Contoh Undangan 17 Agustus Paling Lengkap

Shobatasmo.com Seperti yang kita ketahui Hari kemerdekaan Republik Indonesia setiap tahunya pasti akan di rayakan dengan upacara bendera baik itu di sekolahan, kantor pemerintahan atau perusahaan. Sudah menjadi kebiasaan masyarakat indonesia di setiap tanggal 17 Agustus pasti akan ada acara Upacara bendera. Nah biasanya di setiap instansi sekolahan, kantor pemerintahan atau perusahaan pada tanggal 14 Agustus biasanya sudah ada undangan upacara keapda para peserta baik itu dari sekolahan, kantor pemerintahan atau perusahaan dalam rangka upacara bendera menyambut kemerdekaan republik indonesia.
Nah di sebuah kasus atau sebagai panitia tidak semua orang bisa membuat surat undangan dengan acara tema 17 Agustus ini. Maka kali ini saya akan bagikan beberapa contoh undangan 17 Agustus paling lengkap mulai dari Sekolahan, instansi pemerintahan dan perusahaan yang bisa kamu coba tulis dan print di cetak dan siap di bagikan.
Untuk menjadi panitia 17 Agustus pasti banyak kesibukan sendiri mulai dari kegiatan yang berhubungan dengan perayaan 17 Agustus. Nah jika kamu terpilih menjadi panitia yang mengurus membagikan undangan kepada anggota atau orang lain di lingkungan kamu, kamu bisa mencontoh tulisan Undangan 17 Agustus ini dengan di edit dengan kamu sendiri oke langsung saja lihat dibawah ini.

Contoh Tulisan Undangan 17 Agustus

Contoh Undangan Upacara Bendera Untuk Perusahaan

Kepada Yth. 
Pimpinan PT. Dunia Manja
di Tempat
Dengan Hormat,
Untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke (tulis tahun beraoa) tahun, maka akan dilaksanakan upacara bendera dilingkungan (Tempat Perusahaan) dan dengan ini kami mengundang Bapak Pimpinan untuk hadir di tempat pada tanggal :
Hari/Tanggal : Kamis, 17 Agustus ( Sebutkan Tahunnya )
Waktu    : 08.00 WIBs/d selesai
Tempat  : Lapangan Tempat Perusahaan
Pakaian : Pakai Seragam Perusahan
Demikian atas perhatian dan kesediaan Bapak Agar hadir tepat pada waktunya, kami ucapkan terima kasih.
Bandung, 14 Agustus (Sebutkan Tahunnya)
Hormat Kami,
Panitia HUT Perusahaan ( PT anda bekerja )

Contoh Undangan Acara Hiburan di Kampung

Kepada
Yth. Bpk/Ibu : _______________
di Tempat
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Puji syukur kehadirat Allah S.W.T yang telah melimpahkan segenap nikmat kepada kita sehingga kita semua masih dalam keadaan sehat sampai saat ini.
Sehubungan dengan akan dilangsungkannya serangkaian acara dalam rangka memperingati hari besar nasional  17 Agustus (Sebutkan tahun)  kami bermaksud untuk mengundang Bpk/Ibu Agar hadir pada tanggal.
Hari/Tgl  : Minggu, 13 Agustus (Sebutkan tahun) 
Waku      : 19.30 WIB
Tempat   : Lapangan
Keperluan : Memeriahkan Acara 17 Agustus
Demikian undangan ini kami buat, atas perhatian dan partisipasinya kami sampaikan terimakasih.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Bandung, 14 Agustus (Sebutkan tahun) 
Panitia HUT RI ke (Sebutkan tahun) 

Contoh Undangan Upacara Di Sekolahan

Kepada Yth. 
Kepala Sekolah SMK Karbud 
di Tempat
Dengan Hormat,
Sehubungan dengan akan dilaksanakannya upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, dengan ini kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir pada :
Hari/Tanggal : Kamis, 17 Agustus (Sebutkan tahun) 
Waktu : 07.30 WIB s/d selesai
Tempat : Halaman Sekolah karbud
Pakaian : Seragam Sekolah
Atas perhatian dan kesediaan Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir tepat pada waktunya, kami ucapkan terima kasih.
Bandung, 14 Agustus (Sebutkan tahun) 
Hormat Kami,
PANITIA HUT RI SMK Karbud Bandung
Nah itu tadi di atas adalah beberapa contoh undangan yang bisa kamu coba. Sebenarnnya dalam membuat surat undangan 17 Agustus tidaklah sulit cuman kita mungkin sebagai orang baru dalam suatu organisasi pasti tidak terbiasa dalam hal ini jadi wajar saja. Semoga contoh undangan 17 Agustus di atas bermanfaat dan berguna untuk kamu sekian dan terima kasih