Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Komentar Video di WeTV, Mudah Banget

Shobatasmo.com -  Film baru dan drakor terbaru untuk saat ini sangat di minati oleh masyarakat indonesia dan banyak sekali bermunculan di aplikasi streaming film darama seperti WeTV.

Film yang bagus terdapat di beberapa platform aplikasi penyedia layanan streaming legal dan salah satunya adalah WeTV yang bisa kamu coba untuk menonton drama atau film yang ingin kalian tonton.

sebenarnya tidak hanya aplikasi WeTV saja buat nonton film keren dan drakor keren kamu bisa memilih aplikasi lainnya seperti Netflix, iflix dan WeTV.

Cara Menghilangkan Komentar Video di WeTV
Cara Menghilangkan Komentar Video di WeTV

tapi kebanyakan orang untuk saat ini sudah banyak mengisntall aplikasi WeTV. Untuk pengguna WeTV tentunya banyak sekali fiml dan drama korea berkualitas yang bisa di tonton hanya di aplikasi WeTV.

dan jika anda ingin berlangkanan VIP kamu dapat beli lewat via pulsa dan kamu bisa menikmati fitur VIP yang ada di WeTV tentunya film drama korea ekslusif yang mungkin hanya bisa do akses oleh VIP.

dengan adanya pengguna yang banyak mengakses WeTV ketika streaming drama korea atau film maka suka ada komentar yang bermunculan ketika kita sendang menontof film atau drama yang kita tonton dan itu tentunya mengganggu.

ketika kita sedang fokus ke drama korea yang kita tonton terdapat banyak komentar yang bermunculan dan itu membuat kita tidak nyaman karena terlihat banyak komentar orang lain yang lalu lalang di layar kaca android kita.

mengomentari suatu film atau drama korea membuat kita bahagia dan itu sangat seru sekali apalagi kita suka menonton film drakor dar awal sampai akhir tentunya kita akan memberikan komentar bukan.

Cara Mudah Menghilangkan Komentar Video di WeTV

Nah agar menonton drama korea atau film di WeTV nyaman agar tidak kelihatan komentar orang lain maka berikut saya akan kasih tau bagaimana cara menghilangkan komentar di WeTV dengan mudah yuk simak di bawah ini 

  1. Pertama buka dulu aplikasi WeTV
  2. Setelah itu kamu pilih fim ata drama korea yang akan kamu tonton
  3. Pas nonton video pasti akan ada komentar dari orang lain berlalu lalang di video.
  4. Untuk mematikan fitur komentar pada WeTV kamu bisa klik gambar di bawah ini untuk menonaktifkan komentar yang bermunculan
  5. Setelah ketemu kamu klik aja tombol itu dan nanti komentar yang lalu lalang di video yang kita tonton sudah tidak ada.
  6. Untuk kamu yang ingin melihat lagi komentar dari orang lain kamu aktifkan lagi saja


Nah itu tadi bagimanaa cara menghilangkan komentar di palikasi WeTV pada saat kamu menonton video agar tidak terganggu lagi karena tulisan komentar dari orang lain berlalu lalang di layar hp kamu dan tentunya itu menggangu fokus kita terhadap film yang kita tonton hehehe

Ditambah kalo misal yang ikut berkomentar banyak orang maka akan semakin banyak komentar orang lain yang akan muncul nantinya di layar hp kita ketika kita sedang menonton film atau darama korea dari aplikasi WeTV