Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Menjadi Impostor Among Us Pro, Auto Menang!

Shobatasmo.com - Cara Menjadi Impostor Among Us, Di artikel kali ini saya akan membagikan cara yang baik agar selalu menang dalam setiap permainan di Among Us ketika kita terpilih sebagai seorang Impostor dan siap agar kamu menang.

Cara Menjadi Seorang Impostor Among Us

Pada postingan sebelumnya saya sudah menulis tentang Kenapa Among Us Disconnected From Server? Nah kali ini saya akan memberikan cara menjadi Impostor yang baik dan benar biar kamu auto menang pada saat game dimulai jika kamu terpilih sebagai seorang Impostor. Yuk simak tipsnya di bawah ini


Tips Cara Menjadi Seorang Impostor Among Us

Menjadi seorang Impostor ketika kita bermain game Among Us jika kita hitung dalam segi persen kita bisa menjadi seorang Impostor kira kira 40% dan sisanya jadi seorang Crewmate. Maka dari itu jika kamu ingin terpilih menjadi seorang Impostor maka kamu harus bermain game Among us dan masuk ke dalam room terus untuk menjadi seorang Impostor. Ada beberapa hal yang harus kamu ketahui terlebih dahulu ketika kamu di dalam game Among us terpilih menjadi seorang Impostor.

Tips Menjadi Seorang Impostor Among Us

Cara Menjadi Impostor Among Us Auto Menang

1. Seorang Impostor ketika membunuh player lain maka dia bisa melaporkan Dead Body dan itu biasanya di sebut dengan Report Self alias melaporkan kasus sendiri dan biasanya seorang Impostor melaporkan Dead Body karena ingin agar dia menang dan berdebat dengan player lain agar dia sendiri (Impostor) jadi aman. Nah dalah hal ini kita musti pintar memilih debat karena salah sedikit bisa bisa yang anda vote adalah orang Crewmate dan tentunya jika salah vote ada kemungkinan seorang Impostor itu masih bertahan di sana dan kalian harus hati hati.

2. Jika kamu terpilih menjadi seorang Impostor maka kamu tidak akan bisa menyelesaikan Misi atau Task. Jika kamu ingin tidak ketahuan kalo kamu adalah seorang Impostor maka kamu harus ekting atau berpura-pura menyelesaikan sebuah misi agar di lihat orang lain tidak curiga bahwa kamu adalah seorang Impostor. Jika itu di lakukan maka orang lain tidak akan menganggap kamu sebagai seorang Impostor dan tentunya itu sangat menguntungkan bukan.

3. Ketika kamu menjadi seorang Impostor kamu bisa mensabotase dan kamu bisa juga memperbaiki sabotase itu sendiri. Nah ketika kamu menggunakan sabotase kamu manfaatkan hal ini dengan cari kesempatan agar kamu membunuh player lain dan kamu usahakan jangan sampai ketinggalan jejak pada saat membunuh seorang player lain. Perlu kamu ketahui Sabotase ini adalah bertujuan agar semua player bisa mencar dan menyelesaikan misi tersebut dan itu sangat baik di gunakan sebagai kesempatan seorang Impostor.

4. Menjadi seorang Crewmate saat ada sabotase tidak bisa di tekan tombol Emergency Meeting 

emergency meeting among us

Misalkan kita sedang di curigai oleh orang atau player lain yang seorang crewmate dan dia sedang menuju ke tempat Emergency Meeting. Langkah yang kamu lakukan adalah bisa langsung pilih sabotase maana saja jadi player atau pemain lain itu tidak akan bisa menekan tombol Emergency Meeting dan ketika itu terjadi silahkan kamu bunuh player tersebut dan pastikan situasi aman terkendali.

5. Seorang Impostor ketika menjadi seorang hantu maka kamu nanti bisa melakukan sabotase juga karena itu jika kamu seorang Impostor dan kamu ketahuan maka jangan keluar room. Kamu bisa membantu sabotase menu dan itu akan berpengaruh pada permainan yang ada di room itu dan tentunya sangat membantu Impostor lainnya yang masih hidup.

6. Lakukan kerja sama sesama Impostor.

Ketika kamu menjadi seorang Impostor dan ada teman satu lagi yang menjadi Impostor dan di suatu kesempatan kalian sedang jalan bareng dan terlihat ada dua orang player Crewmate pastikan kamu siap siap tekan tombol Kill dan jika teman kamu misalkan ngajak barbar nah kamu harus ngekill juga dan jangan sampai player yang ada di ruangan itu menekan tombol Report Dead Body karena itu akan menjadi masalah dan kamu bisa di vote sama player lain.


Akhir Kata

Nah itu dia mungkin Tips Menjadi Seorang Impostor Among Us agar bisa menang pada saat game di mulai dan tentunya bisa membuat anda menang dalam permainan game among us ini. Lebih baik mabar sama tmean karena bakal seru. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ke teman teman kamu agar tahu tipsnya Baca Juga : Kenapa Among Us Disconnected From Server? Yuk Simak!