BUG Videomax Terbaru Anonytun 2018

Hallo Shobatasmo – Akhir-akhir ini banyak yang ingin mengubah kuota videomax Telkomsel menjadi kuota flash dengan aplikasi Anonytun namun yang terpotong masih tetap kuota flash. Tentunya hal ini kerap membuat kesal pengguna Anonytun. Yah, memang akhir-akhir ini banyak bug yang di nonaktifkan oleh Telkomsel. Sehingga jika kalian ingin berhasil ubah kuota videomax dengan Anonytun harus dengan menggunakan bug videomax dan settingan Anonytun yang terbaru. Mungkin ada beberapa dari kalian masih ada yang belum mengerti tentang apa itu bug videomax dan didapatkan dari mana, maka admin akan menjelaskannya terlebih dahulu secara singkat.

Apa Itu Bug Videomax Dan Bagaimana Cara Mendapatkannya?

BUG Videomax adalah sebuah URL yang bisa kalian dapatkan dari aplikasi yang bisa di akses oleh kuota videomax tersebut. Seperti halnya kuota videomax Telkomsel bisa mengakses apikasi HOOQ TV, maka URL bug videomax yang bisa digunakan untuk Anonytun adalah www.hooq.tv. Namun tentu saja, URL bug videomax tidak terbatas dari itu saja, kalian juga harus mengecek aktif atau tidaknya URL tersebut melalui Tools Host Checker, jika status menunjukan OK 200 maka kemungkinan besar URL tersebut bisa kalian coba gunakan.

Nah, dari pada kalian repot mencari URL bug videomax sendiri mendingan simak artikel ini sampai akhir, karena admin akan membahas secara lengkap bug videomax terbaru untuk Anonytun. Selanjutnya mungkin pertanyaan yang sering ditanyaakan oleh pembaca blog KuotaReguler.com adalah bagaimana cara kerja Anonytun untuk mengubah kuota videomax. Maka admin akan menjelaskannya juga menurut pemahaman admin.

Fungsi Anonytun Untuk Mengubah Kuota Videomax

Sejatinya Anonytun adalah sebuah aplikasi VPN (Virtual Private Network) yang mana fungsi utama VPN adalah membuat jaringan yang super aman ketika berselancar di internet. Jika kita berselancar di internet menggunakan VPN maka ISP (Internet Service Provider) tidak akan mendeteksi perangkat kita dari mulai IP Address hingga negara lokasi jaringan internet tersebut berasal. Namun kelebihan Anonytun jika di bandingkan dengan VPN lainnya adalah sudah mendukung jaringan SSL, yang mana bentuk jaringan SSL ini sangat dibutuhkan untuk lebih memperkuat privasi.

Jika kalian akan mengubah kuota videomax dengan Anonytun maka kalian di wajibkan mengatur Connection Protocol SSL, Connection Port 443 serta memasukan URL BUG Videomax seperti misalnya play.hooq.tv di bagian Spoof Host. Yang fungsinya untuk membuat jaringan seakan-akan kita sedang mengakses aplikasi HOOQ tersebut, padahal adalah sebuah jaringan dari VPN. Nah, maka kuota videomax akan secara otomatis terpotong jika kita menggunakan Anonytun dengan URL BUG.

Baiklah setelah kalian sudah lebih paham tentang apa itu BUG Videomax dan fungsinya Anonytun untuk mengubah videomax. Mari kita simak BUG Videomax terbaru Anonytun work tanpa memotong Kuota flash dibawah ini.

Untuk bug terbaru videomax dengan Anonytun adalah kita diharuskan mengganti IP Address ponsel dengan IP yang berawalan 100. Secara default alamat IP ponsel kalian adalah berawalan 10. Seperti contohnya 10.64.62.3. Untuk melihat IP Address ponsel caranya sangat mudah, buka aplikasi Anonytun lalu pada halaman awal lihat di bagian header Anonytun maka akan terdapat alamat IP dari ponsel kalian.

Setelah kalian mendapatkan IP 100, maka kalian bisa menlanjutkan ke cara setting Anonytun. Jika belum tahu cara setting Anonytun, bisa melihat postingan  Admin sebelumnya tentang : Cara Setting Anonytun Videomax Telkomsel Terbaru 2018

Selanjutnya untuk URL bug videomax terbaru yang support dengan IP 100 adalah sebagai berikut :

  • go.hooq.tv
  • player.hooq.tv
  • api-nightly.hooq.tv
  • olay.hooq.tv
  • api.hooq.tv
  • play.hooq.tv
  • prod-in.viu.com
  • cdn01.supersoccer.tv
  • static01.supersoccer.tv

Silahkan kalian coba URL bug tersebut satu-persatu agar mendapatkan URL yang cocok di daerah / TKP kalian. Karena setiap daerah memiliki URL yang cocok masing-masing.

Tips Mengubah Kuota Videomax Dengan Anonytun

Tips dari admin ketika kalian menggunakan Anonytun untuk mengubah kuota videomax adalah setelah Anonytun terhubung jangan langsung menggempur untuk download file besar dulu, terlebih jika kartu Telkomsel kalian masih memiliki kuota flash utama. Namun sebaiknya kalian coba dulu untuk mendowload file yang ukurannya kecil dulu, kemudian silahkan kalian cek apakah kuota videomaxnya terpotong atau tidak, jika sudah terpotong baru kalian bisa melanjutkan untuk berselancar di internet.

Namun jika Anonytun masih memotong kuota flash, kalin bisa mencoba mengganti URL bug dengan URL yang lainnya. Kemudian coba kalian ganti juga IP 100-nya dengan langkah yang sama yaitu ON OFF mode pesawat hingga kalian mendapatkan IP 100 yang baru. Selanjutnya silahkan coba kembali. Lakukan langkah yang sama jika Anonytun masih memotong kuota flash.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang bug videomax terbaru Anonytun Juni 2018 work tanpa memotong kuota flash. Semoga ulasan admin ini bermanfaat dan bisa membantu kalian semua yang ingin menggunakan kuota videomaxnya sebagai kuota flash.