Cara Menggunakan Kuota Internet Lokal Telkomsel Flash di Luar Daerah

Hallo Shobatasmo – Siapa sih yang gak kenal dengan provider seluler kondang yang satu ini? speed internet dan kualitas jaringannya memang menggiurkan. Orang hanya berpikir dua kali untuk menggunakannya ketika menengok bandrolnya. Telkomsel memang menyuguhkan banyak variasi kuota yang disediakan untuk pengguna dengan ketentuan-ketentuan yang berlau tentunya. Contohnya saja kupta videomax yang hanya bisa Kamu pengguna telkomsel gunakan hanya untuk menonton, kuota youthmax yang hanya bisa dipergunakan untuk mendengarkan musik, begitu juga dengan kupta internet lokal yang hanya bisa digunakan di tempat pembelian kartu saja alias di wilayah tertentu.

Kuota internet lokal memang nama lain dari kuota flash, namun ia hanya bisa Kamu manfaatkan di kawasan daerah tempat aktivasi kartu saja guys. Sebagai contoh apabila Kamu membeli dan melakukan aktivasi kartu di daerah Yogyakarta, kemudian Kamu pergi ke Ciamis, maka secara otomatis kuota internet lokal Kamu tidak akan terpakai. Akan tetapi lain cerita jika Kamu kembali ke yogya dan kuota tersebut masih dalam keadaan aktif, maka secara otomatis kuota Kamu akan bisa digunakan kembali. Kalau menyimak definisi dari internet lokal itu sendiri pasti Kamu geregetan kan guys. Internet lokal juga biasanya porsinya lebih banyak lho. Tentrem banget rasanya nih ati dan kantong ya bila internet lokal telkomsel bisa digunakan di luar daerah. Andai aja ada Cara Menggunakan Kuota Internet Lokal Telkomsel Flash di Luar Daerah.

Adapun untuk penggunaan internet lokal bisa Kamu gunakan untuk kepentingan apapun baik itu chatting, browsing, youtube, streaming, dan kegiatan internet lainnya serta bisa Kamu gunakan tak mengenal batas waktu. Yang membatasi internet lokal ini hanya daerah pembelian dan aktivasi kartu saja guys. Dalam artikel ini akan dibahas nih gimana caranya biar Kamu bisa menggunakan internet lokal di daerah lain. Pasti Kamu penasaran banget kan guys, karena sterkadanga atau bahkan sering dibikin gemes dengan internet lokal telkomsel ini. Yuk langsung saja disimak Cara Menggunakan Kuota Internet Lokal Telkomsel Flash. Aplikasi memang laksana lampu ajaibnya aladin karena dapat mengabulkan berbagai keinginan di era digital. Yups kini pun Kamu bisa menggunakan internet lokal di luar daerah dengan bantuan aplikasi ketiga.

Cara Menggunakan Kuota Internet Lokal Telkomsel Flash di Luar Daerah

  1. Kamu download terlebih dahulu aplikasi fake GPS location spoofer free di google play store android Kamu, untuk kemudian Kamu install.
  2. Berikutnya Kamu izinkan smartphone Kamu untuk menyamarkan lokasi dengan mengakses lokasi palsu/ allow mock location dengan cara berikut ini.
  3. Segeralah Kamu nuju menu pengaturan ponsel Kamu.
  4. Kamu klik pengembang.
  5. Kemudian Kamu aktifkan aplikasi tiru lokasi atau mengizinkan lokasi palsu pada debugging/ mendebug.
  6. Langkah selanjutnya langsung saja Kamu buka aplikasi fake GPS location spoofer free yang sudah berhasil Kamu unduh dan Kamu pasang tadi di android Kamu.
  7. Kemudian Kamu arahkan GPS ke lokasi dimana Kamu melakukan aktivasi kartu.
  8. Kamu klik 2 kali pada tomboh panah gps, lalu klok tombol play di kanan bawah.
  9. Finally, Kamu klik home.

Cara Menggunakan Kuota Internet Lokal Telkomsel Flash di Luar Daerah

Ternyata aplikasi fake GPS location spoofer free tidak cukup guys. Kamu butuh aplikasi pendamping lainnya, yakni aplikasi anonytun sebagai media untuk menyambungkan koneksi ke internet. Dengan demikian kuota internet lokal telkomsel Kamu bisa digunakan deh guys. Berikut ini adalah cara setting anonytun kuota internet lokal telkomsel.

  1. Pastinya Kamu harus download aplikasi anonytun terlebih dahulu di google play store, jika Kamu ingin aplikasi anonytun yang gak ada iklannya Kamu download anonytun pro aja, kemudian Kamu install.
  2. Sekarang saatnya Kamu buka aplikasi anonytun, segera tuju bagian kanan atas halaman aplikasi dan klik stealth settings. Kemudian Kamu lakukan konfigurasi setting berikut ini.
  3. Stealth tunnel: on
  4. Connection protocol: SSL
  5. Connection port: 443
  6. Advanced SSL Settings: on
  7. Berikutnya Kamu klik tombol edit SSL Settings.
  8. Berikutnya akan muncul ke permukaan pengaturan kecil yang harus Kamu atur kembali seperti berikut.
  9. Bububkan tanda centang pada true SSL (anti DPI)
  10. Centang juga spoof host: port
  11. Spoof host: telkomsel.com
  12. Spoof port: 443
  13. Laku Kamu kli OK, kemudian klik save
  14. Langkah pamungkas Kamu langsung saja klik connect sebagai upaya untuk menghubungkan anonytun dengan jaringan internet.

Demikianlah guys Cara Menggunakan Kuota Internet Lokal Telkomsel Flash di Luar Daerah. Yuk segera mencobanya  kan lumayan banget tuh ya internet lokal Kamu bisa Kamu gunakan di daerah lain. Apalagi untuk Kamu yang melakukan aktivasi di daerah tertentu kemudian harus tinggal di daerah lain dalam waktu yang relatif lama. Kan sayang banget kalau jumlah kuota telkomsel lokal yang puluhan gb itu tidak bisa Kamu gunakan.