Hewan Apa Yang Tidak Pernah Tidur Di Sekitar Kita

Hallo Shobatasmo – Hewan adalah mahluk ciptaan tuhan yang bisa di temukan di sekitar kita di manapun dan kapanpun, namun pernahkah kamu berpikir bahwa beberapa hewan yang ada di sekitar kita tidak pernah bisa tidur? ya mungkin kamu akan terkejut apakah hewan tersebut..

Hewan yang tergolong tidak tidur bisa juga berada di darat maupun air, namun untuk kali ini saya akan membahas semua hewan yang hidup di air maupun di darat, apa sajakah hewan yang tidak bisa tidur tersebut ? khususnya yang berada di sekitar kita? yuk simak penjelasannnya

Hewan Apa Yang Tidak Pernah Tidur Di Sekitar Kita

1. Semut

Ya Semut adalah Hewan yang jarang sekali tidur sama sekali kebiasaan dari semut ini tidur yang unik. Mungkin hewan yang satu ini juga tidur sih sebenarnya namun jangka waktu tidur dari hewan semut ini mungkin tidak selama hewan lainnya, saya pernah reset di google katanya mungkin semut juga tidur selama 1 menit dalam sehari mungkin itu juga hehehehe.

2. Nyamuk

Hewan yang tidak pernah tidur di sekitar kita yang selanjutnya adalah Nyamuk, Ya Nyamuk sendiri tidak pernah bisa tidur, pernah kah kamu menangkap nyamuk yang sedang berdiam yang di sangka oleh kamu dia itu tidur ? pas kamu mau menangkap nyamuk tersebut nyamuk itu terbang, nah ini menandakan nyamuk itu tidak tidur meski mereka diam lama di situ.

3. Kecoa

Hewan Selanjutnya yang tidak pernah tidur di sekitar kita adalah Kecoa Ya kecoa ini terbilang lebih aktif di malam hari sih, waktu siang atau pagi mereka lebih cenderung diam di sarangnnya sendiri lalu beraktifitas di malam hari untuk mencar makan, di rumah kita sendiri kamu pasti pernah melihat kecoa kan, pernah tidak kamu menemukan kecoa lagi tidur? saya rasa kamu belum dan artinya kecoa itu hewan yang tidak tidur di sekitar kita menurut saya..

4. Cicak

Ya Cicak adalah hewan selanjutnya yang tidak pernah tidur di sekitar kita, Hewan ini aktif di malam hari juga seperti kecoa, biasanya cicak muncul ketika malam hari atau sore hari dimana sudah tidak ada matahari, ciacak biasanya mencari mangsa yaitu nyamuk atau serangga yang kecil untuk di makan olehnya, jadi bisa di simpulkan cicak juga tidak bisa tidur alias hewan yang tidak pernah tidur.

5. Ikan

Ya ikan hewan terakhir yang tidak bisa tidur di sekitar kita, hewan ini cenderung terus membuka matanya selama hidup dia tanpa berkedip mata sekalipun, jadi bisa di simpulkan ikan adalah hewan yang tidap pernah tidur sama sekali, bisa kamu buktikan jika ada sodara atau teman yang memelihara ikan lalu kamu coba bertanya ke teman kamu, apakah ikan yang kamu pelihara pernah tidur? pasti jawaban mereka adalah gak lah masa ikan tidur ..

Ya itulah beberapa hewan yang di sekitar kita yang tidak peranh tidur, kamu tidak menyanga kan mereka bisa bertahan hidpu tanpa tidur? kuasa tuhan adalah yang membuat mereka seperti itu jadi kamu sekarang tahu hewan apa saja yang tidak pernah tidur di sekitar kita, oke semoga bermanfaat jangan lupa share ke teman kamu biar pada tau.