Cara Membeli Starlight Member Mobile Legends dengan Pulsa Semua Oprator

Hallo Shobatasmo -Game Mobile Legends masih menjadi game yang banyak sekali digemari dan banyak di mainkan oleh semua kalangan, banyak sekali orang yang rela mengeluarkan uang banyak untuk bermain game ML. Bagi para maniac game ini tentunya mengeluarkan modal untuk bisa menikmati setiap fitur dan hero premium yang ada di game ini bukanlah masalah besar. Jadi tidak heran jika ada orang yang menghabiska uang mereka untuk membeli skin-skin dan hero yang ada di game mobile legends ini.

Mobile Legends memiliki banyak sekali fitur yang bisa dinikmati oleh para penggunanya. Di dalam game ini ada fitur dan hero yang kita dapatkan secara gratis tanpa membeli dan ada juga yang harus membayar atau membelinya terlebih dahulu, salah satunya adalah Starlight Member. Dalam game mobile legends starlight diibaratkan sebagai pemain premium dalam game tersebut.

Dengan menjadi Starlight Member seorang player bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan, seperti penggunaan hero gratis di rank mode, mendapatkan skin gratis tiap bulannya, binkai avatar khusus, tiket, tambahan bp dan masih banyak lagi. Nah pada kesempatan kali ini mastekno akan memberikan tutorial cara membeli starlight member mobile legends dengan pulsa. Kalian yang tidak memiliki kartu kredit bisa menggunakan cara ini untuk membeli starlight member mobile legends.

Cara Membeli Starlight Member Mobile Legends dengan Pulsa

Harga dari Starlight Member Mobile Legends di Indonesia adalah Rp. 149.000, Starlight Member ini mempunyai masa berlaku selama 30 hari. Untuk bisa membeli Starlight Member dengan menggunakan pulsa, pastikan kalian sudah menggunakan kartu Telkomsel, XL/Axis dan Indosat. Hal ini karena belum semua operator di Indonesia mendukung pembayaran menggunakan pulsa melalui Google Play Store. Berikut adalah langkah-langkahnya.

1. Pertama-tama silahkan kalian pastikan katu sim kalian terletak di sim 1 dan memiliki koneksi internet.

2. Pastikan juga versi dari game Mobile Legends yang kalian gunakan sudah versi terbaru.

3. Setelah itu, silahkan kalian buka Google Play Store dan pilih Account

4. Pilih Payment Methods, silahkan sesuaikan dengan kartu yang kalian pakai.

  • Bil my XL/Axis account untuk pengguna XL/Axis
  • Bli my Indosat untuk pengguna Indosat
  • Bli my Telkomsel account untuk pengguna telkomsel

5. Jika sudah terdaftar, silahkan kalian buka game Mobile Legends kalian kemudian pilih Starlight. Silahkan kalian tekan tombol Beli Sekarang.

6. Setelah itu kalian akan muncul halaman pembayaran, pastikan payment methods sama dengan kartu sim yang kalian gunakan.

7. Pilih Beli, jika pulsa kalian mencukupi maka secara otomatis kalian sudah berhasil melakukan pembelian Starlight Member Mobile Legends tersebut.

Nah itulah turorial singkat yang bisa mastekno berikan tentang bagaimana cara memberi starlight member mobile legends dengan pulsa. Dengan membeli Starlight Member Mobile Legends kita bisa mendaptkan banyak sekali keuntungan menarik seperti menadaptkan skin gratis tiap bulan, bisa menggunakan hero gratis saat rank mode, tambahan battle point dan masih banyak lagi keuntungan yang bisa kalian dapatkan jika menjadi Starlight Member.