Cara Membuat Squad Mobile Legends

Hallo Shobatasmo – Dulu saya pernah membagikan tutorial mengenai tips Mobile Legends mengenai cara membuat akun moonton di Mobile Legends. Nah pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan tutorial yang masih berhubungan dengan Mobile Legends yaitu cara membuat squad di game Mobile Legends. Tutorial ini saya buat untuk Anda yang mungkin masih bingung bagaimana cara membuat squad di Mobile Legends.

Mobile Legends adalah sebuah game Arena pertarungan daring multipemain berbasis MOBA yang dapat dimainkan di platform Android dan IOS. Game yang dikembangkan oleh Moonton tersebut, kini menjadi salah satu game di Playstore yang paling banyak dimainkan. Terlebih lagi, secara game play Mobile Legends ini cukup menarik, dimana kita akan menjadi salah satu pemain dari tim 5 Vs 5 yang saling menghancurkan turret. Dan kita bisa bebas memilih hero yang akan kita gunakan untuk bermain.

Seperti halnya game online lain, Mobile Legends juga memiliki sebuah clan atau guild yang dinamai dengan Squad, squad inilah yang bisa kita masuki untuk dapat bermain bersama anggota lain. Selain hanya menjadi anggota, kita juga bisa menjadi Leader dengan membuat squad itu sendiri. Akan tetapi, membuat Squad di Mobile Legends hanya bisa dilakukan dengan menggunakan diamond, jadi tidak bisa gratis. Biaya untuk membuat Squad di Mobile Legends adalah sebesar 199 diamond, atau jika dirupiahkan mungkin sekitar Rp. 50 Ribu.

Jika Anda ingin membeli diomond untuk membuat Squad di Mobile Legends, saya sarankan di Codashop.com. Karena disitu jika kita membeli diaomond dengan harga Rp. 60 Ribu kita akan mendapatkan diamond sejumlah 220. Dan angka tersebut sudah cukup bahkan lebih untuk bisa membuat Squad Mobile Legends. Nah, untuk tutorial atau contoh bagaimana cara membuat squad di Mobile Legends bisa dilihat dibawah ini.

Cara Membuat Squad di Game Mobile Legends

1. Pertama, pastikan diamond Anda sudah memenuhi syarat untuk membuat Squad Mobile Legends, yaitu 199 diamond

2. Kemudian silahkan masuk ke menu Squad, lalu masuk ke menu “Membuat Squad”. Disana silahkan pilih negara Squad, masukkan nama squad (minimal 6 huruh maksimal 16), singkatan squad (minimal 2 huruf maksimal 6 huruf), dan untuk deklarasi juga silahkan diisi. Untuk bagian deklarasi bisa diubah nanti setelah selesai membuat squad. Contohnya seperti dibawah ini.

3. Jika semua sudah benar dan yakin silahkan klik “Buat”, jika Anda peringatan mengenai biaya pembuatan silahkan klik “Ok”.

Nah, squad tersebut hanya bisa di cari atau dibagikan melalui ID dan tidak dapat cari dengan nama. Selain itu Anda juga bisa mengundang teman atau pemain lain masuk ke squad Anda.