Faktor Dan Penyebab Tidak Bisa Login Akun Instagram

Hallo Shobatasmo – Medisa Sosial Instagram Saat ini sangat di gemari oleh masyarakat indonesia dan negara lain, Sebab di dalam Instagram  kita bisa terhibur oleh beberapa video yang mungkin muncul di beranda dan biasanya video yang berada di Instagram itu durasinya pendek-pendek, Selain kita bisa terhibur saat membuka Instagram kita juga bisa kepoin para artis idola masing2 yang kita follow.

Pasalnya Instagram para artis kebanyakan postingannya sangan menarik untuk di simak di hp sendiri melalui media sosial Instagram, Lalu lantas bagaimana Jika akun kita tidak bisa login atau masuk ke dalam Instagram? tentu kamu akan risih dan bingung kenapa tidak bisa masuk ke dalam instagram. oke jangan khawatir karena saya akan menyebutkan faktor beberapa penyebab tidak bisanya login akun Instagram kamu ke Instagram. cek di bawah ini

Faktor Beberapa Penyebab Tidak Bisa Login Akun Instagram Kamu tidak bisa masuk ke akun Instagram tentu bukan tanpa sebab. Berikut ini adalah beberapa hal yang mungkin menyebabkan kamu tidak bisa masuk ke Instagram:

Faktor Beberapa Penyebab Tidak Bisa Login Akun Instagram

1. Akun Instagram Terkunci Terblokir

Penyebab Akun Instagram Kamu tidak bisa login mungkin adalah karena postingan terkahir kamu menyalahi kebijakan dari instagram. Contoh yang menyalahi kebijakan Instagram adalah dengan kamu memposting video yang tidak pantas kamu tayangkan di instagram, kekerasan atau penistaan agama tertentu yang membuat akun Instagram banyak di report oleh pengguna Instagram lainnya.

2. Salah Memasukan Password/Email Instagram

Penyebab Akun Instagram kamu tidak bisa login kedalam instagram mungkin kamu salah memasukan id email atau password yang salah, kita terkadang suka lupa jika ada teman yang meminjam hp kamu untuk ikut login Instagram, nah otomatis akun Instagram kamu di logotkan lalu kamu ketika mau login kamu mungkin lupa atau salah tulis email atau password Instagram kamu jadi tidak bisa masuk ke dalam Instagram

3. Terjadi Gangguan Server Pada Instagram

Untuk Penyebab akun kamu tidak bisa masuk ke dalam Instagram ini mungkin dari pihak Instagram sedang mengalami gangguan server pada Instagram atau mungkin pihak Instagram sedang memperbaiki situs Instagram untuk menjadi lebih mudah di akseks atau ada fitur baru.

Solusi Agar bisa login ke Instagram

1. Mencoba Login Akun Instagram Melalui Komputer

Solusi pertama yang akan saya kasih tau agar bisa login akun Instagram kamu, coba kamu lakukan login di komputer, cara ini sangat efektif dan cepat ketika kita memasukan password atau email dan bisa mengedit email password atau lupa password dengan cepat hanya melalu komputer, sebenernnya di andoird juga bisa namun terkadang menurut saya terlalu lambat

2. Minta Bantuan Lupa Passwrod

Solusi cara agar bisa login akun Instagram kamu kembali ini kamu bisa menggunakan cara minta bantuan lupa password pada menu di Instagram. Cara ini terbukti ampuh pasalnnya jika kamu memiliki email aktif pas pertama kali kamu menggunakan Instagram pasti bakal mudah di ambil dan di masuk login ke Instagram.

3. Menautkan akun Instagram dengan Facebook

Solusi terkahir agar akun Instagram kamu bisa login ke Instagram adalah dengan mengkaitkan akun Instagram kamu dengan facebbok. jika suda terkait dengan facebook maka otomatis Instagram kamu bakal terbuka hanya dengan login pakai facebook saja.

itulah artikel tentang Faktor dan Penyebab Tidak Bisa Login Akun Instagram yang bisa kamu baca dan pahami, coba terapkan cara di atas agar akun Instagram kamu bisa kembalo login ke dalam instagram