Build Hero Alpha Mobile Legends Top Global

Hallo Shobatasmo – Hero Alpha merupakan bagian tyoe hero Fighter di Mobile Legends. Sebagai seorang Fighter, Alpha memiliki kemampuan DPS yang baik. Selain itu dia juga memiliki keahlian dalam melakukan lifesteal (memiliki item lifestel di skill ke 2nya ) Alpha juga bisa melakukan Lifesteal dengan skill duanya

Saat ini Alpha mengalami Nerf beberapa kali dan membuat kekuatannya menurun. Namun, tidak bertahan lama hingga akhirnya Alpha harus mendapatkan Buff biar sakit dan lifestelnnya deas. Meski begitu, hero ini termasuk kategori yang sulit digunakan,

Build Hero Alpha Mobile Legends – Damage Dan Lifestel Tebal.

Nah, bagi sobat yang tertarik untuk memainkan Hero Alpha, saya akan membagikan Build Alpha Mobile Legends Terkuat untuk meningkatkan Damage dan Lifesteal. Sehingga membuatnya sangat sulit untuk dibunuh. Dan menjadi tak terkalahkan dalam pertarungan 1v1. Berikut ini ulasan lengkap mengenai Build item Alpha Mobile Legends.

Demon Shoes.
Item Alpha yang pertama kita membutuhkan sepatu. Disini admin menggunakan item sepatu Demon Shoes. Item sangat berguna untuk membantunya dalam melakukan spam skill. Karena Demon Shoes memiliki kemampuan dalam memberikan Regen mana kepada Hero Alpha.

Bloodlust Axe.
Untuk item Alpha yang kedua sobat bisa membeli item Bloodlust Axe. Item ini akan membantu Alpha dalam memaksimalkan Lifesteal dari skillnya.  Karena Alpha akan mendapatkan efek Lifesteal ketika skillnya berhasil memberikan Damage ke musuh. Dengan adanya item ini semua skill Alpha bisa memberikan Lifesteal yang baik. Selain itu item Bloodlust Axe juga memberikan 10% Cooldown Reduction untuk semua skill Alpha.

Endless Battle.
Endless Battle juga sangat dibutuhkan dalam memaksimalkan Lifesteal Alpha. Item ini akan memberikan efek Lifesteal cukup banyak untuk Alpha dan juga meningkatkan Damage dari Basic Attaknya. Alpha juga akan mendapatkan tambahan 10% Cooldown Reduction. Sehingga loading dari Cooldown Skill akan semakin cepat.

Rose Gold Meteor.
Selanjutnya sobat memerlukan item Rose Gold Meteor. Item ini akan sangat membantu dalam memperkeras pertahanannya ketika HP sedang kritis. Tidak hanya itu, serangannya pun akan semakin meningkat dengan adanya item ini dan tambahan 5% efek Lifesteal.

Wings of The Appocalypse Queen.
Untuk item kelima kita membutuhkan item Defense seperti Wings of The Appocalypse Queen. Itemdefense satu ini memiliki kemampuan untuk mengurangi damage serangan musuh sebanyak 50% dan meningkatkan Lifesteal sebanyak 30%, ketika HP Alpha dibawah 40%.

Dengan item ini pertahanan dan lifesteal yang Alpha miliki bisa semakin kuat. Selain itu, Alpha juga mendapat tambahan 10% Cooldown Reduction untuk semua skillnya.

Blade of Despair.
Item terakhir adalah Blade of Despair. Sebagai Fighter sobat sangat memerlukan item ini. Karena Blade of Despair merupakan item yang meningkatkan serangan dengan sangat tinggi.

Dengan adanya item ini serangan Alpha mampu memberikan Damage mematikan ke musuh. Khusunya ketika melawan musuh yang memiliki HP di bawah 50%, Damage serangannya bisa meningkat 30%.

Skill Alpha.
Beta, Adance adalah skill pasif dari Alpha. Ketika dia menggunakan skill aktifnya secara otomatis Beta (Pesawat terbang) akan menyerang musuh untuk membantunya.

Rotary Impact merupakan skill aktif pertamanya. Alpha akan menebas kedepan, kemudian diikuti dengan tembakan Beta. Skill ini akan memberikan Damage ke musuh di sepanjang jalan dan mengurangi Movement Speed mereka.

Untuk skill keduanya yaitu Force Swing. Alpha akan menyerang area musuh di depannya yang berbentuk kerucut, memberikan Damage dan memperlambat mereka. Selain itu skill ini akan meningkatkan Attack Speed sekaligus meregen HP Alpha. Dan Beta akan menembaki musuh di area jangkauannya.

Terakhir adalah skill Spear of Alpha (Ultimate). Alpha akan mengayunkan tombaknya dengan sangat kuat, jika serangannya mengenai musuh akan memberi mereka afek Stun. Kemudian Hero akan meloncat ke area musuh tersebut, menghasilkan Damage cukup tinggi.

Itulah Build Alpha Mobile Legends yang bisa saya bagikan. selamat mencoba dan mungkin kalian akan mendapatkan savage amin awkawkaw