Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Cara Mudah Menghapus File OBB Yang Tidak Bisa Dihapus, Wajib Dicoba

Shobatasmo.com - Mengalami hal tidak mengenakan dimana kita menemukan sebuah file dari hp kita yang sizenya besar tidak bisa di hapus. Dan biasanya file yang tidak bisa di hapus ini berada di File OBB dari sebuah bekas game online yang kita pernah instal dan hasilnya tidak di hapus semua.

Berbagai cara kita sudah melakukan cara apapun agar file besar yang terdapat di Android>OBB ini agar bisa di hapus secara permanen tapi sayangnya tidak bisa secara mudah menghapus file tersebut.

Cara Menghapus File OBB Yang Tidak Bisa Dihapus

File di Folder Android>OBB itu biasanya banyak file yang tertinggal ketika kita menghapus game. Awal mula saya tahu bahwa saya tidak cukup ruang untuk mengisntal pasti saya langsung mencari file besar yang tidak terpakai dan alhasil ketemu di Folder Android>OBB.

Pertama kali saya mencoba menghapus file obb yang tidak bisa di hapus di hp Android ini membuat saya semakin jengkel. Saya sudah melakukan berbagai metode untuk menghilangkan File yang besar di File OBB Android ini dan masih saja tidak bisa di hapus alias gagal terhapus oleh sistem.

Setelah itu saya berpikir untuk mencoba berbagai aplikasi EXPLORER di Google play store dan sudah saya coba hampir semua sudah saya coba dan alhasil tetap saja tidak terhapus file obb yang gak bisa di hapus itu.

Di kemudian hari saya menemukan aplikasi yang membuat file obb yang tidak bisa di hapus bisa jadi di hapus secara permanen hanya dengan menggunakan aplikasi ROOT EXPLORER. Dari namanya tentunya kamu harus sudah di root hpnya untuk menggunakan aplikasi ini.

Singkat cerita saya download dan install aplikasi ROOT EXPLORER untuk menghilangkan file OBB yang tidak bisa di hapus di android. Ketika saya membuka aplikasi tersebut saya langsung mencari file yang akan saya hapus itu yaitu file yang susah di hapus di folder android obb.

Saya mencoba menghapus file obb yang susah di hapus itu dan akhirnya berhasil. Disitu saya merasa senang sekali karena sempat kesal tidak bisa menghapus file besar yang berada di folder android OBB itu.

Untuk kamu yang ingin mencoba menghapus file obb yang tidak bisa di hapus kamu bisa menggunakan cara yang saya lakukan. Terbukti work dan berhasil untuk menghapus file obb yang susah di hapus di andorid.

Menghapus File OBB Yang Tidak Bisa Dihapus, Dijamin Bisa Dihapus Dengan Cara Ini

1. Pertama kamu harus sudah di root terlebih dahulu jika belum silahkan root terlebih dahulu,
2. Install aplikasi ROOT EXPLORER
3. Buka aplikasi ROOT EXPLORER lalu cari file obb yang tidak bisa di hapus tersebut.

Cara Menghapus File OBB Yang Tidak Bisa Dihapus

Cara Menghapus File OBB Yang Tidak Bisa Dihapus

4. Jika sudah ketemu silahkan Hapus saja file tersebut.

Cara Menghapus File OBB Yang Tidak Bisa Dihapus

Cara Menghapus File OBB Yang Tidak Bisa Dihapus

Cara Menghapus File OBB Yang Tidak Bisa Dihapus

5. Jika sudah di hapus maka file yang tidak bisa di hapus di file obb tersebut akan terhapus secara permanen..

6. JIka masih tidak bisa di hapus maka lakukanlah hard Reset pada hp anda dan jangan lupa backup file file penting seperti foto atau video dan dodkument anda.

Perlu kamu ketahui ketika melakukan hard reset maka data data akan terhapus maka dari itu kamu harus mengcopynya ke dalam sd card agar aman. sekian tutorial cara menghapis file obb yang tidak bisa di hapus semoga bermanfaat jangan lupa share yaa selamat mencoba.

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel