5 Bisnis Sampingan di rumah Sangat Menjanjikan Banget

Hallo Shobatasmo – Jika Kita sebagai karyawan yang bekerja di suatu perusahaan  mau itu perusahan besar atau perusahaan kecil pasti kamu pernah berpikir untuk memiliki bisnis sampingan sendiri. Memang menjadi karyawan di perusahaan apalagi posisi di tempat kerja perusahaan dengan gaji besar patut di syukuri dan menjadi kebangan karena mendapatkan penghasilan tetap setiap bulannya.

Tapi kita pernah berpikir tidak selamannya kita akan kerja di perusahaan itu terus pasti suatusaaat kita aka nkeluar dari perusahaan itu mau di pecat atau resend dari pekerjan karyawan tersebut. Kita selalu berpikir untuk ingin membangun bisnis usaha sampingan yang menjanjikan. Dengan modal dari gaji tempat kita kerja kita bisa membanung sebuah bisnis sampingan yang menguntungkan

Tapi kebanyakan orang juga ingin memanfaatkan peluang usaha sampingan untuk di bangun di sekitar rumahnya. Kebanyakan orang menjalankan usaha sampingan sambil kerja di kantor. Ada juga yang memutuskan untuk fokus ke bisnis yang dia jalankan dan memilih untuk keluar dari perusahaan tempat kerja dia.

Usaha sampingan ada banyak sekali peluang dan jenisnya yang bisa kita pakai atau terapkan di sekitar kita. Sering kali kita tidak menyadari betapa banyak peluang usaha yang bisa kita manfaatkan di sekitar kita. bila kamu seorang karyawan yang ingin mencari peluang bisnis sampingan yang menjanjikan naja coba kamu ikuti tips peluang usaha sampingan di bawah ini :

1. Bisnis Sampingan Makanan yang menjanjikan

Usaha makanan tidak akan pernah sepi dari pembeli pasalnya makanan adalah makanan pokok wajib bagi seorang manusia, Dengan berbisnis ini kamu akan mendapatkan keuntungan yang menjanjikan dari bisnis sampingan menjual makanan. Oleh karena itu usahakan kita cari tempat strategis dan membangun bisnis sampingan makanan ini disana agar bisnis sampingan ini berkembang.

Bisnis makanan yang saya maksud adalah bisnis makanan berat , kue dan masaih banyak lagi. Selain Makanan kamu juga bisa menjual minuman, jadi ketika ada seorang pembeli dan makan di situ otomatis mereka pesan minuman, nah ini akan menjadi point tambahan untuk bisnis sampingan kamu jadi tambah menjanjikan hehehe.

2.Bisnis Sampingan Jualan Jus Buah

Tidak di pungkiri julanan jus buah adalah bisnis sampingan yang cocok untuk di lakukan di rumah sendiri. Hasil dari bisnis jualan jus buah ini sangat menjanjikan. Dimana kita harus pintar mengatur komposisi dalam campuran jus. Maka akan terlihat hasil dari jualan jus buah ini

Selain Jus buah kamu bisa berjualan buah-buahan segar juga. Ketika ada seorang pelangnan dan mencoba membeli jus coba anda t awarkan ke mereka . Apakah mereka berniat untuk membeli buah yang kamu tawarkan apa tidak, Apa salahnya menawarkan yang jelas bisnis sampingan jus Buah ini sangat menjanjikan

3. Bisnis Sampingan Menjual Pulsa

Bisnis sampingan yang satu ini untuk jaman sekarang sangat di anjurkan, karena setiap orang pasti membutuhkan pulsa untuk telfon atau untuk membeli paket internet. Selain makanan Pulsa juga sudah menjadi bahan pokok wajib yang harus kita miliki setiap saat.

Dari bisnis sampingan jualan Pulsa ini sudah jelas sangat menjanjikan
karena untung yang sangat besar, emang di samping jualan ini untuk dari
kita menjual 5000 pulsa dan kita jual menajdi 6000 atau 7000. Kita
hanya punya 1000-2000 saja untungnnya. Tapi coba kamu bayangkan jika
kita punya pelanggan tetap yang banyak Makan sudah pasti Bisnis
Sampingan Ini menjanjikan.

4.Bisnis Jualan Bakso 

Jualan bakso ini juga bisa di sebut Peluang Bisnis sampingan yang sangat menjanjikan. Kenapa iya karena bisnis jualan bakso ini pasti banyak orang yang membeli. Karena sebagian warga masyarakat indonesia suka sekali dengan bakso ini.

Kita tau bakso suka di jual sekitar 7000 sampai 10.000. Nah untuk kamu yang ingin berbisnis sampingan menjual bakso kamu harus pintar dalam mengolah bakso. Reseo bakso emang sudah banyak tersebar akan tetapi buatlah bakso seunik mungkin enak dan murah biar membuat para pembeli menjadi pelanggan tetap

5. Bisnis Membuka Jasa Laundy (mencuci Pakaian )

Bisnis ini bisa di bilang menjanjikan, Betapa tidak kita hanya perlu modal mesin cuci saja atau tangan kita sendiri untuk memuali bisnis ini. Sudah pasti bisnis ini laris manis apa lagi kamu tinggal di daerah banyak kos kosan di sekitar rumah kamu itu pasti sangat menjanjikan.

Mencuci pakaian sudah termasuk jadi bahan pokok sehari-hari. karena sudah menjadi hal wajib kita mencuci pakaian kita sendiri biar bisa di gunakan kembali. Bisnis sampingan ini minim pesaing jadi bisa di bilang kamu akan untung besar jika membuka Bisnis sampingan ini.

Demikianlah artikel tentang peluang usaha sampingan untuk karyawan, semoga bisa memberikan inspirasi bagi pembaca blog ini. Terimakasih sudah membaca artikel ini, salam sukses buat Anda 🙂