Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Termudah Setting 2FA Discord, Mudah Banget

Shobatasmo.com - Cara Setting 2FA Discord untuk sebagian orang pasti bingung dan tidak tahu harus berbuat apa, untuk saya sendiri juga pernah bingung dengan cara setting 2FA Discord pas online di hp kok gak berhasil terus dan di sana saya mulai binggung, jangan khawatir saya akan bahas caranya di artikel ini

Cara setting akun 2FA Discord kamu bisa dengan menggunakan aplikasi Google Authenticator. Aplikasi ini bisa kamu download di Google PlayStore secara gratis. Aplikasi dapat menyinkronkannya di beberapa perangkat seperti dari hp ke komputer dan hp ke laptop anda. Oke langsung saja ke cara mudah setting 2FA di Discord :

Cara Setting 2FA Discord Berikut Langkahnya



Cara Setting 2FA di Discord, Berikut Adalah Caranya

Cara setting 2FA di Discord sebenarnya cukup mudah dan tidak ribet hanya saja kamu harus mempunyai Komputer atau laptop agar bisa mengaktifkan 2FA di discord ini dan untuk caranya silahkan simak dibawah ini :

Pengaturan Discord Anda Cari 2FA

Langkah pertama kamu buka komputer atau laptop kamu dan loginkan akun Discord kamu dan cari menu tombol biru yang bertuliskan "Enable Two-Factor Auth"

cara aktifkan 2FA di Discord

Nanti akan ada Pop-up muncul disana dan kamu harus memasukan password discord kamu terlebih dahulu untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini

cara aktifkan 2FA di Discord

Scan Barcode Pakai Aplikasi Google Authenticator

Seperti yang sudah saya bilang tadi di atas kamu download aplikasi Google Authenticator di Google Play Store secara gratis, Jika sudah di install buka aplikasi dan pilih Scan Barcode lalu arahkan ke layar lalu Pindai Kode QR , jika sudah nanti scan barcodenya akan ada tampilan pin nomor dan kamu aktivasikan saja dan jika sudah nanti akan tampil seperti di bawah ini, oh ya jangan lupa klik yang bacaan SMS di sana agar setting 2FA berhasil.

cara mudah setting 2FA di Discord

Jika sudah di di Aktifkan 2FA maka kamu bisa setting role lagi dari sebuah grup di discord. Gimana mudah bukan tutorialnya? jika sudah berhasil jangan lupa share artikel ini dan jangan lupa support dengan kasih emoji di bawah apakah kamu tertolong atau tidak pencet emoji saja dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya di blog shobatasmo.