Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan Spesifikasi iPhone XS Max Terbaru

iPhone merupakan satu dari banyaknya brand elektronik yang mampu memberikan produk premium dan berkualitas di dunia. 

Meskipun dibanderol dengan harga mahal, banyak orang tertarik untuk memiliki iPhone karena kualitasnya, terutama spesifikasi dan fitur keamanan didalamnya.

Salah satu rekomendasi buat anda adalah iPhone XS Max. Apa spesifikasi dan seberapa harganya, berikut pembahasannya.

Harga dan Spesifikasi iPhone XS Max Terbaru

1. Harga iPhone XS Max

iPhone XS Max pertama kali dirilis pada September 2018. Ini merupakan seri dari smartphone iPhone XS. Adapun variannya adalah iPhone XS Max 64 GB dibanderol dengan sekitaran harga Rp. 8 - 9 jutaan.

iPhone XS Max 256 GB berada di sekitaran harga Rp. 10 jutaan. Dan varian terakhir, yakni iPhone XS Max 512 berada di kisaran harga Rp. 17 jutaan. 

Daftar harga tersebut merupakan harga terbaru di tahun ini. Jika dibandingkan beberapa tahun silam, tentu iPhone XS Max mengalami penurunan harga. Pada awal peluncurannya, harga iPhone XS Max dipatok mulai dari harga Rp. 22.499.000.

Baca Juga : Kuota OMG Untuk Apa? Ini Cara Menggunakan Kuota OMG Telkomsel

2. Warna

iPhone XS Max tersedia dalam 3 varian warna. Ketiga varian warna tersebut adalah emas, abu- abu dan perak. Meskipun terkesan simpel, ketiga varian warna tersebut tetap tampak menarik. Terlebih lagi karena ada logo Apple.


3. Kapasitas ROM

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, iPhone XS Max memiliki tiga varian. Ketiga varian tersebut adalah iPhone XS Max dengan kapasitas ROM 64 GB, 256 GB dan 512 GB.


4. Ukuran dan Layar

Dengan dimensi layar 77.4 x 157.5 x 7.7 mm, iPhone XS Max membuat anda mendapatkan pengalaman menonton yang nyaman dan aman berkat Layar Super Retina HD, layar True Tone dan layar warna luas (P3). 

Smartphone ini dibekali dengan layar OLED Multi-Touch 6.5 inch (diagonal) + layar HDR beresolusi 2688 x 1242 piksel pada 458 ppi.


5. Tahan Cipratan, Air, dan Debu

Anda tidak perlu khawatir smartphone akan kemasukan air dengan mudah. iPhone XS Max tidak mudah kotor berkat fitur keamanan IP68. 

Dengan fitur ini, smartphone akan tahan dari cipratan, air dan debu bahkan tercebur hingga kedalaman maksimum 2 meter.


6. Chipset dan Sistem Operasi

generasi terbaru. Lalu sistem operasi yang diusung pada iPhone XS Max adalah iOS 12. Berkat sistem operasi ini, anda bisa menemukan berbagai fitur andal yang membantu memaksimalkan hari-hari Anda.


7. Kamera

iPhone XS Max dilengkapi dengan kamera ganda telefoto f/2.4 dan wide‑angle 12 MP f/1.8, zoom optik 2x dan zoom digital hingga 10 kali. 

Smartphone ini juga memiliki fitur bokeh depth control, 5 efek potret, penstabil gambar, lensa 6 elemen, flash true tone quad LED + slow sync. Anda bisa melakukan foto Panorama hingga 63 MP, dan masih banyak lagi fiturnya.


8. Face ID

Apple iPhone adalah ahlinya soal fitur keamanan. Salah satu fitur keamanan yang ada pada iPhone XS Max adalah Face ID.


9. NFC

Fitur yang banyak dicari oleh orang-orang kini adalah NFC. Dengan adanya NFC, anda bisa melakukan transaksi elektronik yang aman dan nyaman. Dan iPhone XS Max memilikinya. iPhone XS Max memiliki fitur NFC dengan mode pembaca.


10. Baterai

Tidak seperti generasi sebelumnya, iPhone XS Max dibekali dengan kapasitas baterai yang lebih besar. Daya tahan baterai dari smartphone ini bisa memakan waktu 1,5 jam lebih lama dibandingkan iPhone X. 

Jenis baterai yang digunakan adalah baterai lithium-ion yang bisa diisi ulang. Lalu smartphone ini sudah mendukung pengisian nirkabel.

Dan itulah pembahasan harga dan spesifikasi iPhone XS Max. Dengan harga lebih murah, anda bisa mendapatkan smartphone premium.