Cara Masuk Ke Gua Vikendi PUBG

Hallo Shobatasmo – PUBG adalah game yang sangat seru untuk di mainkan bersama sodara atau teman, game ini seperti yang kalian ketahui adalah game survive alias bertahan hidup dari 100 orang yang bergabung di dalam pertempuran. Baru baru ini game PUBG telah merilis sebuah konten baru yang menambahkan sebuah gua Vikendi ,

Di dalam gua bukan sembarang gua tapi di dalam gua terdapat lootingan yang cukup lengkap untuk siap di ambil sebagai persediaan perang buat kamu dan tim kamu, lantas dimanakah lokasi gua Vikendi ini? yuk langsung saja simak di bawah ini
.

Cara Memasuki Gua Vikendi

1.Tempat Lokasi

Seperti yang kita ketahui bahwa Map Vikendi adalah Map yang di gemari para pemain game PUBG ini, map ini langsung pada saat dihadirkanya map ini para pemain banyak yang main di map ini karena memiliki luas yang pas bagi berperang dan dapat mencari lootingan sebelum war jadi map ini sangat keren pokoknya. ada tempat rahasianya juga yaitu Gua di map Vikendi.

2. Ada 2 Pintu Masuk

Seperti yang kamu ketahui pada map Vikendi, di map ini terdapat gua Vikendi yang berada di antara kota Podvosto dan kota Peshkova. dengan mengecek gambar di atas kamu bakal mengetahi dimana lokasi tempat Gua Vikendi berada jadi jagan khawatir kamu tidak hafal karena sudah di kasih tau tempatnya di gambar di atas.

3. Hancurkan Bebatuan

Setelah kamu sampai di lokasi terkadang kamu pasti bingung dimana gua Vikendi berada? dan untuk cara masuk ke gua Vikendi adalah dengan cara menabrakan kendaraan apaun itu mau mobil atau motor lalu coba kamu tabrakan ke arah bebatuan seperti gambar di atas, jika kalian menggunakan granat  maka tidak akan berhasil di hancurkan batunya. jadi persiapkan kendaraan untuk menghancurkan mulut gua Vikendi tersebut.

Ya itu dia tempat lokasi dimana tempat rahasia Gua Vikendi berada yang jarang orang lian tahu, so dengan adanya artikel ini bakal membantu kamu untuk tau tempat lootingan yang bagus hanya dengan sekali mendarat tapi ingat jika ingin masuk ke dalam gua Vikendi maka kamu harus membawa kendaran untuk menghancurkan mulut gua yang di tutupi oleh batu. oke sekian semoga bermanfaat jangan lupa share.