Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Termudah Uninstall GTA SA PC atau Laptop

Shobatasmo.com - GTA San Andreas alias Grand Theft Auto sudah menjadi game legend yang sudah banyak disukai oleh semua orang termasuk admin sendiri yang sampai saat ini game GTA San Andreas  masih memainkan game ini sampai saat ini.

Game GTA San Andreas ini bisa di instal di sistem operasi seperti Windodws XP, Windows Vista, Windows 7 dan sampai Windows 10. Tapi seiring waktu berjalan kamu mungkin mulai bosan dengan game GTA San Andreas ini dan kamu ingin mencoba Cara uninstal gta sa pc.

Cara uninstal gta sa pc

Gak perlu lama lagi ya sudah kita langsung masuk ke cara uninstal game GTA San Andreas untuk komputer atau Laptop kamu.

Cara Termudah Uninstall GTA SA PC atau Laptop

1. Langkah pertama kamu Pergi ke Folder GTA San Andreas kamu agar kamu bisa uninstal gta sa pc sekaligus kamu bisa tahu cara menghapus mod gta sa pc dan untuk gambaranya kurang lebih seperti ini sebelumnya File GTA San Andreas ini admin bermain gta roleplay jadi bisa online di server Lifestar

Cara uninstal gta sa pc

2. Kamu tinggal lakukan cara ini untuk uninstal gta sa pc dengan cara tekan keyboard CTRL+A setelah itu kamu tekan tombol keyboard Shift + Delete nanti setekah itu kamu tekan Yes aja dan kurang lebih ganbarnya seperti ini.
cara menghapus mod gta sa pc

3. Setelah itu nanti Folder File GTA San Andreas akan kosong dan itu sudah berhasil di uninstal dengan cara Menghapus file secara permanen dan ini juga termasuk cara menghapus mod gta sa pc.

4. Setelah itu kamu coba Rebord alias restar PC atau Laptop kamu
5. Setelah semuanya di hapus kamu jika ingin memainkan game gta san andreas lagi kamu tinggal instal lagi.

Akhir kata terima kasih sudah berkunjung blog ini dengan membaca artikel tentang  Cara Termudah Uninstal GTA SA PC atau Laptop semoga bermanfaat untuk kamu yang kebingungan dalam hal ini, jangan lupa baca artikel menarik lainnya di blog ini.