3 Cara Cek Nomor Smartfren Termudah

Hallo Shobatasmo – 3 Cara Cek Nomor Smartfren Termudah Kartu Smartfren sekarang ini menjadi sorotan karena ada keunggualan paket yang cukup murah dan ada sinyal 4G+nya, Untuk itu mungkin banyak orang yang menggunaka nkartu ini karena hampir menyamain kecepatannya sama Telkomsel. Smartfren ini menurut saya sangat cocok bagi pengguna android zaman sekarang karena ada paket Super 4G Unlimited dimana kamu dapet akses unlimited dengan Fup 1GB, tapi setelah kamu terkena fup kamu bisa mengakses semua aplikasi loh cuman batasan kecepatannya di kurangi sedikit dan menjadi agak sedikit lemot tapi tak apa lah saya suka kartu ini.

Dan bagi kalian yang baru pertama kali memakai kartu smartfren ini pasti kalian bingung kan cara Cek Nomor Smartfren kamu yang sekarang di pakai ? untuk itu saya akan membuat beberapa opsi Cara Cek Nomor Smartfren Termudah, dan ada beberapa cara untuk mengecek nomor Smartfren kamu diantarannya sebagai berikut :

Bagaimana Cara Cek Nomor Smartfren

1. Cek Nomor Smartfren Melalui SMS


Cara yang satu ini cukup bagus karena kita tidak perlu biaya untuk mengirim sms ini ke oprator dan untuk cara Cek Nomor Smartfren kamu silahkan ikuti di bawah ini :

  • Ketik “INFO” Di menu SMS
  • Lalu Kirimkan ke nomor 995
  • Tunggu beberapa saat, maka kamu akan segera mendapatkan SMS balasan dari operatormu. SMS ini akan memuat berbagai informasi mengenai kartu Smartfrenmu, termasuk nomor kartu yang kamu gunakan tersebut.

2. Cek Nomor Smartfren dengan Cara Dial Up

Kamu juga bisa Cek Nomor Smartfren kamu melalui Dial up atau telepon di hp kamu, cara ini sangat cepat untuk menampilkan no hp Smartfren kamu secara cepat dan gak perlu nunggu ribet. Dan untuk cara ceknya silahkan liat dibawah :

  • Ketik *995#
  • Lalu lanjutkan dengan menekan tombol Ok / Yes.
  • Tunggu sesaat, maka layar ponselmu akan menunjukkan berbagai informasi mengenai kartu Smartfren yang kamu gunakan, termasuk nomor kartu tersebut.

3. Cek Nomor Smartfren Pakai Aplikasi My Smartfren

Cek Nomor Smartfren Pakai Aplikasi ini juga sangat bagus bagi kamu yang malas cek lewat dial atau lewat sms, Karena di aplikasi ini kamu bisa sekaligus lihat Promo kuota atau harga paket kuota di aplikasi MY Smartfren. Untuk Cek Nomor Smartfren lewat aplikasi silahkan cek di bawah ini :

  • Download Apliaksi DI Playstore dengan cara ketik My Smartfren
  • Buka lalu isi formulir data diri kamu dengan benar.
  • Jika pendaftaran kamu sudah terverifikasi, maka kamu sudah bisa membuka semua layanan aplikasi ini dengan mudah. Kamu bisa mengaksesnya untuk berbagai kebutuhan, termasuk mendapatkan informasi mengenai nomor kartu kamu di sana.

 Pilih cara yang paling muda dan sesuai dengan kebutuhanmu, agar kamu bisa menggunakannya dengan cepat, kapanpun kamu perlu. semoga bermanfaat ya.