Cek Game Nomor 1 di Indonesia Itu Apa? Ini Jawabannya

Shobatasmo.com – Game Nomor 1 di Indonesia? Yang Banyak Dimainkan – Yap kembali lagi dengan saya di artikel terbaru dan kali ini saya akan membahas game nomor 1 di Indonesia. Hal ini karena seru untuk di bahas karena sekarang mayoritas masyarakat indonesia mulai dari anak-anak dan remaja Indonesia sudah mulai tertarik ingin menjadi pemain Pro P;ayer dari game yang paling banyak di mainkan seperti Mobile Legends, PUBG dan Free Fire. 

Dari ketiga di game di atas yang manakah yang menrutu kalian adalah nomor 1 di Indonesia? Nah untuk beberapaa orang yang tidak tahu tentang game apa yang nomor 1 di Indonesia biasanya mencari dulu sesuatu di Google Voice di hp mereka atau browsing pada smartphone mereka. Nah di sini saya dengan senang hati saya akan membantu anda dalam hal ini.

Untuk kamu yang ingin tahu sekali game apa yang paling banyak di mainkan di Indonesia atau Game nomor 1 di Indonesia maka simak artikel ini dengan sesama karena di artikel ini saya akan membahas itu sampai tuntas tentunya. Mungkin pada artikel ini akan ada yang tidak satu pendapat tapi itu tidak apa apa karena yang saya sampaikan ini murni tulisan saya sendiri jadi saya menyesuaikan dengan daerah tempat tinggal saya sekarang.

Game Nomor 1 di Indonesia? Simak Berikut Ini

Game itu sebuah permaian yang sangat asik sekali bagi kita dan orang lain. Dengan bermain game kita bisa melepas keluh kesah cape setelah kita seharian kerja dan main bareng bersama teman teman atau sahabat kita. Tapi game juga kadang bisa membuat kita sedikit emosi karena mungkin ketika kita main terus terkadang tidak seterusnya menang melainkan kalah terus. Di Indonesia game sudah menjadi  bahan sehari hari agar kita bisa terhibur dari segala sesuatu yang membuat kita setres. Semua orang pasti pernah main game mulai dari anak anak sampai orang tua juga main game.

Dari sekian banyak game yang ada di Google Play Store yang banyak di mainkan oleh orang Indonesia adalah game yang populer dan pantas di bilang game nomor 1 di Indonesia. Hal ini tentu berpacu pada semua orang karena setiap orang di hpnya pasti ada game itu mulai dari youtuber dengan subscriber besar dan streamer online kebanyakan memainkan game nomor 1 di Indonesia. Contoh game nomor 1 di Indoneisa yang di mainkan oleh youtuber besar dengan subscriber banyak adalah Jess No Limit dengan subscriber sekarang sebesar 18,3 jt subscriber. 

Jadi sebenarnnya game apa yang akan menjadi nomor 1 di Indonesia? Free Fire? atau Mobile Legends? Nah melihat antusias semua orang dari kedua game di atas antusias pemainnya sangat luar biasa banyak dan itu menunjukan kalo nomor game nomor 1 di Indonesia kemungkinan adalah game itu tapi kita akan lebih kupas lebih tajam di artikel di bawah ini tentang game nomor 1 di indonesia.

List Game Nomor 1 di Indonesia Paling Banyak Dimainkan

List di bawah ini adalah daftar game yang terbaik di Indonesia. Mengapa demikian? karena ketika kita mencari dari google dengan kata kunci Game Nomor 1 di Indonesia Paling Banyak Dimainkan maka nantu akan langsung muncul situs akan menunjukan kamu beberapa game paling nomor 1 di Indonesia yang di mainkan.

1. Among Us

Among us adalah game yang bisa di mainkan oleh semua orang dan multiplayer dan game ini baru baru ini sedang ramai di mainkan dan viral sekali. Game among us ini butuh kerja sama tim dan usaha untuk menyelesaikan misi agar kamu berhasil dan hati hati akan penghianatan dari tim kamu sendiri. Among Us ini bisa di mainkan oleh 4-10 orang dan bisa di mainkan secara online dan memakai jaringan LAN. Setiap orang indonesia sekarang pasti sudah ada game among us di hpnya karena sangat seru sekali untuk di mainkan dan ini mungkin mengalahkan game online seru lainnya seperti ML dan FF.

2. Free Fire

Mungkin kalian sudah tau pasti saya akan mencantumkan game Free Fire kan? Karena game yang satu ini adalah game yang termasuk nomor 1 di Indonesia. Saya mencantumkan game Free Fire ini karena game yang satu ini juga termasuk game yang paling banyak di mainkan orang indonesia. Kenapa bisa begitu karena emang kenyatannya begitu gamae ini adalah game nomor 1 di indonesia untuk versi game Battle Royale. Untuk membuktikannya silahkan anda cek google play store sendiri dan Free fire ini mengalahkan game PUBG Mobile. Karena kemungkinan game Free Fire bisa jadi banyak di mainkan dan jadi nomor 1 di Indonesia karena Size dari game itu sangat ringan dan tidak memakan banyak ruang penyimpanan pada hp dan tidak lag di hp Kentang.

3. Mobile Legends

Game selanjutnya adalah game Mobile Legends dan ini adalah salah satu game nomor 1 di indonesia juga dari versi game MOBA. Jumlah unduh di game ini cukup banyak dan kita pasti sering melihat teman teman kita memainkan game ini di sekitaran tongkrongan tempat kita biasa ngupul biasanya. Para pencita game moba pasti sangat tidak asing dan mobile legends ini termasuk game yang sangat menarik untuk di coba tentunya. Banyka orang suka membanding bandingkan game ini dengan AOV dan game mobile lainnya justru game Mobile Legends adalah game yang paling banyak di mainkan orang di indonesia sehingga game ini menjadi nomor 1 di indonesia menurut saya.

Akhir kata

Itu saja pembahasan tentang artikel Cek Game Nomor 1 di Indonesia. Sekarang kamu sudah tahu game apa yang banyak di mainkan oleh orang indonesia. Artikel di atas murni pendapat saya karena mungkin jika ada yang beda pendapat mohon di maafkan dan tentunya game di atas layak kok jadi game nomor 1 di Indonesia semuanya. Semoga bermanfaat dan baca artikel lainnya yang menarik lainnya dan share  Baca Juga : Kumpulan Game PPSSPP Android Ukuran Kecil Anti Lagi