Review Resident Evil 2 Remake

Hallo Shobatasmo – Review Resident Evil 2 Remake Setelah beberapa tahun menunggu, Capcom akhirnya memulai debutnya pembuatan ulang game survival-horror klasik Resident Evil 2. Jika Anda hanya menonton beberapa trailer terbarunya, kemungkinan Anda memiliki beberapa pertanyaan mengenai bagaimana permainannya dan seberapa setia permainan tersebut. dengan aslinya tahun 1998. Masih ada banyak detail yang tidak kita ketahui, tetapi Capcom setidaknya menawarkan beberapa kejelasan tentang perubahan yang paling aneh. Dan kami akan memastikan untuk mengetahui semuanya setelah pertandingan keluar pada akhir bulan ini.

Untuk memastikan Anda mendapatkan informasi terbaru tentang segala hal yang perlu diketahui tentang pembuatan ulang Resident Evil 2, kami telah mengumpulkan semua informasi yang kami miliki tentang permainan sejauh ini: bagaimana hal itu terjadi, mengapa kameranya dari yang ketiga- perspektif orang over-the-shoulder, edisi kolektornya, dan banyak lagi.

Capcom telah merilis tangkapan layar baru yang menampilkan kampanye Claire. Selain pahlawan ikonik, Anda bisa melihat sekilas Sherry Birkin, William Birkin yang termutasi, dan Kepala RPD yang korup, Brian Irons. Kami juga telah menambahkan gambar termasuk Ada Wong dan Mr. X. Jika Anda ingin melihat bagaimana Mr. X memburu Anda kali ini, Anda dapat menonton gameplay di bawah ini.

Sumber youtube MKIceAndFire
 

Part 2

“Resident Evil 2 tidak hanya menjadi remake bintang dari aslinya, tetapi juga hanya sebuah game horor yang kuat yang memberikan situasi yang membangkitkan kecemasan dan aneh, melampaui beberapa entri terbaik seri ini. Tetapi di atas semua itu, remake adalah permainan yang mengesankan untuk fakta bahwa itu semua mencakup pengalaman survival horror yang murni, dengan penuh percaya diri merangkul nada ngeri dan jarang berhenti sampai akhir cerita. Meskipun Resident Evil 2 berakar kuat di masa lalu, itu mengolah kembali horor yang dikenalnya menjadi sesuatu yang terasa baru dan semuanya sendiri.

Meskipun tidak secara eksplisit berjudul “Resident Evil 2 Remake,” game ini sebenarnya adalah remake total dari game survival-horor klasik, dan bukan versi remaster dari PS1 asli dengan grafis yang tersentuh – hampir sama dengan tahun 2002 Remake Resident Evil. Anda sekali lagi mengendalikan polisi pemula Leon Kennedy dan mahasiswa Claire Redfield, yang harus melarikan diri dari Raccoon City setelah warganya ditransformasikan menjadi zombie oleh virus dua bulan setelah peristiwa Resident Evil pertama.
Itu benar, Tn. X kembali dan ia sama gigihnya seperti sebelumnya – jika tidak lebih!

Proyek ini muncul setelah produser Capcom Yoshiaki “H” Hirabayashi membawa Facebook pada 30 Juli 2015 untuk bertanya kepada komunitas Resident Evil apakah mereka tertarik untuk membuat ulang. Permintaan itu disambut dengan dukungan antusias, yang mendorong Hirabayashi untuk menyampaikan gagasan itu kepada bosnya beberapa waktu kemudian. Hasil pertemuan lapangan dikonfirmasi Agustus berikutnya ketika permainan diumumkan secara resmi oleh Hirabayashi dalam pesan khusus kepada para penggemar.
Cara Memainkannya

Remake Resident Evil 2 diputar dari perspektif orang ketiga over-the-shoulder, mirip dengan Resident Evil 4. Jika Anda khawatir ini menyimpang terlalu jauh dari sistem kamera tetap asli, jangan biarkan ini membuat Anda kecewa: remake masih menekankan survival-horor di atas segalanya. Anda tidak diberi jumlah daya yang sama dengan yang ditawarkan game yang lebih berorientasi aksi dalam seri. Gaya membidik yang baru terasa seperti versi modern dari pembidikan dari game Resident Evil klasik yang memungkinkan Anda untuk bergerak dan memilih di mana Anda ingin foto Anda mendarat.

Ini memanifestasikan dirinya dalam pertempuran. Saat Anda membidik, penanda kardinal pada retikel Anda perlahan-lahan bergerak hingga ditutup di tengah, memungkinkan Anda menembakkan tembakan yang lebih tepat. Tetapi ketika Anda bergerak, reticle ulang dan membutuhkan waktu untuk menutup lagi. Tembakan membutuhkan waktu untuk berbaris dan Anda harus berdiri diam untuk membuatnya tepat; Anda tidak bisa langsung melepaskan tembakan dari pinggul dan berharap mengenai target Anda. Ini adalah perubahan kecil, tetapi itu benar-benar mengubah rasa kontrol Anda. Gaya membidik yang baru terasa seperti versi modern dari pembidikan dari game Resident Evil klasik yang memungkinkan Anda untuk bergerak dan memilih di mana Anda ingin foto Anda mendarat.

Kemajuan sebagian besar tetap sama dengan Resident Evil 2. Anda masih memecahkan teka-teki, melacak kunci, mengumpulkan sumber daya, dan memasukkannya kembali ke dalam kotak item untuk digunakan nanti. Tetapi ada lebih banyak kebebasan untuk mengeksplorasi dan menemukan rahasia dengan kecepatan Anda sendiri dan dalam berbagai pesanan – yang merupakan perubahan yang disambut baik dari perkembangan yang lebih terbatas seperti permainan petualangan seperti aslinya. Anda terus-menerus menyelidiki jalur baru dan mendapatkan item baru yang mungkin membantu Anda membuka jalan ke tujuan Anda.

Seperti yang disebutkan, remake Resident Evil 2 akan diputar dari tampilan orang ketiga yang terlihat terlalu jelas. Hirabayashi mengatakan kepada GameSpot bahwa ia dan timnya memilih perspektif karena mereka ingin pengalaman bermain game menjadi “sangat menakutkan di alam, untuk [memiliki] pertemuan zombie pribadi dan dekat yang hanya bisa Anda dapatkan dengan pandangan seperti itu. ” Dia berkomentar lebih lanjut bahwa perspektif itu juga dipilih untuk membuka kemungkinan baru untuk pemecahan teka-teki klasik seri ini.

Berdasarkan waktu yang kami habiskan untuk bermain, perspektif orang ketiga bermain bagus dengan koridor labirin departemen kepolisian, membuat eksplorasi terasa meresahkan dan sesak. Kami ingin tahu bagaimana ini akan digunakan secara efektif di bagian akhir permainan.
Seberapa Setia Apakah Itu Menciptakan yang Asli?

Pembuatan ulang ini tampaknya menciptakan kembali banyak kamar dan koridor ikonik di daerah tersebut, sambil menambahkan detail baru untuk memberikannya suasana yang lebih modern. Beberapa kamar telah sedikit ditata ulang, tetapi struktur keseluruhan dari banyak area yang telah kita lihat sejauh ini sebagian besar tetap sama. Beberapa area jauh lebih gelap daripada yang asli juga, memaksa Leon dan Claire untuk mengayunkan senter untuk menavigasi lingkungan dengan aman. Juga, tidak ada lagi pintu pemuatan layar, jadi ucapkan selamat tinggal pada teknik melarikan diri sekolah lama Anda, zombie sekarang akan mengikuti Anda dari kamar ke kamar apakah Anda suka atau tidak.

Leon masihlah polisi pemula dengan hati emas yang kita semua ingat, namun kenaifan dan rasa hormatnya dibingkai ulang dan lebih halus tercermin dalam pengiriman garisnya. Komandan Marvin Branagh tampaknya adalah karakter yang lebih substansial yang masih memperingatkan Leon tentang bahaya di depan, tetapi yang tampaknya memiliki kehadiran yang lebih besar, tetap berada di ruang utama setelah memberi Anda pisau bertahan hidup (dan bukan kartu kunci). Claire Redfield memiliki kemauan dan tekad yang sama, serta sikap lancang menawan yang dia miliki dalam aslinya.

Peristiwa-peristiwa cerita tampaknya juga diremix. Ketukan yang kami lihat sejauh ini sangat mirip, dengan Leon mencapai kantor polisi, tetapi ceritanya berkembang sedikit berbeda. Misalnya, Anda terpaksa menjelajahi sisi Timur kantor polisi terlebih dahulu sebelum bertemu Marvin, alih-alih bertemu dengannya terlebih dahulu untuk membuka kunci pintu ke bagian Barat dan Timur. Bagian lain bervariasi dalam urutannya dengan karakter Anda menyelesaikan tujuan tertentu dalam urutan yang tampaknya berbeda.

Capcom saat ini menawarkan demo unik untuk Resident Evil 2, tetapi Anda harus berhati-hati untuk tidak menghabiskan terlalu banyak waktu karena itu hanya berlangsung 30 menit sebelum mengunci Anda keluar dari bermain lagi. Berjudul demo “1-Shot”, sekarang tersedia di Australia dan akan tersedia di mana saja mulai 11 Januari di PS4, Xbox One, dan PC.