Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Cara Mengetahui Barcode Whatsapp Untuk Login Whatsapp Web

Shobatasmo.com - Cara melihat barcode whatsapp ( Whatsap barcode ) dengan mudah tentu kita akan bisa login pada saat mengscan di whatsapp web nantinya di dalam komputer atau lalptop yang kita gunakan.

Untuk sebagian orang melihat barcode whatsap ini tidak tahu caranya, padahal ini adalah fitur lama yang biasanya kita gunakan untuk bisa login di dalam whatsapp web hanya dengan bantuan barcode whatsapp maka bisa login.

Cara Melihat Barcode Whatsapp Untuk Login Whatsapp Web
Cara Melihat Barcode Whatsapp Untuk Login Whatsapp Web

Untuk kendala yang sering orang awam tidak ketahui alias pengguna baru yang ingin mencoba fitur whatsapp web ini mungkin tidak tau menahu dimana letak barcode untuk login ke dalam whatsapp web.

Untuk pengguna baru pasti tidak tahu harus ke mana kita mengarahkan kamera pada smartphone ini dan pasti kebingungan harus ke mana kamera whatsapp kita scan barcode sedangkan pengguna awam tidak tahu?

Tidak perlu khawatir karena di artikel ini admin sendiri akan memberikan tutorial cara mudah melihat barcode whatsapp untuk login di whatsapp web dengan mudah dan praktis.

Dengan login di whatsapp web kamu akan mudah membalas semua chatting kamu dan tentunya whatsap web ini sangat membantu bagi akun pebisnis.

Cara Melihat Barcode Whatsapp Untuk Login Whatsapp Web

Cara yang admin lakukan ini untuk login dari aplikasi whatsapp android ke whatsapp web komputer sangatlah mudah, tapi syarat yang terpenting adalah kamu harus memakai aplikasi whatsapp versi terbaru dan memiliki fitur untuk login kedalam whatsapp web. dan untuk caranya silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

1. Yang pertama kamu harus lakukan adalah mempunyai web browser seperti google chrome atau mozila firefox untuk nantinya bisa login whatsapp web dan pastikan punya koneksi internet agar bisa login.

2. Setelah itu kamu akses Whatsap web dan nanti jika kamu sudah membuka situs itu kamu akan melihat tampilan seperti gambar dibawah ini

Cara Melihat Barcode Whatsapp Untuk Login Whatsapp Web

3. Setelah itu kamu buka aplikasi whatsapp di hp kamu, lalu kamu pergi ke pojok kanan ada titik tiga dan jika kamu kurang paham silahkan lihat gambar dibawah ini :

Cara Melihat Barcode Whatsapp Untuk Login Whatsapp Web

4. Langkah selanjutnya adalah arahkan hp kamera kamu dan scane barcode yang ada di komputer kamu tadi pas di buka situs whatsap webnya. Untuk lebih jelas silahkan lihat gambar dibawah ini

Cara Melihat Barcode Whatsapp Untuk Login Whatsapp Web

5. Jika kamu sudah melakukan cara seperti di atas maka nanti kamu akan langsung di arahkan ke tampilan whatsapp kamu seperti di hp android kamu. Kamu bisa mengirim chat atau mengirim file layaknya whatsapp seperti biasa.

6. Whatsap web lebih cocok untuk kalangan pebisnis karena di whatsapp web akan lebih mudah ketika kita membalas chat agar bisa fast respawn pada saat ada chat masuk ke dalam no whatsapp kita.

Untuk para pekerja yang kerja di bidang CS Costumer Service dan kamu sering mendapat pesan dari whatsap di pelanggan kamu, Cobalah pakai cara ini agar mempermudah pekerjaan kamu dan simple juga cara memakainya. Selamat mencoba ya dan jangan lupa share

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel