Lupa Pola Kunci Pin Password HP Oppo? Berikut Cara Mengatasinya

Shobatasmo.com – Lupa Pola Kunci Passwowrd HP Oppo? Ini Cara Mengatasinya- Cara membuka kunci yang lupa password pola PIN di hp Oppo memang untuk sebagian orang tidak mudah.

Tapi untuk sebagian orang tidak sulit juga, yang paling penting kita jangan terlalu panik dan terburu-buru ke service konter hp alangkah baiknya kita searching dulu di google atau tanya-tanya ke orang yang bisa mengatasi lupa password pin atau pola di hp Oppo ini.

Lupa Pola Kunci Pin Password HP Oppo
Lupa Pola Kunci Pin Password HP Oppo

Ketika hp Oppo kita mengalami lupa password atau tidak inget pola atau pin yang kita buat tentunya kita tidak bisa menggunakan hp oppo kita untuk di gunakan sehari-hari. Untuk yang sering on di media sosial tentunya akan merasa bosan karena tidak bisa mengakses itu di hp kita sendiri.

Nah Jangan khawatir kali ini admin akan memberikan cara terbaik mengatasi lupa password pin pola HP Oppo yang lupa Pinnya. Yuk simak caranya dibawah ini.

Untuk tipe yang akan berhasil melakukan cara ini adalah tipe A37, F1, F3, A57, A71, Neo 7 dan masih banyak lagi.

Cara Membuka PIN Pola & Password HP Oppo Memakai Metode Recovery Reset

  1. Langkah pertama coba kamu matikan hp oppo kamu, pastikan sudah mati hpnya setelah itu coba tekan tombol power dan volume bawah tekan secara bersamaan. Tunggu beberapa detik sekitar 4 detik sehingga nanti hp oppo kamu akan bergetar.
  2. Jika sudah nanti akan masuk ke dalam mode recovery mode.
  3. Setelah itu kamu pilih factory data reset, lalu pilih “Delete All User”.
  4. Untuk memilih menu kamu gunakan tombol volume up dan down dan jika ingin memilih tekan tombol power.
  5. Jika sudah nanti tunggu beberapa saat sampai proses recovery selesai
  6. Selesai deh
  7. Untuk lebih jelas jika kamu kurang paham silahkan lihat video di bawah ini

Oke itu saja tutorial yang bisa admin sampaikan semoga bermanfaat jangan lupa share artikel ini dan silahkan lihat artikel menarik lainnya di blog shobatasmo ini.