Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Mudah Banget, Cara Memasukkan Kode Voucher XL Pulsa & Kuota

Shobatasmo.com - Ada sebagian orang yang bertanya "Bagaimana cara mengisi voucher XL?" sebenarnya cara mengisi voucher xl ini sangat mudah dan pada kesempatan kali ini saya akan share bagaimana cara memasukan kode voucher XL di hp kalian.

Cara Memasukkan Kode Voucher XL Pulsa Kuota

Perlu kamu ketahui ketika kamu ingin mengisi kuota atau pulsa menggunakan voucher maka kamu harus memperhatikan beberapa hal di antaranya kamu harus cek masa aktif voucher XL yang akan di pakai jika masa aktfinya sudah lebih maka voucher tidak bisa di pakai dan Cara mengisi kuota internet XTRA Combo ini memakai voucher ini beda dengan mengisi pulsa. Untuk itu saya akan memberitahukan cara memasukkan kode voucher xl pulsa dan kuota ke nomor hp anda dengan Menggunakan voucher lewat dial berikut:


Cara Mengisi Voucher XL

Agar aman dan tidak mengalami masalah ketika kamu mengisi ulang kuota atau pulsa dengan memakai voucher , kamu bisa teliti dulu dalam hal memasukan kode yang ada di dalam voucher XL. Ada 2 perbedaan dalam mengisi kode voucher Pulsa dan kode voucher kuota XL Xtra Combo. dan di bawah ini adalah cara memasukan kode voucher isi ulang pulsa dan voucher kuota XL EXTRA Combo Lite:


Cara Isi Kuota Voucher XL XTRA Combo Lite

Cara mengisi kuota XL XTRA Combo Lite dengan Voucher ini bisa saya bilang sangat mudah dan kamu seperti biasa harus mengakses kode dial *123*234*2*16 digit voucher#  dan saya akan coba memberikan sebuah contoh memasukan atau mengisi voucher XL XTRA COMBO Contoh : Kode voucher kuota XL XTRA COMBO anda adalah 1234567890123456 Maka kamu harus memasukan dial di hp kamu seperti Dial *123*234*2*1234567890123456 # <<=== Itu adalah contohnya memasukan voucher XL XTRA COMBO.

Baca Juga : Mudah Banget! Cara Memasukan Kode Voucher Axis


Cara Isi Ulang Pulsa XL Pakai Voucher

Cara mengisi pulsa XL dengan voucher dialnya agak beda dan ini sama juga mudah di lakukan oleh siapa saja. Kamu bisa melakukan seperti biasa dial dengan format sebagai berikut *123*16 Digit kode pengisian pulsa#. Dan saya akan berikan contoh cara mengisi pulsa XL pakai voucher, misal kode yang anda punya ini 1234567890123456 dan nanti kamu tinggal masukan dial seperti berikut *123*1234567890123456#. Mudah bukan sama halnya seperti cara mengisi voucher kuota XL XTRA COMBO Lite.

Jika kamu sudah selesai mengisi pulsa aatau kuota yang di beli menggunakan voucher, maka langkah selanjutnya adalah cek pulsa dan kuota anda apakah masuk atau tidak dan untuk mengecek pulsa dan kuota anda bisa menggunakan dial *123# atau kamu bisa mendownload aplikasi myXL di google playstore agar lebih mudah untuk cek kuota dan pulsa yang anda punya.


Aplikasi myXL menurut saya sangat bagus untuk para pengguna kartu XL, di samping aksesnya mudah kita bisa melihat promo menarik dan cek kuota dan pulsa jadi lebih simple dan tidak ribet. Dan itu akan membuat kita tidak perlu menekan dial yang ribet, Jika belum punya silahkan install ya. Sekian dulu artikel cara mengisi voucher xl semoga bermanfaat jika berkenan share ke media sosial kalian ya

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel