Cara Ampuh Melihat Pesan Whatsapp Yang Sudah Dihapus, 100% Berhasil

Shobatasmo.com – Ketika kita sedang chat whatsapp dan mengirim pesan bersama teman sodara atau pacar terkadang mereka suka mengirim pesan ke kita melalui wa atau whatsapp yang sudah terhapus pesannya, Tentu saja kita penasaran bukan apa pesan yang baru saja di hapus tanpa kita sempat melihat pesan itu. Ada beberapa alasan ketika seorang menghapus pesan whatsapp kita. Mulai dari mungkin salah ketik atau mau menanyakan sesuatu tapi tidak mengenakan dan masih banyak lagi faktor penghapusan pesan whatsapp.

Ketika pesan di hapus kita bingung apakah yang di kirim itu adalah pesan penting atau emoji atau foto dan video entahlah kita pasti tidak tau apa yang sebenarnya di hapus oleh si pengirim pesan ini. Tentu saja itu akan membuat kita penasaran apalagi dari chat pesan dari orang terdekat atau pacar hehehe.

Kejadian pesan whatsapp terhapus biasanya terjadi ketika kita sedang meninggalkan hp kita di suatu tempat baik itu di dalam saku celana atau di dalam ruang tamu atau di tempat di mana kamu sering menyimpan hp tersebut. Ketika pesan whatsapp terhapus kita selalu penasaran apakah pesan yang di hapus itu bukan begitu? 

Mungkin saja pesan whatsapp yang terhapus mengandung kata kata rahasiam hal pribadi atau hal-hal konyol yang di kirim oleh teman kita pada saat kirim pesan whatsapp tersebut. Tapi faktor yang sering menyebabkan orang menghapus pesan pada chat whatsapp adalah salah ketik atau typo pada saat penulisan jadi tidak di kirim dan lebih baik di hapus saja biasanya begitu.

Mau bagaimanapun pesan yang terhapus mau itu apa kita pasti sangat penasaran dari suatu pesan di hapus itu. Ketika kita biasanya menanyakan kenapa di hapus chatnya pasti jawabannya adalah gak salah ketik. Itu alasan yang sangat umum bagi orang pada saat pesan whatsappnya di hapus.

Nah gak perlu lama lagi saya sendiri akan share 2 cara ampuh yang bisa kamu praktekan agar bisa membaca chat whatsapp yang sudah terhapus dan trik atau tutorial di bawah sudah terbukti work dan udah saya coba maka dari itu kamu sekarang tidak akan penasaran lagi ketika ada seseorang yang sedang mengirim pesan whatsapp ke kamu tiba tiba di hapus. Oke langsung saha simak penjelasannya di bawah ini.

2 Cara Ampuh Melihat Pesan Whatsapp Yang Sudah dihapus Tanpa Aplikasi, Wajib Dicoba

Dengan adanya bantuan aplikasi dibawah anda akan terbantu sekali ketika ada seseorang yang sedang mengirim chat whatsapp ke kamu tiba tiba di hapus pesannya maka akan terlihat di aplikasi ini. Maka dari itu nanti kami tidak akan penasaran lagi dan bertanya-tanya aapa yang di hapus oleh si pengirim begitu. Oke simak saja penjelasannya di bawah ini oke.

1. Menggunakan Aplikasi WhatsRemoved+

Aplikasi ini sangat efektif dan membantu kamu dalam hal pesan whatsapp yang sudah terhapus. Untuk cara penggunaannya sangat mudah dan aplikasi ini berjalan ketika ada notifikasi chat whatsapp. Dan di bawah ini jika kamu lakukan dan ikuti akan bisa membaca chat whatsapp atau pesan whatsapp yang di hapus akan terlihat di aplikasi WhatsRemoved+

Langkah agar kamu bisa membaca pesan whatsapp yang sudah terhapus maka kamu harus install aplikasi WhatsRemoved+ yang ada di playstore dan kamu bisa mendownloadnya secara gratis silahkan di download saja dan jika sudah silahkan buka aplikasinnya.

A. Aplikasi WhatsRemoved+

Cara Ampuh Melihat Pesan Whatsapp Yang Sudah dihapus Tanpa Aplikasi

B. Konfirmasi Accept Dan Yes pada Aplikasi

Ketika sudah di install dan di buka aplikasinya sekarang kamu harus mengizinkan semua informasi biar aplikasi berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala pada saat membaca pesan whatsapp yang terhapus. Jadi Izinkan saja semua seperti gambar dibawah ini.

Cara Ampuh Melihat Pesan Whatsapp Yang Sudah dihapus Tanpa Aplikasi
Cara Ampuh Melihat Pesan Whatsapp Yang Sudah dihapus Tanpa Aplikasi
Berikan izin pada pengaturan di aplikasi WhatsRemoved
Cara Ampuh Melihat Pesan Whatsapp Yang Sudah dihapus Tanpa Aplikasi

C. Pesan Terhapus Akan Terlihat

Sebagai contoh teman saya akan saya suruh kirim pesan whatsapp ke saya dan di hapus sama dia langsung dan terbukti berhasil bisa di lihat pesan yang di hapus dari sana akan tampil di aplikasi yang sudah tadi kita install yang bernama WhatsRemoved+. Untuk lebih jelasanya silahkan lihat gambar pesan whatsapp sudah terlihat.

Cara Ampuh Melihat Pesan Whatsapp Yang Sudah dihapus Tanpa Aplikasi
Cara Ampuh Melihat Pesan Whatsapp Yang Sudah dihapus Tanpa Aplikasi

2. Recent Notification

Selanjunya jika cara di ataas tidak berhasil kama kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mencobanya. Cara kerja sama sama kayak di atas dan silahkan ikuti juga tutorial di atas untuk penginstallan aplikasi ini dan selamat mencoba

Cara Ampuh Melihat Pesan Whatsapp Yang Sudah dihapus Tanpa Aplikasi

Semoga tutorial kali ini bermanfaat bagi kamu yang suka penasaran kenapa ketika seseorang kirim pesan wa ke kita di hapus dan kamu sekarang akan tahu pesan yang di hapus itu apa. Oke silahkan share artikel ini ke media sosial kalian agar lebih berguna dan sampai jumpa di artikel bermanfaat lainnya di Shobatasmo.