Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Cara Bind Akun VK Ke Game Free Fire dan Mobile Legends

Shobatasmo.com - Cara daftar akun VK dan ingin di bind ke salah satu game populer di indonesia seperti Free Fire dan Mobile Legends dengan akun VK. Menggunakan VK ini memudahkan kamu ketika kamu berpindah device atau hp android kamu baru dan tentunya jika sudah buat akun VK maka kamu tinggal login saja dan tidak ribet dan kegunaan lainnya kamu bisa juga menjual akun itu ke orang lain.

Cara Bind Akun VK Ke Game Free Fire dan Mobile Legends


VK kepanjangan dari VKontakte ini adalah media sosial yang berasal dari negara Rusia. Sama halnya dengan media sosial lainnya VK ini memiliki fungsi seperti mengirim pesan text atau gambar dan membuat grup dan lebih ke facebook sih menurut saya kamu bisa daftar akun vk free fire kamu dan bisa bind game daftar akun vk free fire kamu melalui akun VK tentunya.

Bagi kamu yang ingin daftar akun vk moonton alias VK Mobile Legends. Kali ini saya akan membagikan langsung bagaimana cara membuat akun VK yang bisa di gunakan di Mobile Legends dan Free Fire tentunya. Yuk tanpa lama lagi kita ke pembahasan vk registration atau daftar akun VK di bawah ini.

Cara Daftar Akun VK Bind Free Fire & Mobile Legends

Akun VK ini bisa di buat di Browser HP kamu dan biasanya jika daftar di Browser akan ada kendala di kode Verifikasi. Oleh karena itu saya sarankan kamu daftar akun VK melalui aplikasi saja dan berikut ini adalah cara buat akun VK untuk di bind ke Game Free Fire dan Mobile Legends.

1. Langkah Pertama kamu harus download aplikasi VK melalui Google Playstore dan untuk link downloadnya kamu bisa VK Download Klik Disini

Cara Bind Akun VK Ke Game Free Fire dan Mobile Legends

2. Setelah di download dan install Kamu buka dan pilih menu Sign Up pada menu untuk daftar akun VK kamu.
Cara Bind Akun VK Ke Game Free Fire dan Mobile Legends

3. Setelah itu nanti kamu akan memasukan nomor hp kamu dan itu harus aktif. Silahkan isi nomor hp kamu dan sebagai contoh saya akan isikan nomor hp Contoh seperti 081********0. Jika sudah nanti klik Get Code setelah itu nanti akan ada code verifikasi memalui SMS dari nomor yang sudah kita adaftarkan tadi dan taham ini kalo di lakukan melalui aplikai maka code akan terferifikasi  sendiri secara otomatis.


Cara Bind Akun VK Ke Game Free Fire dan Mobile Legends

4. Setelah itu nanti kamu isikan data kamu seperti nama, jenis kelamin dan tanggal lahir jika sudah nanti klik Next saja

Cara Bind Akun VK Ke Game Free Fire dan Mobile Legends

5. Jika sudah nanti kamu tinggal buat Password untuk akun VK kamu dan juka sudah nanti di isi passwordnya tinggal klik Next saja dan kamu akan berhasil mendaftar akun VK

Cara Bind Akun VK Ke Game Free Fire dan Mobile Legends

6. Setelah itu selesai deh akun VK kamu sudah jadi dan siap di gunakan untuk bind akun di game Favorit kamu seperti Free Fire dan Mobile Legends

Cara Bind Free Fire ke Akun VK


Cara Bind Akun VK Ke Game Free Fire dan Mobile Legends


Bind atau Mengaitkan akun Free Fire kamu ini sangat penting karena untuk menghindari kehilangan akun pada saat berpindah Device atau HP lebih tepatnya kamu bisa login di hp lain. Dan di bawah ini adalah cara agar kamu bisa Mengaitkan atau bind akun Free Fire di akun VK.

  1. Langkah pertama kamu buka game Free Fire dan masuk ke Pengaturan yan ada di pojok kanan atas.
  2. Disana nanti pilih bagian akun dan pilih bind VK untuk siap mengaitkan akun VK
  3. Lalu kamu loginkan id password VK kamu di situ
  4. Jika sudah nanti kamu login akan ada notifikasi Izinkan atau allow dan selesai deh


Cara Bind Mobile Legends ke Akun VK

Cara Bind Akun VK Ke Game Free Fire dan Mobile Legends


Di dalam game Mobile Legends Mengaitkan akun terdapat banyak misalnya ada lewat Facebook, Google Play game dan terakhir adalah VK. Kebanyakan orang banyak menggunakan akun Google Play Game dan VK. Memilih metode ini karena mudah sekali untuk login di perangkat lain dan intinya sangat mudah ketika kita ingin berpindah akun ke hp lain. Dan berikut ini adalah tutorial cara agar akun VK kamu bisa di bind di Mobile Legends.

  1. Pertama kamu buka Mobile Legends lalu nanti pergi ke bagian profile di pojok atas.
  2. nanti pilih pengaturan akun pada menu di sana
  3. Selanjutnya kamu pilih akun VK
  4. Loginkan akun VK kamu yang berupa ysername atau nomor hp kamu dan terakhir nanti akan ada verifikasi akun VK kamu dan ada notifikasi izinkan allow akses dan selesai deh.

Nah itulah Cara Buat Akun VK Bind Free Fire & Mobile Legends dan cara bind akun vknya, mudah sekali bukan dan tidak ribet seperti yang anda pikirkan? Oke sekian artikel ini semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya ke media sosial kamu dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel