Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Cara Mudah RTL Lost Saga Anti AFK, Cocok Untuk GB Misi Event

Shobatasmo.com - Lost Saga seperti yang kita ketahui adalah game bebas untuk dimainkan dan berjenis 3D Casual Fighting. Game ini berasan dari Korea Selatan. Dan sudah berkembang di Indonesia pada tahun 31 Maret 2011.

Didalam game Lost Saga terdapat trik dan tips dan trik untuk kita bermain di sana slah satunya adalah Trik RTL biar gak AFK pada saat bermian di dalam game atau mode bertarung. Trik RTL Lost Saga ini sangat bermanfaat sekali untuk user Rumahan

Cara Menggunakan Trik RTL Lost Saga
Cara Menggunakan Trik RTL Lost Saga Untuk GB Misi Event

Karena untuk misi event Tertentu di Lost sagaa biasanya player disuruh online sebanyak 3 jam dan jika menggunakan Trik RTL Lost Saga Ini tentunya tidak akan terasa, kita tinggalkan saja gamennya di mode pertarungan dan kita bisa melakukan aktifitas apapun.

Baca Juga : Cara Pasang Gwarnet Di Rumah Di Komputer Sendiri Lengkap Dengan Gambar

Kembali ke topik pembahasan jadi Bagaimana cara mengguankan bug RTL Lost Saga? sebenarnnya simple dan bisa dilakukan oleh siapa saja hanya saja sebagian player tidak tahu cara ini. Maka dari itu silahkan Simak penjelasan mengenai BUG RTL Lost Saga dibawah ini.

Cara Menggunakan Trik RTL Lost Saga Untuk GB Misi Event

Nah untuk yang belum tau kamu bisa simak penjelasan lengkap di bawah ini untuk kamu terapkan atau coba nanti di dalam game lost saga trik RTL lost saga ini langsung aja cek dibawah ini.

1. Pertama kamu seperti biasa bikin room Deathmatch setelah itu star game.
2. Setelah itu nanti tunggu afk ada pertanyaan penjumlahan dan kurang lebih seperti di bawah ini

RTL Lost Saga

3. Setelah muncul pertanyaan tersebut kamu coba tekan ESC dan nanti akan tampil seperti dibawah ini

RTL Lost Saga

4. Jika sudah muncul menu afk dan sudah menekan tombol ESC di keyboard maka langkah selanjutnya adalah siap menjawab pertanyaan tersenut dengan salah lalu sembari tekan sepasi di keyboars secara cepat ( jawab pertanyaan afk dengan salah klik enter pakai mous lalu space secara cepat barengan dengan mous )

5. Setelah itu nanti jika berhasil anda akan di arahkan ke Lobby lost saga tanpa ada pertanyaan AFK seperti di dalam game. Itu tandanya sudah berhasil menggunakan Trik RTL Lost Saga.

6. Heppy GB Misi Event deh.. Sambil di tinggalkan misi terus berjalan heheh

Nah itu dia artikel tentang Cara Menggunakan Trik RTL Lost Saga Untuk GB Misi Event semoga bermanfaat dan jika tidak mengerti tolong baca baik-baik di atas ya triknya selamat menjalankan GB misi santuy hahahaha

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel