Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3+ Cara Memaketkan Pulsa Indosat Menjadi Kuota Unlimited 100% Berhasil

Shobatasmo.com - 3+ Cara Memaketkan Pulsa Indosat Menjadi Kuota Unlimited 100% Berhasil. Banyaknya angka pengguna internet di Indonesia berimbas terhadap layanan internet yang ikut berkembang dengan pesat. Karena itulah bermacam sektor usaha seperti layanan internet rumahan pun menjadi peluang usaha yang cukup menjanjikan. Bagi pengguna ponsel android, biasanya memakai kuota internet agar dapat mengakses dunia online. Sampai saat ini pun banyak penjual kuota internet terus bermunculan lantaran ramai orang yang membutuhkannya.

cara-memaketkan-pulsa-indosat-menjadi-kuota-unlimited-100-berhasil

Kini Indosat pun sudah dikenal sebagai salah satu bagian dari ISP atau Internet Service Provider yang menawarkan berbagai paket internet dan bisa dinikmati, salah satunya adalah kuota unlimited. Ternyata Indosat tak hanya menawarkan cukup banyak paket internet dengan harga penawaran yang sangat terjangkau. Tidak mengherankan jika ramai orang yang memilih indosat sebagai provider untuk kebutuhan internet mereka.


Bagi Anda yang mempunyai pulsa berjumlah banyak namun lebih sering menggunakan internet maka ada baiknya tidak menyia-nyiakan pulsa tersebut. Salah satu solusinya adalah dengan memaketkan pulsa Indosat tadi menjadi kuota apapun salah satunya adalah kuota unlimited. Caranya sendiri sangatlah mudah dan dapat Anda ikuti secara langsung. Dengan demikian pulsa yang ada di HP bisa menjadi kuota internet unlimited untuk berselancar. 

Apalagi saat ini banyak orang yang tidak lagi membutuhkan pulsa untuk mengirim SMS atau melakukan panggilan telepon. Sebab itu jika Anda tidak sengaja mengisi pulsa padahal memerlukan kuota internet bisa dengan mudah memaketkannya. Lantas bagaimana cara memaketkan pulsa indosat dan membuatnya menjadi kuota? Di bawah ini ada cara-cara cara memaketkan pulsa indosat menjadi kuota unlimited terbukti berhasil dengan mudah untuk Anda lakukan, simak berikut ini:


1. Melalui Menu Dial Up

Cara agar bisa memaketkan pulsa indosat dan menjadikannya kuota unlimited yaitu dengan memakai layanan dial up. Ini sama seperti dengan mengaktifkan paket kuota lainnya dan memudahkan Anda untuk mengisi kuota tersebut. Adapun cara-caranya antara lain:

- Pertama-tama Anda bisa tekan *123# dan Call.

- Berikutnya balas opsi yang tersedia dengan mengetik nomor 5 dan kirim.

- Setelah itu silahkan Anda menentukan jenis paket freedom U sesuai pilihan dan balas dengan mengirimkan angka sesuai jenis paketnya.

- Kemudian konfirmasi dengan pilih OK sesuai nomor dan tunggu aktivasi yang membuat pulsa terpotong otomatis berdasarkan harga paketnya.

- Kini Anda sudah bisa menggunakan layanan internet dengan paket kuota unlimited.


2. Melalui Aplikasi MyIM3

Cara memaketkan pulsa indosat menjadi kuota unlimited berikutnya yaitu register lewat aplikasi Indosat Ooredoo MyIM3 yang bisa diunduh lewat Google Play Store maupun App Store. Caranya sendiri antara lain:

- Pertama silahkan buka aplikasi My IM3 dan login memakai akun yang terdaftar.

- Kemudian pilih paket unlimited yang sudah tersedia.

- Setelah itu pilihlah opsi pembayaran menggunakan pulsa.

- Berikutnya tekan konfirmasi dan tunggu hingga prosesnya selesai.


3. Lewat Situs Resmi

Terakhir, Anda bisa memanfaatkan situs resmi Indosat agar bisa memaketkan pulsa menjadi kuota internet. Adapun caranya antara lain:

- Pertama akses terlebih dahulu website resmi Myim3 serta login.

- Berikutnya silahkan pilih opsi prabayar dan tekan paket Unlimited.

- Jika sudah tekan Beli dan pilihlah opsi pulsa.

- Kini Anda hanya perlu menunggu pulsa terpotong dan kuota paket unlimited akif.


Akhir Kata

Itulah beberapa cara agar bisa memaketkan pulsa Indosat dan membuatnya menjadi kuota unlimited. Anda bisa menerapkan cara tersebut jika sedang tidak memiliki uang namun ada pulsa cukup banyak untuk membeli kuota internet unlimited. Semoga tips cara memaketkan pulsa indosat menjadi kuota unlimited dengan mudah di atas bisa memberikan solusi terbaik untuk anda.