Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Website Alamat Baru DramaQu, Nonton Drama Korea Sub Indo

Shobatasmo.com - Website DramaQu bagi para penikmat drama korea tentu sudah tidak asing lagi karena di sana banyak sekali video drama korea yang bisa kamu tonton dan tentunya secara gratis. Tiba tiba akses pada situs Dramaqu itu sudah tida bisa di akses. Pasti banyak yang bertanya kenapa Dramaqu tidak bisa di akses sekarang? 

Alamat Baru DramaQu

Perlu kamu ketahui bahwa sekarang Kominfo sedang gencar melakukan blokir pada situs website ilegal dalah hal layanan streaming video ilegal. Mungkin situs Dramaqu juga sudah termasuk dalam daftar blokir oleh Kominfo jadi dampaknya sekarang tidak bisa di akses.


Lantas Kenapa Website DramaQu Tidak Bisa Buka?

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas bahwa situs DramaQu tidak bisa di akses atau di buka karena sudah termasuk daftar blokir dari Kominfo. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena situs DramaQu masih biasa di buka kok dan situs DramaQu hanya berpindah domain saja dari awalanya DramaQu.live sekarng menjadi https://dramaqu.vip/.

Jika kamu sudah bisa mengakses situs DramaQu yang terbaru maka kamu akan bisa menonton drama korea pilihan kamu di sana ada banyak pilihan, Drama korea yang ada di situs https://dramaqu.vip/ ini semuanya sudah bersubtitle Indonesia jadi jadi kamu tidak akan kebingungan pada saat menonton drama korea yang anda tonton.

Jadi kalau situs DramaQu tidak bisa di buka atau di akses di hp anda itu ada banyak faktor mulai dari di blokirnya situs itu oleh kominfo dan penggantian nama domain. Jadi jangan berkecil hati karena admin dari DramaQu akan selalu memberikan yang terbaik bagi para penggunjung setianya walaupun sudah terblokir pasti mereka mencoba kembali agar bisa di akses dan di buka oleh semua orang.


Cara Mengatasi DramaQu Tidak Bisa Buka

Untuk kamu yang masih tidak bisa mengakses situs DramaQu yang terbaru kamu bisa pakai cara di bawah ini:

  1. Pastikan kamu sudah membuka situs terbaru dari DramaQu yaitu https://dramaqu.vip/.
  2. Juga pastikan kamu mempunyai koneksi internet yang bagus dan saya sarankan membuka website DramaQu Pakai browser Google Chrome.
  3. Dan jika kamu mengalami error pada saat menonton salah satu drama di DramaQu maka kamu harus close iklan dan mulai jika masih tidak bisa silahkan coba hapus Cache browser kalian atau refresh Halaman website DramaQu.
  4. Jika kamu masih tidak bisa mengkases DramaQu coba pakai VPN saja dan pastikan lagi internet kamu lancar ya.
Jika sudah bisa di akses dengan lancar dan kamu tidak mengalami masalah lagi itu tandanya masalah DramaQu yang tidak bisa di akses sekarang sudah bisa di akses lagi dan kamu bisa menonton kapanpun dan di manapun daram korea dari website DramaQu. 

Akhir Kta
Semoga yang saya bahas di atas mengenai DramaQu Tidak Bisa Di Akses bisa membantu anda. Jangan lupa share ke teman kamu juga para penyuka drama korea artikel ini dan share ke media sosial kalian ya jika berkenan Terima kasih jangan lupa baca artikel menarik lainnya di blog ini