Cara Mengganti Nama Mobile Legends

Hallo Shobatasmo – pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan tips tutorial mengenai cara mengganti nama di akun Mobile Legends. Tutorial ini saya buat untuk Anda yang berniat mengganti nama Mobile Legends tapi masih bingung bagaimana caranya, plus disini saya juga akan memberikan tips agar nama Mobile Legends Anda bisa keren.

Mobile Legends Bang Bang adalah salah satu game berbasis MOBA atau kepanjangannya Multiplayer Online Battle Arena yang dimainkan diperangkat Android dan IOS. Dari segi permainan, Mobile Legends memiliki game play seperti MOBA kebanyakan, yaitu player akan bergabung dalam sebuah tim berjumlah 5vs5 dengan memilih hero yang diinginkan guna menghancurkan tower atau turret musuh untuk mencapai kemenangan.

Di saat ingin memainkan game apapun terutama Mobile Legends, tentunya hak pertama yang harus dilakukan adalah membuat nama untuk akun game tersebut. Karena dalam permainan game Online, nama adalah sesuatu yang penting, karena dapat menjadi pengingat akun game orang lain ataupun sebaliknya. Di Mobile Legends sendiri, sebuah nama sangat berarti karena bila sudah masuk top global, nama tersebut pasti akan di ingat oleh banyak orang, Contohnya saja Jess No Limit yang pernah menjadi Top Global Season 6.

Mengganti nama di Mobile Legends sebenarnya bisa dilakukan dengan gratis untuk pertama kali setelah kita membuat nama tersebut, namun untuk yang kedua kali kita harus menggunakan kartu “Name Change Card” untuk dapat merubahnya. Name Change Card ini tentunya tidak gratis, kita harus membelinya dengan 299 Diamond. Nah, untuk cara mengganti nama akun Mobile Legends plus dengan font symbol keren bisa diikuti tips dibawah ini.

Cara Mengganti Nama Akun Mobile Legends

1. Pertama, usahakan nama akun Mobile Legends Anda bisa diganti (gratis untuk pertama kali), tapi jika sudah pernah digunakan bisa membeli “Name Change Card” di Shop.

2. Kemudian masuk ke menu Profil, lalu sentuh fitur “Pengaturan” untuk memulai mengedit profil.

3. Selanjutnya sentuh ikon pensil dibagian nama untuk memulai mengubah nama akun Mobile Legends.

4. Nah, disini silahkan masukkan nama baru yang Anda inginkan. Agar nama bisa terlihat keren, silahkan gunakan font symbol yang unik, untuk mendapatkannya bisa kunjungi disini. Jika sudah yakin dengan nama tersebut bisa klik Ok.

5. Jika sudah otomatis nama akun Mobile Legends Anda akan terganti dengan yang baru.

Nah, mudah bukan cara mengganti nama akun Mobile Legends, Jika Anda sudah pernah menggantinya untuk pertama kali bisa membeli “Name Change Card” untuk dapat mengganti yang kedua kalinya. Sekian tips yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat.