Bisnis Peluang Usaha di Bulan Puasa

Hallo Shobatasmo – Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan di bulan ini biasannya kita menjumpai orang-orang yang sedang berbisnis makanan, di bulan puasa ini makanan menjadi sangat penting terutama menjelang buka puasa seperti  makanan minuman takjil namun ada beberapa peluang usaha yang  bisa kamu lakukan di bulan puasa ini untuk menambah penghasilan dengan cara dagang, apa saja peluang usaha di bulan puasa ini yuk langsung saja simak di bawah ini

Bisnis Peluang Usaha di Bulan Ramadhan

1. Jualan Makanan dan Minuman Takjil

Ya Takjil, Di semua daerah rata rata ibu-ibu yang tinggalnya di pinggiran jalan raya atau komplek biasanya mereka berbisnis usaha jualan takjil buat buka puasa seperti kolak, kurma dan es campur. peluang usaha ini sangat menjanjikan di bulan puasa ini karena hampir semua orang mengkonsimsi kolak pada saat berbuka puasa

2. Jualan Kurma

Menjual kurma, ya menjual kurma ini sama lakunnya dengan menjual kolak, pasalnnya kurma di anjurkan ketika kita ingin membatalkan puasa, cukup dengan 3-4 buah saja dengan memakan kurma kamu akan merasakan nikmat yang sangat enak ketika merasakan kurma dibulan puasa.

3. Jualan Manisan dan Asinan

Menjual makanan manisan dan asinan ini adalah menjual minuman segar dan makanan asin seperti gorengan, di bulan puasa es campur dan gorengan adalah menu wajib bagi masyarakat jawab barat. pasalnya kalo makan buka puasa tanpa gorengan maka akan serasa kurang ketika makan buka puasa.

4. Jualan Buah-buahan

Menjual buah-buahan ketika di bulan puasa sangatlah menguntungkan terutama buah pisang atau mangga. pasalnya ketika kita buka habis makan nasi enaknnya kita memakan buah-buahan yang segar alias fresh, jadi peluang usaha jual buah-buahan cukup menguntungkan kata saya.

5. Jualan Busana Muslim

Jualan busana muslim juga sangat menguntungkan di bulan puasa, karena kebanyakan orang memeblinnya untuk keperluan terawih dan untuk nanti di gunakan pada saat lebaran juga, Usaha ini pasti laku ketika di jual di bulan puasa.

6. Jualan Kembang Api

Menjual kembang api di bulan puasa udah jadi hal lumrah pasalnnya kebanyakan anak kecil dan remaja menghabiskan waktu ngabuburitnya pasti dengan menyalakan kembang api atau petasan, dan ketika buka puasa telah tiba biasannya anak-anak pergi bermain bersama dan menyalakan kembang api di lapangang terbuka setelah itu biasannya di lanjutkan dengan terawih

7. Usaha Parsel

Menjual makanan dalam bentuk parsel di bulan puasa ini sangatlah laku berat, dimana pada akhir puasa alias hari akhir puasa biasannya orang membeli parsel makanan untuk di bagikan ke tetangga-tetangga atau ke keluarga sanak sodara. untuk melakukan bisnis ini kamu harus di tuntun untuk kreatif dalam hal mengemas parsel karena jika menarik mungkkin lebih banyak pelanggan tetap nantinya.

Sebenarnya sangat banyak loh kesempatan untuk memulai bisnis dan
mendapatkan penghasilan tambahan jika kamu cermat dalam melihatnya.
Ketika ada kesempatan, segera ambil dan lakukanlah dengan tekun agar
kamu berhasil jadi orang sukses seperti yang kamu inginkan selama ini