Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sekarang Aplikasi Snack Video Sudah Bisa Digunakan? Simak Berikut

 Shobatasmo.com - Halo dan selamat siang pagi dan malam untuk kamu yang sudah berkunjung ke blog saya ini selamat datang, di kesempatan ini admin akan membahas artikel yang sangat banyak sekali di tanyakan apakah snack video sudah bisa digunakan? hmm pasti kamu pensaran bukan mari simak artikel yang mimin buat ini.

Sekarang Aplikasi Snack Video Sudah Bisa Digunakan

Untuk yang belum tau pada bulan lalu lebih tepatnya pada tanggal 3 Maret 2021, Aplikasi yang kita sebut Snack Video ini sudah tidak bisa digunakan dan tidak bisa di akses karena ini sudah di tutup oleh pemerintah alias Kominfo karena tidak ada izin perurusan.


Snack Video Tidak Bisa Digunakan?

Pertanyaan seperti apa snack video sudah tidak di blokir? apa snack video sudah bisa di download lagi? apakah snack video sudah tidak ilegal? Kurang lebih pertanyaan yang kamu tanyakan pasti berhubungan dengan di atas bukan karena bertanya tentang aplikasi Snack Video. Untuk mengetahui informasi lengkapnya kamu simak saja artikel ini sampai selesai oke agar paham.

Jadi kebanyakan yang kita ketahui masalah dari ini adalah kita tidak akan mendapatkan uang ketika kita sudah mengundang teman, lantas para pencari uang di snack video tentu harus mencari informasi tentang ini kenapa tidak masuk uangnnya maka dari itu kita lihat aja ada kabar positif atau negatif di instagram resminya Snack video.

Seperti yang kita ketahui sekarang bahwa pada tanggal tersebut tidak bisa mengakses aplikasi Snack Video karena itu tadi dia sudah di blokir oleh Kominfo atas permintaan dari OJK jadi para pengguna tidak dapat menggunakan aplikasi snack video pada saat itu.


Snack Video Sudah Bisa Digunakan

Eits ada kabar gembira nih sekarang aplikasi Snack videi sudah bisa di akses lagi karena dari situs Kominfo sendiri sudah mengizinkan aplikasi Snack video ini. Aplikasi snack video ini sudah terdaftar di kompinfo pada tanggal 4 maret 2021 kemarin. Dengan nama perusahaan KARYA KREATIF NUSANTARA.

Jadi kesimpulan yang admin bahas di atas sekarang kamu sudah bisa mengakses aplikasi snack video lagi dan kamu bisa mendapatkan uang kembali dari aplikasi snack video. Sekarang kamu bisa menarik yang dari aplikasi snack video karena sudah ada perizinan dan jika tidak bisa di tarik uangnnya silahkan kontak saja perusahaannya lewat emainya.

Itulah kabar baik yang saya sampaikan di artikel ini dan kamu bisa kembali menggunakan aplikasi snack video dan bisa mengundang teman-teman kamu agar kamu dapat uang dari mengundang mereka mendownload aplikasi snack video. 

Semoga bermanfaat informasi ini silahkan share ke media sosial kalian ya bahwa sekarang snack video sudah bisa di akses dan bisa mendapatkan uang kembali.