Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Pengalaman Gosend SameDay Di Shopee Untuk Pemula

Shobatasmo.com - Jasa antar pengiriman Gosend SameDay di Shopee untuk pemula seperti saya waktu pertama kali mencoba fitur Gosend Sameday ini sangat tidak paham terutama pas pertama kali ada produk yang kita jual tiba-tiba ada yang beli lewat Jasa Pengiriman Gosend Sameday.

Singkat cerita saya membuka Toko Online di Shopee di bulan maret 2020 lalu dengan Nama Deon_Shop dengan alasan hanya iseng-iseng saja untuk menjual produk, Produk pertama kalinya yang saya jual adalah Telur Ayam Negri, Telur Bebek, Telur Asin dan Telur Puyuh.

Gosend SameDay Di Shopee
Pengalaman Gosend SameDay Di Shopee Untuk Pemula

Setelah memasang produk dan menambahkan keyword optimasi seo shopee biar produk kita tampil di halaman pencarian tanpa harus menggunakan iklan. Tiba tiba keesokan harinya ada seorang ibu-ibu yang membeli produk saya yaitu Telur Ayam Negri seberat 2KG dan tentunya langsung di bayar oleh si pembelinya dan itu membuat saya kaget.

Wah ada yang beli "kata hati kecil saya" dan opsi yang di minta oleh pembeli itu adalah Gosend SameDay. Untuk pertama kalinya saya mendapatkan orderan itu saya tidak paham bagai mana cara mengirim paket lewat Gosend SameDay di toko Online Shopee.

Nah pada waktu itu inisiatif memberanikan diri untuk mengsetting pengaturan pengiriman gosend same day, tidak di sangka ternyata mudah, ketika kita sudah mengsetting pengiriman yang kita akan tentukan misalkan saya akan kasih contoh lengkap di bawah agar anda paham pada saat menerima nanti orderan dengan jasa pengiriman Gosend SameDay di Shopee.


Contoh Pengiriman Gosend SameDay Di Shopee

Untuk sobat yang mengalami tidak paham ketika pertama kali membuka toko online dan sudah ada yang beli produk kita yang kita pasang di Shopee dan pengirimannya lewat Gosend SameDay jangan khawatir, kmu bisa simak pengalaman saya pas menggunakan jasa Gosend SameDay di shopee.

1. Ketika produk kita ada yang beli dan sudah ada opsi Perlu Di kirim di aplikasi shopee itu tandanya si pembeli sudah membayar produk yang kamu jual di toko kamu dan kamu harus mengirimnya sesegera mungkin.

2. Setelah ada opsi Peru di Kirim maka silahkan atur Lokasi Tempat Jemput Barang dan jam jemput Gosend SameDay jika pilih opsi Now maka driver gojek bakal langsung siap datang menjemput anda untuk mengantarkan paket ke tempat tujuan dan jika kamu setting pengirimannya misalkan hari ini jam 13.00 sampai 18:00 maka driver gojek akan datang atau menghubungi kamu di jam jam tersebut.

3. Jika sudah setting pengiriman Gosend SameDay di shopee. Maka langkah selanjutnya adalah menunggu driver gojek yang akan menjemput kamu dan ada keterangan driver yang akan mengantarkan produk jualan online kamu di shopee, untuk lebih jelasanya lihat gambar di bawah ini

Gosend SameDay Di ShopeeGosend SameDay Di Shopee

4. Jika sudah seperti gambar di atas maka langkah selanjutnya adalah tunggu si driver untuk menghubungi kamu dan saya ingatkan untuk kamu untuk siap-siap di tempat jemput barang agar si driver tidak menunggu lama.

5. Setelah driver datang kita langsung bercakap basa basi dan seperti biasa langsung cek apakah itu driver yang kita maksud atau bukan jika iya itu driver gojeknya maka silahkan serahkan barang kamu ke si driver ojek agar di antar ke tempat tujuan dan perlu kamu ketahui pakai jasa Gosend SameDay Di Shopee ini tidak perlu bayar uang ongkos kirim karena sudah langsung di bayarkan oleh Pihak Shopeenya.

Setelah kamu melakukan hal di atas semuanya sudah selseai. Untuk itu semoga bermanfaat artikel ini jangan lupa share artikel ini ke media sosial kamu agar bermanfaat oleh orang lain yang mencoba untuk membua toko online di shopee.

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel