Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tips Cara Main Among Us Dijamin Auto Win, Langsung Menang!

Shobatasmo.com - Akhir-akhir ini di berita manapun baik di tv maupun di media sosial game yang bernama Among Us ini ramai di bicarakan dan di mainkan oleh orang, sebenarnnya gaem ini sudah rilis dari sejak bulan Juni 2018 yang lalu. Nah baru baru ini viral karena ada banyak youtuber yang memainkan game ini jadi game ini terkenal di dunia youtube gammming.

Game yang di buat oleh Innersloth ini memiliki konsep game yang dimiliki oleh Werewolf. yang tentunya kamu sudah tidak asing lagi karena game Werewolf sempat populer beberapa waktu yang lalu., Di dalam game among us ini menawarkan gameplay yang unik dan seru, di mana pemain akan berperan sebagai seorang makhluk asing yang berada di luar angkasa dan di dalam sebuah pesawat.

Tips & Trik Main Among Us Biar Selalu Menang


Inti dari permainan Among Us ini adalah kerjasama antara teamwork, sekaligus akan ada penghianatan dari player bernama impostor yang bertugas jahat. Crewmate adalah pemain yang berperan baik jadi jika anda terpilih sebagai crewmate maka kamu harus menyelesaikan tugas. Permainan di satu room akan ada 4-10 player yang bermain.

Nah untuk kamu yang tidak tau dasar dasar pada saat bermain game Among Us, kamu sekarang dapat melihat artikel ini dan saya sendiri akan memberikan tips dan trik agar kamu bisa selalu mudah menang dalam setiap permainan dan bagaimana caranya?


Cara Bermain Game Among Us

Jika permainan sudah du mulai maka pemain akan berada di sebuah pesawat yang tentunya di larang berbicara dan tentunya jika ada yang mencurigakan kamu bisa menekan tombol emergency meeting. Dan kamu bisa melaporkan juga jika kamu menemukan mayat yang terkapar di suatu ruangan. Ketika gam di mulai kamu akan di tunjuk mungkin itu Impostor atau Crewmate dan kedua peran itu tentunya memiliki tugas dan misi yang berbeda.

Peran Impostor

Peran Impostor

Ketika kamu masuk dan mulai permainan dan kamu terpilih sebagai Impostor maka tugas kamu adalah membunuh semua Crewmate secara diam diam dan tidak boleh ketahuan sama orang lain tentunya. Untuk memenangkan permainan kamu harus membunuh crewmate dan menyisakan pemainnya kurang lebih 2 jika impostornya 1 dan jika 2 impostor kamu harus menyisakan 4 crewmate agar menang.

Seorang pemain yang menjadi Impostor akan di berikan misi palsu atau fake mision, yang kamu harus lakukan kamu harus pandai akting dan berpura pura mengerjakan misi. Sama halnya seperti pemain yang terpilih crewmate. Hal yang bisa di lakukan seorang Impostor adalah membunuh player lain dan bisa masuk Ventilasi untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain tentunya.

Seorang pemain yang terpilih sebagai Impostor bisa sabotase suatu ruangan agar bisa mencari perhatian para crewmate, Impostor juga bisa mengunci sebuah pintu dan bisa mematikan lampu dan ketika sabotase di jalankan kamu coba bisa membunuh secara sembunyi-sembunyi pemain crewmate.


Peran Crewmate

Peran Crewmate

Saat kamu terpilih sebagai seorang Crewmate maka tugas kamu adalah menyelesaikan tugas atau misi yang ada. Daftar misi akan terpampang di bagian kiri atas, dan kamu akaan melihat misi di menu map ada tanda sertu berarti itu adalah misi yang kamu harus jalankan dan ketika menjalankan misi hati hati kamu terbunuh oleh player Impostor.

Tugas lain sebagai seorang crewmate adalah memperbaiki sabotase yang dilakukan oleh seorang impostor. Ketika sabotase di mulai kamu tidak akan bisa menekan tombol emergency meeting sampai ruangan yang di sabotase itu selesai di perbaiki baru tombol emergency meeting bisa di gunakan. Dan jika kamu menemukan Death Body sebaiknya kamu laporkan dan kamu harus menebak serang impostor.

Tombol Emergency meeting ini bisa kamu gunakan untuk mencari tahu siapa player yang di duga sebagai Impostor dan nanti kamu akan menentukan vote terhadap orang yang di curigai sebagai seorang Impostor. Jika benar orang yang tervote itu adalah seorang Impostor maka nanti misalkan ada dua orang impostor yang ada di room itu akan berkurang menjadi satu.


Tips & Trik Main Among Us Biar Selalu Menang

Mungkin bagi sebagian orang sudah tahu cara mainnya dan tidak pernah memenangkan permainan ini kamu bisa simak beberapaa tips dan trik yang akan saya bagikan di bawah ini agar permaian yang di mainkan di among us bakal menang.

Tips dan Trik Menjadi Seorang Imposter

Ketika kamu terpilih menjadi seorang Impostor bisa di bilang susah susah gamoang. karena jika kamu melakukan kesalahan sedikit saja kamu bisa di curigai oleh player Crewmate dan itu akan membuat kamu di vote pada saat nanti jika ditemukan death body atau Emergency meeting. Dan di bawah ini adalah tips dan trik jika kamu sebagai Impostor .


1. Lakukan Sabotase Ruangan

Sabotase ruangan kamu harus melakukannya dengan perhitungan yang matang, sabotase lebih baik di gunakan ketika ada salah satu orang yang ada di ruangan itu sendirian lalu kita lakukan sabotase contohnya seperti mematikan lampu agar pandangan menjadi gelap dan di sana kamu bisa melakukan player kill pada crewmate.


2. Jangan Terlalu Mendekati Pemain Lain

Jika kamu sering melakukan ini sebagai seorang Impostor maka nanti player lain yang crewmate akan curiga kepada kamu. Intinya jika kamu sudah menemukan kesempatan untuk membunuh player Cremate segeralah kabur dari situ jangan sampai kamu mendekati pemain lain agar kamu tidak di curigai semagai seorang Impostor 


4. Jangan Masuk Lewat Ventilasi Ketika Ada Orang

Ventilasi atau orang suka sebut Vent ini adalah lubang kusus yang hanya abisa di akses oleh seorang Impostor. Gunakan Ventilasi ini untuk kebutuhan mendesak jangan sampai kamu menggunakan ini pada saat ada orang, jika bisa kamu akan bisa di laporkan oleh player lain dan menyebebkan kamu akan di vote alias di keluarkan dari pesawat.


5. Berakting Pura-pura Menyelesaikan Misi

Tips dan Trik Menjadi Seorang Imposter


Untuk mencapaai kemenangan sebagai seorang Impostor kamu harus pandari berakting agar kamu terhindar dari tuduhan ke kamu dari player lain tentunya. Tujuan dari ini adalah agar player lain tidak akan mencurigai kamu dan tidak akan menggangap kamu sebagai seorang Impostor dan lakukan akting ini dengan baik jangan ngasal

Baca Juga : Kenapa Among Us Disconnected From Server? Yuk Simak!

Untuk beraktingnnya kamu bisa mengunjungi beberapa mision dari crewmate dan berpura-pura menyelesaikan task tersebut. Jika ada Crewmate datang sendirian menuju ke tempat itu maka kamu bisa membunuh player itu dan kabur lewat ventilasi tentunya jangan sampai orang lain melihat kamu.


Tips dan Trik Menjadi Crewmate

Tugas sebagai crewmate kamu harus pandai-pandai menyelesaikan tugas misi yang di berikan dan kamu harus pintar membela diri dari vote orang lain kalo jadi seorang Crewmate karena tidak jarang seorang crewmate suka di fitnah oleh orang lain jadi selesaikan misi dengan baik saja dan ramai ramai bersama orang. Jangan sampai sendirian dan berikut adalah tips dan trik menjadi seorang Crewmate.


1. Jangan Pergi  ke Tempat Sepi

Tips menjadi seorang crewmate kamu jangan pergi ke tempat atau ruangan sepi. Usahakan kamu ada bersama orang lain minimal 1-2 orang yang ada di sekitar kamu. Jika tidak ada orang sama sekali akan berpeluang kamu akan di bunuh oleh seorang impostor nantinya.


2. Saling Percaya

Kamu harus saling percaya kepada tim yang sudah kamu buntuti karena dia sudah menyelesaikan task atau misi. Itu sudah di pastikan adalah seorang Crewmate jadi kamu harus mengikuti orang itu dan jangan sampai kamu di tuduh kamu bisa membela diri karena kamu mengikuti crewmate lainnya.


3. Mengingat Lokasi Pemain

Mengungat lokasi pemain lain dari suatu ruangan sangat penting pasalnya jika nanti ada death body di temukan maka kamu bisa menentukan sendiri siapa seorang impostor tersebut. Karena kamu mengingat hal itu jadi sudah di pastikan seprang impostor bakal di keluarkan karena sudah di vote sama semua orang yang ada di kapal/.


Akhir kata

Nah itu dia tips Cara Main Among Us Dijamin Auto Win, Langsung Menang!, semoga dengan adanya artikel ini bisa membuat kamu menang terus di setiap permainan yang kamu mulai. Share artikel ini dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya di blog ini