Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

10 Kata Kata Permintaan Maaf Buat Pacar Sangat Ampuh dan Romantis

Shobatasmo.com - Ketika kita berpacaran pasti ada suatu masalah, masalah hal apapaun itu baik besar atau kecil sering kali kita berbeda pendapat yang akhirnya berujung dengan ribut atau bertengkar dengan pacar.

Nah jika hal itu terjadi dan kita merasa itu adalah hal yang tidak mengenakan yang telah dilakukan oleh kita ke pacar atau pasangan kita, maka permintaan maaf adalah salah satu  cara kita menunjukan bahwa kamu mengakui perbuatanmu itu salah ke pacar kamu atau pasangan kamu dan berjanji tidak melakukan hal yang sama.

10 Kata Kata Permintaan Maaf Buat Pacar Sangat Ampuh dan Romantis

Nah kita ribut dengan pacar atau pasangan dan kita tidak mengetahui kata-kata yang cocok untuk di ucapkan pada situasi itu kamu bisa menggunakan kata-kata dibawah ini agar kamu bisa meminta maaf dan hubungan kamu bisa membaik lagi dengan pasangan kamu. dan berikut ini di bawah adalah kumpulan kata-kata permintaan maaf untuk pasangan atau pacar kamu.

Inilah Kata Kata Permintaan Maaf Yang Sangat Ampuh

  • Mungkin kata maaf aja belum cukup buat kamu maafin kesalahan aku, mungkin apa yang aku lakukan sama kamu ini terlalu fatal buat kamu, tapi satu hal yang kamu tau bahwa yang aku lakuin ke kamu selama ini tulus cuma buat kamu.
  • Aku memang tak sempurna, kadang ucapanku tajam, tapi tak ada maksudku untuk melukaimu.
  • Aku rela kehilangan apa aja dalam hidup, kecuali keluarga dan kamu.
  • Maafkan aku yaa kalau aku ini belum bisa membuat kamu senang atau bahagia. Maafkan aku karena aku belum bisa jagain perasaan kamu sampai saat ini. Maafin aku:”
  • Aku takut jika kamu akan membenciku kalau aku tidak berbohong saat itu. Aku takut jika kehilanganmu.
  • Aku sadar kalau aku salah. Kamu berhak kok marah ke aku. Aku siap menanggung akibat dari apa yang sudah ku perbuat.
  • Jika aku tau yang aku lakukan ini salah, aku tidak akan melakukannya. Aku tau mungkin berat buat kamu maafin aku dan akupun sadar kata maaf aja ga cukup untuk menghilangkan rasa kesal dan kecewa hatimu.
  • Aku bersedia ngelakuin hal apa aja demi kamu nggak marah lagi sama aku
  • Dengan ujian yang kita sedang hadapi aku harap kita bisa semakin kuat, tolong maafkan aku.
  • Aku minta maaf, aku mesti gimana lagi biar kamu percaya. Kayanya aku harus cepet nikahin kamu dulu nih.

Nah dengan adanya contoh kata kata permintaan maaf di atas mungkin bisa membantu kamu dalam mengatasi masalah dengan pacar atau pasanganmu. Dengan adanya kumpulan kata-kata permintaan maaf buat pacar ini akan membantu kamu pada saat kamu tidak tau kata-kata maaf apa yang harus di lemparkan. Semoga Bermanfaat

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel