Cara Top Up Voucher AOV (Arena of Valor) Pakai Pulsa Semua Provider

Arena of Valor merupakan game MOBA yang sebelumnya bernama Mobile Arena. Sekarang Arena of Valor lebih sering di singkat AOV oleh para palyernya. Kini game mobile battle arena tersebut telah menjadi game MOBA terbaik No. 1 di asia. Bagamana tidak, kualitas grafis AOV cukup menakjubkan dengan kualitas HD serta di tambah efek-efek animasi yang super keren, maka tidaklah heran, jika para gamers ingin menjajal keseruan game AOV ini. Tidak hanya itu, Garena selaku publisher game AOV Indonesia sering mengadakan event-event yang sangat menarik untuk di ikuti, seperti  mendapatkan pulsa, mendapatkan hero gratis hingga bisa dapat 7 miliar. Nah, dalam game AOV sendiri memilki 3 jenis mata uang yang bisa digunakan untuk membeli perlengkapan bertempur di arena seperti skin, hero serta arcana.

Tiga mata uang tersebut adalah Gold, Gem dan Voucher. Untuk voucher merupakan mata uang premium di Arena of Valor yang tidak bisa di dapatkan secara gratis. Namun tenang saja Garena telah memberikan beberapa metode mudah untuk membeli voucher premium tersebut, diantaranya via pulsa dan kartu kredit. Jika kalian ingin melalukan top up voucher dan masih bingung step by stepnya, pada kesempatan ini admin akan membahas cara top up voucher AOV pakai pulsa. Namun saat ini operator yang dapat digunakan untuk top up AOV adalah Telkomsel, Im3 Ooredoo serta Axis/XL. Baiklah, dibwah ini telah admin rangkum cara yop up AOV pakai pulsa.
Cara Top Up Voucher AOV (Arena of Valor) Pakai Pulsa
Pada artikel ini admin akan mencntohnya dengan provider Telkomsel untuk melalukan top up. Namun jika kalian ingin top up dengan provider lainnya caranya sama.

  1. Pertama silahkan kalian sediakan terlebih dahulu pulsa di kartu SIM. Jika kalian ingin membeli voucher seharga 15rb maka sediakan pulsa minimal 17rb agar nantinya top up tidak gagal.
  2. Setelah pulsa sudah kalian siapkan, sekarang daftarkan dulu nomor ponsel anda yang ingin digunakan untuk top up di Google Play. Caranya: Buka Google Play > Akun > Metode Pembayaran > jika anda menggunakan provider Telkomsel maka akan muncul menu Telkomsel Billing (Tagihan akun Telkomsel saya) tap pada menu tersbut, maka Google Play akan mengirimkan SMS verifikasi ke penyedia layanan.
  3. Setalah nomor hp kalian sudah berhasil di verifikasi di Google Play, kini saatnya buka game AOV lalu pada halaman awal pilih icon + di samping menu voucher. Maka kalian akan di arahkan ke halaman top up. Sekarang tap tombol Top Up.
  4. Maka akan muncul list daftar harga voucher AOV, silahkan kalian pilih seberapa besar kalian ingin melakukan top up, admin akan memberikan contoh top up sebesar 15rb.
  5. Selanjutnya, akan keluar pop konfirmasi Google Play langsung saja plih Beli.
  6. Konfirmasi sandi Gmail anda lalu tekan tombol Konfirmasi.
  7. Tunggu sampai proses top up selesai, jika sudah slesai maka akan ada notifikasi Pmebayaran berhasil

Selesai. Maka akan secara otomatis voucher AOV kalian akan bertambah.
Nah, itulah tutorial cara top up voucher AOV (Arena of Valor) pakai pulsa yang dapat admin sampaikan. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah pengetahuna anda seputar AOV. Selamat mencoba!.