Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Cara Mudah Menghilangkan Watermark Aplikasi Capcut, Gampang Banget

Shobatasmo.com - Watermark untuk sebagian orang tidak tau apa itu, watermark adalah tulisan gambar atau logo yang terdapat di suatu foto atau video sebagai tanda kepemilikan sah alias hak cipta.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara menghapus watermark Capcut atau menghilangkan watermark cCapcut.

Untuk melakukannya sebenarnya tidak sulit dan ini terbilang mudah untuk menghilangkan watermark Capcut. Kamu tidak perlu menjadi member premium untuk menghilangkan watermark capcut dan ini gratis.

Cara Mudah Menghilangkan Watermark Aplikasi Capcut


Oleh karena itu jika kamu ingin menghilangkan watermark Capcut kamu tentunya harus mengetahui langkah yang harus di lakukan agar watermark Capcut hilang atau terhapus.

Sebenarnya jika kamu punya uang bisa saja membeli versi premium dan untuk kamu yang gratisan kamu wajib simak penjelasan di bawah ini:

Cara Mudah Menghilangkan Watermark Aplikasi Capcut

Bagi kamu yang sedang membuat video dan ada watermarknya tentu tidak bagus kan dan kamu ingin mengharapkan video yang anda buat bebas dari watermark di setiap video yang kamu buat.

Ketika video kita tidak ada watermark yang menghalangi maka ada rasa tersendiri saat melihat video yang kita buat enak di lihat tanpa terhalang oleh watermark capcut.

Baca Juga :  Harga dan Spesifikasi iPhone XS Max Terbaru

Nah oleh karena itu yuk untuk kamu yang ingin mengetahui cara menghilangkan watermark capcut dengan mudah kamu bisa simak baik baik di bawah ini.

Cara Menghapus Watermark Capcut Gratis

Agar kamu bisa menghilangkan logo watermark di Capcut maka kamu harus simak baik baik penjelasan yang akan saya jelaskan di bawah ini dan tentunya cara ini tidak ribet dan tidak menggunakan aplikasi tambahan.

  • Buka aplikasi Capcit
  • Pilih New Project
  • Kamu bisa memasukan video ataupun foto bebas dan kamu edit
  • Jika sudah di edit kamu export video
  • Pilih resolusi video yang kamu inginkan
  • Nah di sini kamu harus pilih tanda air alias watermark.
  • Jika sudah ketika di export tidak akan ada watermarik di dalam video anda
  • Terakhir silahkan lihat dan cek video atau foto yang anda edit ada watermarknya atau tidak.

Semoga penjelasn  Cara Menghilangkan Watermark Capcut ini bermanfaat untuk kamu, dan jika sudah berhasil menghilang watermark capcut itu tandanya cara yang saya bagikan di atas sukses di kalian juga. jangan lupa Share ya artikel ini

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel