Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Cara Bermain GTA San Andreas Multiplayer Roleplay JGRP

Shobatasmo.com - Cara Bermain GTA SA Multiplayer Roleplay. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara bermain GTA San Andreas Online atau Multiplayer dan bisa bermain mode Roleplay. Pernah terpikirkan oleh kamu GTA San Andreas Online bisa di mainkan oleh banyak orang bahkan bisa puluhan hingga ratusan orang? Ternyata ini bisa loh terjadi. Dan di GTA San Andreas Online Atau SAMP ini tentunya ada beberapa mode seperti mode Roleplay, Freeroam, Zombie dan masih banyak lagi server lainnya. 

Cara Bermain GTA San Andreas Multiplayer Roleplay


Dan Untuk tutorial yang saya bagikan di bawah ini adalah tutorial tentang bagaimana cara bermain GTA San Andreas Online Multiplayer SAMP dengan bermain di Server Roleplay yaitu di server Jogjagamers Roleplay. Sedikit informasi Roleplay adalah Bermain yang selayaknya di dunia nyata dan di tuangkan di game GTA San Andreas tentunya jadi kita harus berperilaku layaknya orang diri kita sendiri di dalam game. Dan Screenshoot dibawah ini adalah beberapa tampilan di dalam game GTA San Andreas Roleplay di Server Jogjagamers.


Cara Bermain GTA San Andreas Multiplayer Roleplay

Cara Bermain GTA San Andreas Multiplayer Roleplay

Cara Bermain GTA San Andreas Multiplayer Roleplay

Cara Bermain GTA San Andreas Multiplayer Roleplay

Gambar di atas adalah beberapa foto yang saya abadikan saat bermain di server Jogjagamers. Nah untuk nama In game saya Joe_Dalton dan di sana saya berperan bagaimana seorang bapak bapak yang sedang mencari pekerjaan seperti di dunia nyata dan saya juga berfoto dengan Admin atau salahsatu GM di Server JGRP tersebut. 

Untuk kamu yang ingin bermain server jgrp kamu harus berperan dan memainkan karakter kamu itu seperti di kehidupan nnyata. Misal kita ketika di dalam game tidak boleh sembarangan memukul orang atau membunuh player lain tanpa sebab karena itu tidak terjadi di kehidupan nyata kamu kan? Karena game GTA San Andreas roleplay ini emang untuk bertujuan kita hidup selayaknya di dunia nyata seperti mencari kerja makan dan seperti halnya orang normal di kehidupan nyata di Real Life.

Saya sebenarnnya bermain di server ini terbilang baru tapi saya suka sekali bermian di server ini karena banyak pekerjaan seperti tukang taxi, pembersih jalanan dan masih banyak lagi fitur yang keren dan bagus di server Jogjagamers ini. Ketika kamu login di server ini bakal banyak fitur yang bagus sekali dan kamu harus ingat jangan mukul orang sembarangan karena ini server roleplay Jogjagamers.

Dan kamu sudah tidak sabar ingin bermain game GTA San Andreas Multiplayer ini? Tenang saya di sini akan membagi tutorial cara bermain GTA SA Roleplay dan untuk tutorialnya bisa kamu simak penjelasannya di bawah ini.


Cara Bermain GTA San Andreas Roleplay

Alat atau aplikasi yang dibutuhkan dalam menjalankan game GTA San Andreas itu sendiri adalah sebagai berikut ini

Link download:

- File GTA San Andreas Untuk Komputer

- SAMP Versi 0.3.DL-R1 (San Andreas Multiplayer)

- Jaringan internet

 

Cara Bermain GTA San Andreas Multiplayer Roleplay

 1. Pertama Install atau Extrac GTA San Andreas kamu yang kamu download tadi di mana saja dan ingat letak file GTA San Andreas itu ya.

2. Setelah kamu download yang di atas dan extrac file gta san andreas kamu sekarang install 0.3.DL 0.3.DL R1 dan kamu simpan installan itu ke folder GTA San Andreas kamu dan untuk lebih jelas lihat gambar di bwah ini

Cara Bermain GTA San Andreas Multiplayer Roleplay

3. Setelah install samp cilent beres kamu sekrang menuju folder GTA San Andreas Kamu dan kamu pilih file samp.exe dan jjika sudah di buka file samp.exe akan tampil seperti gambar di bawah ini

Untuk cara membuat akun UCP Cara Membuat Akun UCP dan Character Jogjagamers Terbaru 2020

Cara Bermain GTA San Andreas Multiplayer Roleplay

4. Setelah membuka file samp.exe kamu masukan server roleplay dibawah ini dan untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini

HostName: Jogjagamers Reality Project
Address:  139.99.125.54:7777
Players:  454 / 1000
Ping:     26
Mode:     MRP v3.14.5u1 Highrise
Language: Bahasa Indonesia / English

Cara Bermain GTA San Andreas Multiplayer Roleplay

5. Jika sudah selesai di masukan server dan sudah mendaftar UCP atau akun di server Jogjagamers sekarang kamu tinggal Play dan untuk tampilan di dalam game kurang lebih pas loading sampe login seperti gambar di bawah ini

Cara Bermain GTA San Andreas Multiplayer Roleplay

Cara Bermain GTA San Andreas Multiplayer Roleplay

Semoga postingan ini bisa membantu kamu dalam hal menginstaall Samp atau gta san andreas multiplayer roleplay. Ajak teman kamu bermain game ini seru banget loh kita bisa membuat keluarga di dalam game dan bisa rob dan masih banyak lagi. Silahkan share ya artikel ini semoga bermanfaat.

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel