Cara Daftar Paket Chatting 3 Unlimited Sebulan Hanya 5000 Terbaru 2019

Hallo Shobatasmo – Cara Daftar Paket Chatting 3 Unlimited Sebulan Hanya 5000 Hak – hal yang sangat menyenangkan jika kalian yang suka dan sering chatingan  memakai aplikasi BBM, Whatsapp, Line, Kakao Talk dan Wechat. Nah provider kartu 3 sudah menyediakan sebuah paketan khusus chatting selama 1 bulan yang murah dan  hanya bisa untuk pelanggan 3 saja dan untuk biaya yang di keluarkan hanya Rp. 5000 saja murah bukan.

Dengan Rp. 5000 Kamu bisa melakukan chatting dengan sepuasnya selama 1 bulan serta tidak dapat mengurangi pulsa ataupun kuota anda, nah paket tersebut hanya khusus chattingan saja untuk melakukan browsing tidak bisa. Di saat anda memakai paketan chatting terdapat beberapa kekurangan dan kelebihan juga di paket tersebut, nah berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan paketan chatting 1 bulan di kartu 3:

Kelebihan paket chatting sebulan

Paket chatting murah ini hanya di kenakan tarif sebesar Rp. 5000 saja dan bisa melakukan chatting sepuasnya hingga 1 bulan lamanya. Dengan memakai 5 aplikasi chatting yakni BBM, Whatsapp, Line, Wechat, dan Kakao Talk, tidak itu saja pada paketan ini terdapat kuota sebanyak 10Mb tiap harinya hanya untuk media sosial Facebook dan Facebook Messenger, dan untuk anda yang ingin mengetahui kuota tersebut anda bisa memakai aplikasi BimaTre, dan jangan khawatir untuk aplikasi ini bisa di akses dan tak memakai kuota tambahan lagi.

Kekurangan paket chatting sebulan

Paket chatting 1 bulan ini
hanya di dapatkan dengan memakai aplikasi BimaTri, tetapi untuk bisa
daftar pada aplikasi BimaTri itu hanya bisa satu kali saja, dan paketan
ini juga hanya khusus untuk chattingan saja untuk melakukan browsing
mungkin tidak akan bisa. Dan jika kamu melakukan browsing kemungkinan
besar bisa mengambil kuota pada paketan reguler atau mengambil data
lainnya yang telah anda daftarkan.

Cara daftar paket chatting 3 unlimited sebulan hanya 5000

Ada 2 cara untuk melakukan pendaftaran yakni memakai aplikasi atau menggunakan kode kaya gini *123#, nah untuk cara yang pertama yakni memakai dial kode USSD *123#. Cara ini merupakan cara yang paling mudah untuk mendaftarkan paket chatting sebulan kartu 3, nah jika anda tertarik untuk coba berikut adalah cara-caranya.

  • Cara pertama anda bisa dial up ke *123#.
  • Lalu pilihlah menu internet, iyani terdapat pada no 3 “pilih bulanan”.
  • Di saat anda telah memilih no 3, maka akan muncul sebuah menu paketan.
  • Nah untuk yang terakhir yakni pilih paket chatting sebulan, lalu klik Ok/Ya nah dengan itu paketan anda pun aktif sesudah anda menerima notifikasi yang berupa SMS dari oprator 3.

Dan jika anda tak menemukan paketan Chatting 1 bulan di *123#,  itu berate kartu 3 anda tidak support dengan paketan tersebut. nah jangan khawatir jika cara yang pertama tidak berhasilo, karean terdapat cara yang ke 2, iyani dengan memakai aplikasi BimaTri, dan pastikan anda telah memiliki aplikasi BimaTri, jika belum anda bisa download di PlayStore. Oke langsung saja berikut adalah cara-caranya.

  • Pertama-tama, anda bisa buka aplikasi BimaTri lalu pilih menu Package.
  • Nah dan jika anda telah masuk di package, lalu pilih menu package lagi.
  • Lalu pilihlah menu Monthly.
  • Sesudah itu anda pilih menu paling bawah yakni menu paket Chatting sebulan.
  • Nah untuk langkah yang trakhir anda bisa pilih menu beli/buy, lalu tunggu sampai beberapa saat ketika notifikasi yang berupa SMS dari kartu 3 paket chatting anda telah aktif.

Nah itulah cara daftar paket chatting 3 sebulan, mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan untuk anda semoga dengan adanya artikel yang saya buat ini bisa bermanfaat.