Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3+ Cara Daftar Paket Smartfren Dengan Pulsa Terbukti Berhasil

Shobatasmo.com - 3+ Cara Daftar Paket Smartfren Dengan Pulsa Terbukti Berhasil. Sebenarnya cara agar dapat memaketkan pulsa smartfren menjadi kuota internet sangat mudah dilakukan. Akan tetapi bagi beberapa orang apalagi pengguna baru, mungkin saja masih belum paham tata cara supaya bisa melakukannya. Untuk mendaftar paket smartfren dengan pulsa, pastikan saldo yang tersedia mencukupi agar bisa membayar menggunakan pulsa tersebut. Sehingga paket smartfren pun bisa didaftarkan sesuai dengan nominal yang berlaku.

3-cara-daftar-paket-smartfren-dengan-pulsa-terbukti-berhasil

Ada banyak cara yang bisa diterapkan agar bisa mendaftar paket smartfren menggunakan pulsa. Adapun caranya yaitu melalui aplikasi My Smartfren maupun tanpa menggunakan aplikasi sama sekali. Sebagai pengguna, Anda hanya perlu menentukan pilihan untuk cara yang lebih nyaman digunakan. Bagi pengguna smartfren baru, Anda bisa langsung mencari cara daftar paket smartfren pulsa 10 ribu, cara daftar paket smartfren pulsa 20 ribu, cara memaketkan pulsa smartfren 5000 dengan pulsa lewat uraian lengkapnya berikut ini.


Cara Mengisi Paket Smartfren Unlimited Dengan Pulsa 

Seperti yang sudah diketahui, ada banyak cara daftar paket smartfren dengan pulsa dijamin berhasil. Cara seperti ini bisa diterapkan bagi pengguna yang ingin memiliki kuota internet namun hanya mempunyai pulsa dengan jumlah cukup banyak. Dengan demikian pulsa yang tersisa di saldo bisa dimanfaatkan sangat baik dan tidak terbuang karena masa aktif maupun terpotong lainnya. Berikut ada 3 cara daftar paket smartfren dengan pulsa termudah yang bisa Anda terapkan, simak selengkapnya :


1. Memaketkan Pulsa Smartfren Menggunakan Aplikasi

Untuk cara mudahnya, pengguna dapat memaketkan pulsa smartfren menjadi kuota melalui aplikasi resminya yakni MySmartfren. Di aplikasi tersebut, Anda hanya perlu tekan-tekan saja lantaran petunjuknya sudah jelas. Adapun aplikasi MySmartfren sendiri sudah tersedia di Apple Store dan Google Play Store. Sesudah mengunduh aplikasinya, pengguna pun dapat mengikuti langkah di bawah ini agar dapat membeli paket Smartfren dengan pulsa.

- Pertama-tama silahkan buka MySF dan login menggunakan nomor ponsel.

- Sesudah itu pilih salah satu paket yang hendak dibeli dan lanjutkan dengan klik tombol Beli.

- Kemudian pilihan paket internet provider Smartfren akan muncul dan Anda bisa memilih salah satu yang diinginkan.

- Berikutnya tekan Beli Sekarang dan konfirmasi pembayaran menggunakan pulsa Smartfren.

- Selesai.


2. Membeli Paket Smartfren dengan pulsa Melalui Kode Dial

Tak hanya melalui aplikasi, cara termudah untuk memaketkan pulsa Smartfren yaitu melalui kode dial. Untuk cara satu ini bisa Anda lakukan dengan mudah tanpa harus terkoneksi jaringan internet. Karena itulah tutorial tersebut merupakan solusi ketika kuota internet sudah habis. Adapun cara memaketkan pulsa Smartfren melalui kode dial bisa Anda simak langkah selengkapnya berikut ini.

- Pertama-tama silahkan Anda buka aplikasi Panggilan/ Dial Up yang ada di HP.

- Setelah terbuka, lanjutkan dengan tekan *123# lalu tekan panggil.

- Lanjutkan dengan memilih salah satu paket internet Smartfren yang diinginkan atau dibutuhkan.

- Kemudian ikuti perintahnya serta konfirmasi pembelian.

- Selesai


3. Membeli Paket Smartfren dengan Pulsa Melalui Website Resminya

Jika Anda sedang membuka laptop atau PC dan ingin membeli paket Smartfren dengan kuota, maka bisa melalui situs resmi Smartfren. Pada dasarnya cara-cara pembeliannya tak jauh berbeda dengan aplikasi yakni:

- Cara pertama, Anda bisa buka situs resmi my.smartfren.com dan login.

- Kemudian tekan menu Beli Paket dan pilih kuota internet yang diinginkan.

- Berikutnya klik Beli Sekarang serta konfirmasi pembayaran.

- Transaksi pun sukses dan paket pun sudah aktif.


Penutup

Itulah beberapa cara daftar paket smartfren dengan pulsa  yang bisa Anda lakukan jika hanya mempunyai saldo pulsa di ponsel. Dengan cara di atas pengguna dapat menggunakan nominal pulsa yang tersedia secara maksimal. Untuk itu bagi anda yang masih kesulitan mendapatkan paket internet dengan kartu smartfren, maka bisa menerapkan penjelasan informasi diatas.