Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Pengiriman, Sicepat Tanggal Merah Libur? Ini Penjelasannya

Shobatasmo.com - Jasa kirim barang Sicepat sekarang menjadi idola untuk beberapa orang termasuk saya sendiri, entah kenapa saya sendiri selalu memilih jasa sicepat untuk mengirim barang yang suka saya beli dari online shop seperti Shopee, Bukalapak dan Tokopedia.

Sicepat sekarang sudah ada hampir di seluruh indonesia dan alasan saya selalu menggunakan jasa ini adalah ongkir yang murah dan pengiriman selalu cepat dan lebih dari expetasi, misalkan saya pesan barang hari ini biasanya kalau pake jasa expedisi lain barang suka datang 3 hari sebelumnya sedangkan sicepat suka datang 2 hari sebelumnya maka dari itu saya suka jasa pengiriman barang sicepat ini.

Sicepat Tanggal Merah Libur gak?

Pasti kamu ada beberapa pertanyaan mengenai bagaimana pada saat libur sabtu dan minggu atau hari libur jasa pengiriman barang sicepat apakah mengirim barang atau tidak? silahakn simak penjelasan saya dibawah ini ya.


Apak Sicepat Mengantar Barang di Hari Minggu atau Tanggal Merah Libur?

Pada kasus yang saya alami ketika pengiriman barang di hari minggu di status barang masih di kirim oleh kurur tapi pada kenyataannya barang tidak sampai di hari minggi dan keesokan harinya baru barang sampai di rumah, jadi saya simpulkan sendiri pada hari sabtu atau minggu barang tidak akan di kirim melainkan nanti hari senin pasti barang akan di kirim ke rumah anda.

Pada saat saya cek di status pengiriman barang di hari minggu barang sedang di kirim oleh kurir tapi saya tunggu tidak datang datang dan pada akhirnya barang akan di kirim ulang oleh kurir dan itu membuat saya yakin di hari minggu sicepat tidak akan kirim barang anda melainkan hari kerja saja mengirim barangnyna.


Sicepat Tanggal Merah Libur Tidak?

Update setelah beberapa lama ini ternyata jika tanggal merah untuk pengiriman barang sekarang sicepat akan mengirimnya. Waktu itu saya mengalami hal tersebut, barang sampai pada tanggal merah saya kira libur tapi barang datang ke rumah saya nyatanya. jadi bisa di simpulkan bahwa barang akan di kirim tapi tergantung kurir di daerah anda sih mungkin saya hanya kebetulan atau tidak tapi yang penting saya sudah memberikan informasi kepada anda mengenai Sicepat apakah libur mengantar barang pada tanggal merah?.

Tapi saya yakin bahwa sicepat emang jasa pengiriman barang terbaik menurut saya. Di hari libur juga masih tetap buka pekatnya dan itu terjadi kepada saya tapi tidak tahu kasusnya mungkin beda beda bisa jadi barang bakal di antar besok setelah hari libur atau tanggal merah barang sudah sampai di rumah anda.

Oke sekian dulu pembahasan tentang artikel sicepat ini, pengalaman saya ini mungkin akan berbeda dengan apa yang akan terjadi pada saat menerima paket di hari libur di daerah anda. Tapi saya akan selalu memilik jasa ini untuk membeli produk online dari online shop entah kenapa suka aja. sekian ya semoga bermanfaat artikel ini. Terima kasih sudah berkunjung.