikan mengenai Cara Memulihkan ID Supercell Clash of Clans Yang Hilang Clash of Clans 100 % Berhasil jadi bisa kamu coba cara saya di atas dan di terapkan oleh kamu semoga membantu yaa..

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel