Penting!!
Jaga Kesehatan Dari Virus Corona Stay at Home #DiRUmahAja

Cara Lengkap Daftar Shopee Paylater 2021

Shobatasmo.com - Cara daftar shopee paylater - Jika kamu sudah membuat dompet shopeepay dan kamu ingin membuka fitur terbaru yang diberinama Shopee Paylater. Sebelum ke pembahasan saya jelaskan dulu sebentar tentang Shopee Paylater, Fungsi dari Shopee Paylater ini mirip seperti OVO PayLater dan ini memberikan pinjaman kepada pengguna yang sudah memenuhi syarat. Untuk menikmati Shopee Paylater ini tidak semua orang menikmatinya karena kamu harus daftar terlebih dahulu untuk mengaktifkanya.

Cara Lengkap Daftar Shopee Paylater
Cara Lengkap Daftar Shopee Paylater 2021


Sedikit penjelasan apa itu Shopee Paylater adalah metode pembayaran secara kredit yang diberikan oleh shopee, Jadi pengguna yang mengunakan Shopee Paylater ini dapat berbelanja secara cicilan tanpa harus menggunakan aplikasi seperti Kredivo Akulaku dan masih banyak lagi. Lebih jelasnya kamu bisa membeli produk yang di inginkan dengan syarat kamu sudah daftar dan untuk metode bayarnya bisa nanti.

Opsi Cicilan di shopee nanti kamu akan di berikan limit kredit sebesar 750.000 dan kamu bisa bayar dalam 1 bulan tanba bunga 0%, 2 bulan dan 3 bulan. Jika kamu merasa kredit limitnya cuman 750 kamu bisa mengajukan lagi ke pihak shopee dan ingat tanggal jatuh tempo pembayaran cicilan bisanya tanggal 5 dan 11 setiap bulannya dan kamu harus ada uang kalo menggunakan shopeepay later ini.


Lalu Kenapa Saya Tidak Punya Shopee Paylater di Aplikasi?

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas bahwa tidak semua pengguna shopee dapat kesempatan menggunakan layanan Shopee Paylater ini. 

hanya beberapa pengguna yang sudah memenuhi syarat saja yang akan mendapatkan dan menikmati Shopee Paylater. 

Fitur ini tergolong baru dan mungkin untuk ke depannya akan bisa di gunakan oleh semua orang.Ada beberapa syarat agar kamu mendapatkan fitur Shopee Paylater dan syaratnya. Adapun syarat untuk mengaktifkan dan cara mendapatkan fitur Shopee Paylater adalah sebagai berikut:

  • Syarat Daftar Shopee PayLater
  • Akun Shopee kamu harus sudah lama minimal 3 bulan keatas
  • Akun Shopee kamu sudah terverifikasi seperti email, nomor telfon dan KTP
  • Akun Shopee kamu suka sering belanja dan bertransaksi
  • Dan ingat kamu harus sering update aplikasi Shopee ke versi yang baru
  • Dan tentunya mempunyai KTP dan harus warga negara indonesia
  • Usia kamu minimal 18 tahun dan sudah memiliki KTP

Setelah melihat penjelasan di atas bisa di simpulkan bahwa untuk mendapatkan fitur Shopee Paylater ini akun Shopee kamu harus minimal 3 bulan ke atas dan sering belanja terus dan nanti secara otomatis akun shopee kamu mendapat reputasi bagus dan akan memenuhi persyaratan agar bisa daftar Shopee Paylater. Jika sudah memenuhi syarat nanti secara otomatis akan ada muncul menu Shopee Paylater di dalam akun shopee kamu.


Cara Daftar Shopee Paylater Terbaru 2021

Jika sudah di rasa akun kamu sudah memenuhi syarat untuk mengaktifkan fitur Shopee paylater maka kamu perlu daftar dulu agar bisa menggunakan layanan shopee paylater ini. Dan berikut ini adalah cara lengkap Daftar Shopee Paylater:

  • Pertama kamu buka aplikasi Shopee.
  • Setelah itu kamu klik menu saya di pojok kanan bawah
  • Lalu pilih opsi Shopee Paylater
  • Pilih aktifkan sekarang untuk mengaktifkan Shopee Paylater
  • Jika sudan nanti akan ada kode OTP untuk keperluan verifikasi yang nanti akan di kirim ke no hp kamu.
  • Setelah ada kode OTP lalu masukan saja kode OTP tersebut lalu lanjutkan saja
  • Selanjutnya kamu akan di minta mengupload Foto KTP dan posisikan KTP kamu sesuai frame yang sudah tersedia di sana dan harus jelas
  • Setelah di foto dengan KTP selanjutnya isi kolom nama dan NIK kamu jika sudah konfirmasi.
  • Jika sudah akan ada beberapa informasi tambahan seperti nama ibu kandung kamu, tingkat pendirikan, pekerjaan, penghasilan bulanan pokonya isi saja dah jika sudah di isi semua tinggal Klik Konfirmasi
  • Selanjutnya kamu tinggal verifikasi wajah kamu. Untuk memverifikasi wajah kamu saya sarankan harus jelas dan arahkan kamera ke wajah kamu sesuai frame yang sudah ada di dalam aplikasi Shopee 
  • Setelah itu nanti akan ada kabar tentang apakah berhasil atau tidak dalam Daftar Shopee Paylater.

Jika berhasil daftar Shopee Paylater maka kamu bisa membeli produk apa saja seperti pulsa, tagihan listrik, paket data dan masih banyak lagi. Jadi tidak perlu khawatir kamu ketika tidak punya uang karena tidak punya uang kamu bisa menggunakan fitur ini dan nanti di bayarnya.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang ingin daftar Shopee Paylater. Bila ada yang ingin ditanyak kamu bisa hubungi saya di halaman kontak dan terimakasih sudah berkunjung ke blog saya jangan lupa baca artikel menarik lainya di blog ini.

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel