Kumpulan Aplikasi Penghemat Kuota Terbaru 2019

Hallo Shobatasmo – Di ajama sekrang kuota adalah kebutuhan sehari-hari bagi para pengguna smartphone, jika kita membeli kuota terkadang kita suka tidak sadar bahwa kuota yang kita gunakan suka boros setelah nonton video dari youtube atau streaming lagu di joox,

Nah kali ini saya akan memberitahukan aplikasi yang mungkin sedikit atau ampuh untuk menghemat kuota sebesar 50-60% mungkin, so ayo kita coba aplikasi penghemat kuota terbaru 2019 ini cek di bawah :

Kumpulan Aplikasi Penghemat Kuota Terbaru

1. Datally: data saving app by Google

Datally adalah aplikasi yang di buatoleh Google yang membantu membantu kamu untuk menggatur kuota atau menghemat kuota agar bisa di oktimalkan, jadi tidak terlalu boros saat menggunakan kuota. Rata-rata sekarang hampir di setiap orang pasti mengilstal aplikasi ini untuk kepentingan menghemat kuota di hp mereka.


2. Penghemat Data Seluler Untuk Penggunaan Data

Aplikasi ini sama fungsinya yaitu untuk menghemat kuota yang kita pakai, setiap aplikasi pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing namun fungsi dari aplikasi ini tetap saya so pilih saja pilihanmu yang cocok yang mana saja untuk menghemat kuota di hp kamu.


3. Samsung Max -Penghematan Data & Perlindungan Priv.

Menghemat data seluler. Melindungi Privasi. Dapatkan pembaruan, peringatan, statistik,Tonton LEBIH BANYAK, dengarkan LEBIH BANYAK, & telusuri LEBIH BANYAK tanpa harus mengkhawatirkan paket data/privasi pribadi Anda – Samsung Max tersedia untuk menghemat data & melindungi privasi. Cara terefisien untuk memperpanjang paket data dan menghemat uang yang dihabiskan untuk data. 


4. My Data Manager Manajer Dataku

Manajer Dataku adalah aplikasi terbaik untuk membantu Anda mengendalikan pemakaian data seluler Anda. Lebih dari 11,5 juta pengguna telah mengunduh Manajer Dataku. Gunakan Manajer Dataku untuk melacak berapa besar data yang Anda pakai, pantau aplikasi apa saja yang menggunakan data paling besar, dan dapatkan sinyal sebelum kuota Anda habis dan tagihan membengkak.